Menu
LPDB KUMKM Berikan Kelonggaran Penundaan Pembayaran Sampai 12 Bulan bagi Pedagang Terdampak Kebakaran Pasar Cempaka Putih - KemenkopUKM beri Pembekalan Peserta Magang Bagi Pemuda Untuk Mencetak Wirausaha Baru - Dukung Qanun LKS Aceh, BNI Syariah Total Tambah 13 Outlet Baru - KemenkopUKM Gulirkan Program Magang Untuk Cetak Wirausaha Baru - KemenkopUKM Siapkan Bantuan Program Buat Pedagang yang Terdampak Kebakaran di Pasar Cempaka Putih - Realisasi Program PEN Sektor UMKM Mengalami Kemajuan dan Diperluas - KemenkopUKM Gelar Pelatihan e-Commerce Bagi Binaan ICCN Jabar - Laporan Kinerja Industri Asuransi Jiwa Semester I 2020, Ada Perlambatan Namun Tetap Komitmem pada Nasabah - Menhub Saat Buka PSN : Ayo Kayuh Sepedamu - Program Padat Karya Ditjen Hubdat Sampai 23 September Serap 3.919 Orang

ASTA dan PPPSI Gelar Tangsel Street Fight Seri I 2019

Oktober 22, 2019 | news

TANGSEL:(GLOBALNEWS.ID)-Asosiasi Seni Tarung Tradisi (ASTA) Pengurus Cabang Tangerang Selatan dan Pasukan Perdamaian Pencak Silat Indonesia (PPPSI) Korwil Banten pada 10 November 2019 mendatang akan menggelar Tangsel Street Fight (TSF) Seri I 2019 di Lapangan Parkir ITC BSD Tangerang Selatan, Banten. “Gelaran ini dalam rangka memperingati Hari Pahlawan”, ucap Ketua Pelaksana TSF 2019 Irwan Taufik dalam rilisnya, kemarin.

Irwan menambahkan, event tahunan kali ini bertajuk Menyemai Budaya Menggali Tradisi dan Menggapai Prestasi. “Tema acaranya lumayan keren, yaitu Berantem Legal. Karena, kita melihat perkembangan zaman dimana anak millenial sibuk dan hobi tawuran di jalanan”, kata Irwan.

Untuk itu, lanjut Irwan, TSF 2019 pun bekerjasama dengan DPRD Kota Tangsel dan Pemkot Tangsel. “Kita juga menggandeng Satpol PP Kota Tangsel dalam menyaring bakat-bakat muda petarung dan pesilat untuk ikut berprestasi di ajang TSF 2019”, ujar Irwan.

Ada juga pertarungan bebas antar atlet dan umum, baik tingkat amatir maupun profesional. “Pokoknya, acara ini pas banget untuk jiwa muda yang hobi betkelahi dan berkesenian”, ungkap Irwan.

Tak hanya itu, kata Irwan, bagi petarung dan pesilat yang berprestasi di bidang beladiri akan direkomendasikan menjadi pegawai di Kedinasan Satpol PP Pemkot Tangsel.

Event semakin meriah karena ada juga gelaran gunting rambut gratis bagi pengunjung, pameran kesenian dan budaya, serta kerajinan tangan, makanan lokal tradisional khas Tangsel, juga hiburan musik pengamen jalanan, sampai bintang tamu lokal asli Tangsel. “Event ini benar-benar bermuatan sangat lokal”, pungkas Irwan.(jef)

Related For ASTA dan PPPSI Gelar Tangsel Street Fight Seri I 2019