Menu
MenkopUKM Dorong “new branding” UMKM yang lebih modern - PEFINDO Pertahankan Peringkat Rating Bank DKI di AA- Dengan Outlook Stabil - Apresiasi INA, Kemenhub Optimistis Pembiayaan Infrastruktur Transportasi yang Mandek Kembali Berlanjut - Smesco dan BUMN Kimia Farma Lakukan Kurasi dan Pasarkan Produk Herbal dan Spa UKM - LPDB-KUMKM Gandeng Kejari Pasuruan Agar Penyaluran Dana Bergulir Lebih Aman - MenkopUKM Gandeng ITB Susun Platform Model Kewirausahaan - Dana Bergulir LPDB-KUMKM Diharapkan Menjangkau Lebih Banyak Koperasi - MenkopUKM Ajak Kolaborasi Entitas Pendidikan Ciptakan Entrepreneur Muda - Sesmenkop UKM Lantik Deputi Perkoperasian dan Stafsus MenkopUKM Menjadi Anggota Dewas LPDB - KUMKM - Mampu Ekspor 14.266 box Pisang di 2020, MenkopUKM Puji Kemitraan Koperasi Tani Hijau Makmur

Bank DKI Dukung Sistem Pembayaran Donasi PMI DKI Jakarta Secara Non Tunai

Januari 21, 2021 | ekbis

Jakarta:(Globalnews.id – Bank DKI mendukung sistem pembayaran Donasi masyarakat kepada PMI DKI Jakarta secara non tunai dimana masyarakat dapat melakukan pembayaran menggunakan scan to pay aplikasi JakOne Mobile ataupun aplikasi yang telah bergabung dalam jaringan QRIS pada QR Code yang tersedia.

Demikian disampaikan Sekretaris Perusahaan Bank DKI, Herry Djufraini dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, (21/1).

Dalam keterangan tersebut, Herry menyampaikan “Pembayaran donasi masyarakat kepada PMI DKI Jakarta juga dapat dibayarkan melalui menu transfer pada JakOne Mobile. Kedua sistem pembayaran ini melengkapi pilihan donasi pada ATM Bank DKI pada saat menyelesaikan transaksi”,” jelasnya.

Selain mendukung sistem pembayaran donasi PMI DKI Jakarta,Bank DKI melalui program Corporate Social Responsibility menyerahkan satu mobil unit donor darah yang digunakan sebagai kendaraan operasional kegiatan kemanusiaan PMI.

Dalam kesempatan yang sama, Bank DKI juga menyerahkan lima unit mobil sebagai apresiasi atas partisipasi PMI DKI Jakarta pada program JakOne Vaganza. Penyerahan tersebut dilakukan oleh Direktur Kredit UMK & Usaha Syariah, Babay Parid Wazdi kepada Ketua PMI DKI Jakarta, Rustam Effendi yang disaksikan oleh Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan di Balaikota Jakarta.

Lebih lanjut Herry menjelaskan “Penyerahan satu mobil unit donor darah tersebut dimaksudkan sebagai bentuk dukungan Bank DKI pada berbagai program-program kemanusiaan yang dijalankan oleh PMI DKI Jakarta. Harapannya, mobil tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat banyak”.

Mobil unit donor darah yang diserahkan oleh Bank DKI tersebut dilengkapi dengan lemari perlengkapan, velbed, kasur mattress, tabung pemadam kebakaran serta perlengkapan standar yang telah disesuaikan untuk kebutuhan donor darah PMI secara mobile.

“Bank DKI berharap mobil unit donor darah beserta 5 unit mobil hadiah JakOne Vaganza dapat memberikan manfaat bagi operasional PMI DKI Jakarta terutama dalam menjalankan berbagai program kemanusiaan di DKI Jakarta” tutup Herry.

Bendahara PMI DKI Jakarta, Patra Katri Dahlan dalam kesempatan yang sama menyampaikan apresiasi kepada Bank DKI atas pemberian satu mobil unit donor darah kepada PMI DKI Jakarta, dan 5 unit mobil hadiah program JakOne Vaganza.

“Pemberian ini tentunya sangat bermanfaat bagi PMI DKI Jakarta dan diharapkan memberikan manfaat yang luas bagi warga DKI Jakarta” ujar Patra Katri Dahlan.(Jef)

tags:

Related For Bank DKI Dukung Sistem Pembayaran Donasi PMI DKI Jakarta Secara Non Tunai