Global News Indonesia
Menu
Kemenkop UKM dan Gojek Kerja Sama Pelatihan Kewirausahaan - Menkop dan UKM Resmikan Kampung Ramadhan 2019 - Tren Ekonomi Kolaborasi Sesuai dengan Marwah Koperasi - Prospek Berkarir di Industri Syariah Cukup Bagus - Kemenkop dan UKM Targetkan 25 Ribu IUMK Melalui OSS - BTN AKAN AMBIL ALIH MAYORITAS SAHAM PNMIM, RUPST BTN menyetujui perubahan pengurus bank dan pembagian dividen sebesar 20% - Koperasi Siap Belajar Sistem Pengawasan dari Bank Dunia dan OJK - Kemenkop dan UKM Targetkan Semua Konsultan PLUT-KUMKM Miliki Sertifikat - Kemenkop dan UKM Dukung Peternak Sapi Bangun Industri Pupuk dan Gas - Koperasi di Indonesia Alami Lompatan Besar

Bank BTN Gandeng NU Luncurkan Kartu BTN NU

Juli 24, 2017 | ekbis

JAKARTA:(Globalnews.id): PT Bank Tabungan Negara (BTN) menggandeng organisasi keagamaan Nadlhatul Ulama (NU) meluncurkan kartu yang dinamakan BTN NU. Peluncurakn dilakukan di Jakarta, oleh  Ketua Umum PB NU Said Aqil Siroj dan Direktur bank BTN Adi Setianto.

Usai peluncuran,  Ketua Umum PB NU Said Aqil Siroj bersama Direktur Bank BTN Adi Setianto  didampingi  Ketua Lembaga Pendidikan Maarif NU Pusat Zainal Arifin Djunaidi mencoba  ATM NU  di Jakarta, Senin (24/7/2017).

PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk ikut memberikan dukungan dalam meningkatkan kesejahteraan umat khususnya anggota NU dalam penerbitan ATM NU dan Kartu Angggota baru NU

Melalui infrastuktur ini diharapkan masyarakat NU akan menjadi mudah terlayani kebutuhannya dalam transaksi perbankan dengan dukungan ATM kerjasama Bank BTN.

ATM NU rencananya akan disiapkan di 10.000 titik di seluruh Indonesia baik di lingkungan NU, lingkungan sekolah LP Maarif dan sarana publik.(jef)

 

Related For Bank BTN Gandeng NU Luncurkan Kartu BTN NU