Global News Indonesia
Menu
HUT Ke-73 RI, BNI Picu Kinerja dan Bertindak Jadi Agen Pemerataan Ekonomi - Kazakhstan, Delegasi Asian Games Pertama Kunjungi Smesco Indonesia - Catatkan Kinerja Keuangan Positif, Bank DKI Raih 3 Penghargaan Sekaligus - Tutup Kirab Obor, Dirut BNI Turut Usung Obor sejauh 350 Meter - Pemerintah Akan Perkuat UMKM untuk Dorong Pertumbuhan Ekonomi - Angkasa Pura Logistik Kini Cashless dengan BNI - Wirausaha Indonesia Harus Mampu Adaptasi dengan Revolusi Industri 4.0 - Apotik Kimia Farma Kini Jadi Agen46 BNI - Asian Games 2018 Peluang Produk UMKM Masuk Pasar Internasional. - Dimulai di NTT, BNI Pionir Penyaluran KUR untuk Petani Garam

Bank BTN Gelar ‘Nobar’ Final Liga Champions Real Madrid vs Liverpool di Taras Cafe

Mei 27, 2018 | olahraga

Jakarta: (Globalnews.id) – PT Bank Tabungan Negara Tbk (BTN) menggelar nonton bareng (nobar) final Liga Champions bersama media di Tara’s cafe, yang berlokasi di lantai dasar Menara BTN, Jalan Gajah Mada, Jakarta Pusat.

Final Liga Champions antara Liverpool vs Real Madrid akan digelar di Stadion Olimpiade Kiev, Ukraina akan digelar pada Minggu (27/5/2018) pukul 01.45 WIB.

Tak mau ketinggalan dengan laga final yang mempertemukan raksasa Spanyol dan Inggris itu, PT Bank Tabungan Negara Tbk (BTN) menggelar nonton bareng (nobar) final Liga Champions bersama media di Tara’s cafe, yang berlokasi di lantai dasar Menara BTN, Jalan Gajah Mada, Jakarta Pusat.

Selain pewarta dari sejumlah media di Jakarta, acara ini juga dihadiri oleh Direktur Bank BTN Andi Nirwoto dan Corporate Communications Manager BTN Dody Agoeng.

Menurut Andi Nirwoto, acara nobar ini bagus untuk membina hubungan diluar kedinasan, dan manajemen BTN mendukung penyelenggaraannya.

“Pecinta bola ini ketika ditanya siapa yang akan menjadi pemenang dalam final Liga Champions 2018 langsung menjawab liverpool. Sudah pasti Liverpool yang akan jadi juaranya karena sejarah sepak bola sudah mencatat liverpool lebih unggul,” katanya.

PT Bank Tabungan Negara Tbk (BTN) menggelar nonton bareng (nobar) final Liga Champions bersama media di Tara’s cafe, yang berlokasi di lantai dasar Menara BTN, Jalan Gajah Mada, Jakarta Pusat. (Ist)

Sementara itu, Irwen Azhari, Ketua Panitia BTN & Media Nobar Liga Champions 2018, mengatakan acara yang sudah tiga kali digelar ini sebagai ajang silaturahmi antara media dan manajemen BTN.

“Kami sangat mengapresiasi keinginan BTN memfasilitasi acara nobar ini. Semoga kedepannya acara ini akan terus berlanjut, sehingga insan media dan korporasi bisa bekerjasama dengan baik,” kata Irwen, Jumat (26/5/2018).

Related For Bank BTN Gelar ‘Nobar’ Final Liga Champions Real Madrid vs Liverpool di Taras Cafe