Global News Indonesia
Menu
Djakarta Lloyd Berangkatkan 500 Pemudik Gratis - Bank DKI Dukung Sistem Pembayaran Railink - Berangkatkan 12 Ribu Nasabah, BRI Life Beri Ketenangan Perjalanan Mudik - 12.200 Orang Ikut Dalam Program Mudik Bareng BRI - Direksi BNI Kunjungi Karyawan di Outlet yang Buka Saat Libur Lebaran - Sambut Lebaran 2018 dan Tahun Ajaran Baru, BNI Bagikan 7.200 Paket Santunan Anak Yatim - Mudik Gratis Bareng BUMN 2018, BNI Bersinergi dengan Garuda dan KAI Angkut 1.250 Pemudik - BRI Jalin Kerjasama Pembiayaan Rumah Bagi Anggota POLRI - Bank DKI Raih Penghargaan The 1st Trendsetter e-Money dari Infobank - Jiwasraya Berangkatkan 1000 Pemudik Gratis

Bank BTN Gelar ‘Nobar’ Final Liga Champions Real Madrid vs Liverpool di Taras Cafe

Mei 27, 2018 | olahraga

Jakarta: (Globalnews.id) – PT Bank Tabungan Negara Tbk (BTN) menggelar nonton bareng (nobar) final Liga Champions bersama media di Tara’s cafe, yang berlokasi di lantai dasar Menara BTN, Jalan Gajah Mada, Jakarta Pusat.

Final Liga Champions antara Liverpool vs Real Madrid akan digelar di Stadion Olimpiade Kiev, Ukraina akan digelar pada Minggu (27/5/2018) pukul 01.45 WIB.

Tak mau ketinggalan dengan laga final yang mempertemukan raksasa Spanyol dan Inggris itu, PT Bank Tabungan Negara Tbk (BTN) menggelar nonton bareng (nobar) final Liga Champions bersama media di Tara’s cafe, yang berlokasi di lantai dasar Menara BTN, Jalan Gajah Mada, Jakarta Pusat.

Selain pewarta dari sejumlah media di Jakarta, acara ini juga dihadiri oleh Direktur Bank BTN Andi Nirwoto dan Corporate Communications Manager BTN Dody Agoeng.

Menurut Andi Nirwoto, acara nobar ini bagus untuk membina hubungan diluar kedinasan, dan manajemen BTN mendukung penyelenggaraannya.

“Pecinta bola ini ketika ditanya siapa yang akan menjadi pemenang dalam final Liga Champions 2018 langsung menjawab liverpool. Sudah pasti Liverpool yang akan jadi juaranya karena sejarah sepak bola sudah mencatat liverpool lebih unggul,” katanya.

PT Bank Tabungan Negara Tbk (BTN) menggelar nonton bareng (nobar) final Liga Champions bersama media di Tara’s cafe, yang berlokasi di lantai dasar Menara BTN, Jalan Gajah Mada, Jakarta Pusat. (Ist)

Sementara itu, Irwen Azhari, Ketua Panitia BTN & Media Nobar Liga Champions 2018, mengatakan acara yang sudah tiga kali digelar ini sebagai ajang silaturahmi antara media dan manajemen BTN.

“Kami sangat mengapresiasi keinginan BTN memfasilitasi acara nobar ini. Semoga kedepannya acara ini akan terus berlanjut, sehingga insan media dan korporasi bisa bekerjasama dengan baik,” kata Irwen, Jumat (26/5/2018).

Related For Bank BTN Gelar ‘Nobar’ Final Liga Champions Real Madrid vs Liverpool di Taras Cafe