Menu
KemenKopUKM dan Mabes Polri Koordinasi Terkait Kasus Perizinan Usaha Makanan Beku - MenKopUKM Sebut Darussyifa Al-Fithroh Sukabumi Sebagai Prototype Ponpes Modern - Sinergitas Kominfo dan MUI Dorong Strategi dan Inovasi Pembelajaran Untuk Bangkit dari Pandemi - Kementerian Kominfo Dukung Digitalisasi UMKM di Majelis Taklim Muslimat NU - Sinergi KemenkopUKM-Dekranas Kembangkan Ekosistem UMKM Berbasis Koperasi Modern di Likupang - MenKopUKM Dukung Minaqu dan Koperasi Garap Potensi Pasar Tanaman Hias Dunia Sebesar Rp3.000 Triliun - Ketua Umum Dekranas Hj. Wury Ma’ruf Amin Membuka Secara Resmi Program Pendidikan Kecakapan Wirausaha Tenun Ikat di NTT - Rangkaian Hari Habitat Dunia BTN Gelar Akad Kredit Massal 3.000 Unit - Kolaborasi PMI, IKA UB dan BNI Upayakan Himpun 1.000 Kantong Darah - Miliki Varian Beragam dengan Harga Terjangkau, Daging Merah Australia Sasar Pasar Menengah keatas

Bank DKI Dukung Sistem Pembayaran Donasi PMI DKI Jakarta Secara Non Tunai

Januari 21, 2021 | ekbis

Jakarta:(Globalnews.id – Bank DKI mendukung sistem pembayaran Donasi masyarakat kepada PMI DKI Jakarta secara non tunai dimana masyarakat dapat melakukan pembayaran menggunakan scan to pay aplikasi JakOne Mobile ataupun aplikasi yang telah bergabung dalam jaringan QRIS pada QR Code yang tersedia.

Demikian disampaikan Sekretaris Perusahaan Bank DKI, Herry Djufraini dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, (21/1).

Dalam keterangan tersebut, Herry menyampaikan “Pembayaran donasi masyarakat kepada PMI DKI Jakarta juga dapat dibayarkan melalui menu transfer pada JakOne Mobile. Kedua sistem pembayaran ini melengkapi pilihan donasi pada ATM Bank DKI pada saat menyelesaikan transaksi”,” jelasnya.

Selain mendukung sistem pembayaran donasi PMI DKI Jakarta,Bank DKI melalui program Corporate Social Responsibility menyerahkan satu mobil unit donor darah yang digunakan sebagai kendaraan operasional kegiatan kemanusiaan PMI.

Dalam kesempatan yang sama, Bank DKI juga menyerahkan lima unit mobil sebagai apresiasi atas partisipasi PMI DKI Jakarta pada program JakOne Vaganza. Penyerahan tersebut dilakukan oleh Direktur Kredit UMK & Usaha Syariah, Babay Parid Wazdi kepada Ketua PMI DKI Jakarta, Rustam Effendi yang disaksikan oleh Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan di Balaikota Jakarta.

Lebih lanjut Herry menjelaskan “Penyerahan satu mobil unit donor darah tersebut dimaksudkan sebagai bentuk dukungan Bank DKI pada berbagai program-program kemanusiaan yang dijalankan oleh PMI DKI Jakarta. Harapannya, mobil tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat banyak”.

Mobil unit donor darah yang diserahkan oleh Bank DKI tersebut dilengkapi dengan lemari perlengkapan, velbed, kasur mattress, tabung pemadam kebakaran serta perlengkapan standar yang telah disesuaikan untuk kebutuhan donor darah PMI secara mobile.

“Bank DKI berharap mobil unit donor darah beserta 5 unit mobil hadiah JakOne Vaganza dapat memberikan manfaat bagi operasional PMI DKI Jakarta terutama dalam menjalankan berbagai program kemanusiaan di DKI Jakarta” tutup Herry.

Bendahara PMI DKI Jakarta, Patra Katri Dahlan dalam kesempatan yang sama menyampaikan apresiasi kepada Bank DKI atas pemberian satu mobil unit donor darah kepada PMI DKI Jakarta, dan 5 unit mobil hadiah program JakOne Vaganza.

“Pemberian ini tentunya sangat bermanfaat bagi PMI DKI Jakarta dan diharapkan memberikan manfaat yang luas bagi warga DKI Jakarta” ujar Patra Katri Dahlan.(Jef)

tags:

Related For Bank DKI Dukung Sistem Pembayaran Donasi PMI DKI Jakarta Secara Non Tunai