Menu
Sukriansyah: Siapkan Mitigasi Meminimalisir Ketidakpuasan Soal Restrukturisasi dan Penyelamatan Polis Jiwasraya - KemenkopUKM Dorong Pemulihan KUMKM Sumbar Lewat Transformasi ke Platform Digital - Kombinasikan free Wi-Fi dengan Iklan, SURGE Siapkan Internet Gratis di Ruang Publik - Berkat Banpres Produktif, Usaha Mikro Lisa dan Kartini Kembali Bergeliat - SeskemenkopUKM: UU Ciptaker Ciptakan Ruang Tumbuhnya Usaha Mandiri di Masyarakat Khususnya UMKM - Anggota DPR: Koperasi Jadi Salah Satu Wadah Terdepan dalam Pemulihan Ekonomi Nasional - MenkopUKM: Peran Koperasi Syariah Strategis Dalam Pengembangan Ekonomi Umat - ACIS 2020 Bantu Pelaku Industri Temukan Strategi Lewati Pandemi Percepat Pemulihan Kinerja dan Menciptakan Masa Depan Perusahaan - MenkopUKM Tekankan Tiga Hal Dorong UMKM Go Digital - KemenkopUKM Dukung Smesco Ciptakan Inovator Bisnis Berbasis Tanaman Di Loka Hejo

Ada yang keren di BNI Java Jazz Festival 2020, Demi Anak Muda, BNI Sonic Dibuat Semakin Lengkap

Februari 27, 2020 | ekbis

JAKARTA:(GLOBALNEWS.ID)- Bayangkan, saat kamu dapat memanfaatkan fasilitas perbankan secara lengkap di satu tempat yang sama dan dapat dilakukan dalam waktu yang sama. Semuanya menjadi semakin mudah kan, dan jauh dari kata ribet. Temukan layanan seperti itu di tempat-tempat khusus yang disiapkan BNI di Kawasan BNI Java Jazz Festival 2020. Pada setiap tempatnya ada seperangkat layanan digital terkini, yang disebut BNI Sonic.

Prototipe BNI Sonic yang lebih lengkap ini ditunjukkan pertama kali oleh Direksi BNI kepada media di BNI Menara Pejompongan, Jakarta, Kamis (27 Februari 2020). Hadir pada kesempatan tersebut Direktur Layanan dan Jaringan BNI Adi Sulistyowati, Direktur Bisnis Konsumer Corina Leyla Karnalies, serta SEVP Jaringan BNI Ronny Venir.

BNI Sonic merupakan Perangkat Digital BNI yang memungkinkan nasabah melakukan transaksi self service, antara lain pembukaan rekening, yang telah diluncurkan sejak tahun 2019. Saat ini, BNI menambah fitur layanannya, sehingga tidak hanya melayani Pembukaan Rekening, melainkan juga Penggantian Kartu, Pembelian TapCash, Aktivasi eChannel, Transfer, Setor atau Tarik Tunai, Pelayanan perbankan Tunai dan NonTunai, serta Layanan Virtual Assistant untuk kebutuhan perbankan.

“BNI Sonic sudah memiliki tambahan fitur yang lebih lengkap layaknya sebuah outlet konvensional. Coba saja BNI Sonic, lebih fun karena lebih mudah, lebih lengkap, lebih cepat. Coba saja pembukaan rekening dapat dilakukan sekitar 3 Menit, Transaksi dapat dilakukan sendiri oleh Nasabah berbasis eKTP, Layanan Perbankan 24 Jam, Dapat ditemukan di tempat pusat keramaian.

Jadi layanan di BNI Sonic tidak terhenti meskipun outlet sudah tutup. Dan jangan lupa, total transaksi yang dapat dilayani bisa lebih dari 200 jenis loh,” ujar Adi Sulistyowati yang akrab disapa Susi.

Temukan BNI Sonic di BNI Java Jazz Festival 2020 untuk pengalaman menjadi nasabah BNI dan menikmati layanan perbankan berbasis Digital yang makin lengkap.(jef)

Related For Ada yang keren di BNI Java Jazz Festival 2020, Demi Anak Muda, BNI Sonic Dibuat Semakin Lengkap