Global News Indonesia
Menu
Kemenkop dan UKM Dukung Target Kunjungan 1 Juta Wisman ke Danau Toba - Menkop dan UKM Dorong Industri Jasa Boga Lestarikan Kuliner Tradisional - Hadapi Revolusi Industri 4.0 Menhub Dorong Revitalisasi Badan Litbang Perhubungan - Ajukan BNI Griya Kini Lewat Online, Ngak Pake Ribet - Kemenkop dan UKM Lakukan Sinergitas Kegiatan Pemulihan UMK Pasca Bencana di Provinsi NTB dan Sulteng - Lewat Reuni Akbar BNI Trisakti Festival Connect 2019, BNI Ajak Alumni Guyub & Melek Produk Bank - LPDB KUMKM Dorong Sentra Pengrajin Batik Pamekasan Membentuk Koperasi - Menkop dan UKM Puspayoga Dukung Desa Batik Podhek Jadi Destinasi Wisata Baru - Kemenkop dan UKM Gandeng Perbamida Jatim Sosialisasikan Aplikasi Lamikro - Wakuliner Bantu Anak dan Keluarga Dhuafa Lewat Waku-Peduli

Bank BTN Gelar ‘Nobar’ Final Liga Champions Real Madrid vs Liverpool di Taras Cafe

Mei 27, 2018 | olahraga

Jakarta: (Globalnews.id) – PT Bank Tabungan Negara Tbk (BTN) menggelar nonton bareng (nobar) final Liga Champions bersama media di Tara’s cafe, yang berlokasi di lantai dasar Menara BTN, Jalan Gajah Mada, Jakarta Pusat.

Final Liga Champions antara Liverpool vs Real Madrid akan digelar di Stadion Olimpiade Kiev, Ukraina akan digelar pada Minggu (27/5/2018) pukul 01.45 WIB.

Tak mau ketinggalan dengan laga final yang mempertemukan raksasa Spanyol dan Inggris itu, PT Bank Tabungan Negara Tbk (BTN) menggelar nonton bareng (nobar) final Liga Champions bersama media di Tara’s cafe, yang berlokasi di lantai dasar Menara BTN, Jalan Gajah Mada, Jakarta Pusat.

Selain pewarta dari sejumlah media di Jakarta, acara ini juga dihadiri oleh Direktur Bank BTN Andi Nirwoto dan Corporate Communications Manager BTN Dody Agoeng.

Menurut Andi Nirwoto, acara nobar ini bagus untuk membina hubungan diluar kedinasan, dan manajemen BTN mendukung penyelenggaraannya.

“Pecinta bola ini ketika ditanya siapa yang akan menjadi pemenang dalam final Liga Champions 2018 langsung menjawab liverpool. Sudah pasti Liverpool yang akan jadi juaranya karena sejarah sepak bola sudah mencatat liverpool lebih unggul,” katanya.

PT Bank Tabungan Negara Tbk (BTN) menggelar nonton bareng (nobar) final Liga Champions bersama media di Tara’s cafe, yang berlokasi di lantai dasar Menara BTN, Jalan Gajah Mada, Jakarta Pusat. (Ist)

Sementara itu, Irwen Azhari, Ketua Panitia BTN & Media Nobar Liga Champions 2018, mengatakan acara yang sudah tiga kali digelar ini sebagai ajang silaturahmi antara media dan manajemen BTN.

“Kami sangat mengapresiasi keinginan BTN memfasilitasi acara nobar ini. Semoga kedepannya acara ini akan terus berlanjut, sehingga insan media dan korporasi bisa bekerjasama dengan baik,” kata Irwen, Jumat (26/5/2018).

Related For Bank BTN Gelar ‘Nobar’ Final Liga Champions Real Madrid vs Liverpool di Taras Cafe