Menu
Heboh! Jerome Polin Buka Rekening di Bank BUMN Cabang Tokyo - Pengguna Jasa Ferry Tujuan Jawa dari Sumatera dan Bali Wajib Bawa Surat Hasil Negatif Covid-19 - KemenkopUKM Dorong Kemitraan Koperasi Dengan Pertamina di Pertashop - Sesmenkop UKM Bersama Deputi UKM Menyiapkan Rumah Produksi Bersama Olahan Nanas di Kab Subang - Bank DKI Sediakan Fitur Scan To Pay Permudah Masyarakat Bayar Zakat, Infaq, dan Sedekah - KemenkopUKM Siap Dirikan Rumah Produksi Bersama Kluster Bawang Merah di Brebes - Praperadilankan KPK, Eks Bupati Talaud Tuding KPK Langgar HAM - MenkopUKM: Belanja Melalui LPSE LKPP Dapat Cegah Praktik Korupsi - Penuhi Kebutuhan Lebaran, BNI Siapkan Uang Tunai Rp 12,9 Triliun per Minggu - Transaksi Digital BNI Alami Kenaikan Signifikan

Bank DKI Dukung Transaksi Non Tunai Pembayaran Ambulans Gawat Darurat

Juli 25, 2020 | ekbis

JAKARTA:(GLOBALNEWS.ID)-Guna memberikan kemudahan transaksi bagi warga DKI Jakarta yang membutuhkan layanan kesehatan, Bank DKI mendukung sistem pembayaran Ambulans Gawat Darurat (AGD) Dinas Kesehatan

Pemprov DKI Jakarta yang kini dapat dilakukan secara non tunai melalui layanan e-channel Bank DKI seper& JakOne Mobile, Virtual Account dan Debit ATM Bank DKI melalui mesin EDC. Demikian disampaikan Sekretaris Perusahaan Bank DKI, Herry Djufraini dalan keterangan tertulisnya di Jakarta, (16/07).

Sekretaris Perusahaan Bank DKI, Herry Djufraini mengatakan, hal ini merupakan bentuk komitmen Bank DKI untuk terus mendukung Pemprov DKI Jakarta serta mendukung sektor Kesehatan di DKI Jakarta.

“Dengan adanya layanan pembayaran Ambulans secara cashless ini, masyarakat pengguna jasa AGD &dak perlu lagi menggunakan uang tunai, mengingat pada
pandemi Covid-19 saat ini, uang tunai sangat berpotensi menjadi media penyebaran virus Cvid-19”, ungkap Herry.

Sebagaimana diketahui, Bank DKI juga mendukung transaksi keuangan Unit Pelaksana Teknis (UPT) Dinas Kesehatan Provinsi DKI Jakarta yang melipu& pembayaran payroll/gaji dan fasilita
Kredit. “Kami yakin, Bank DKI bukan hanya sebagai en&tas bisnis, namun, Bank DKI adalah bagian dari keluarga besar DKI Jakarta”, tutup Herry.

Raih Penghargaan Layanan Terbaik

Bank DKI berhasil menjadi juara kelompok Bank Pembangunan Daerah (BPD) dalam survei “Bank Service Excellence Monitor (BSEM) 2020” oleh Majalah Infobank bekerja sama dengan Marke&ng Research Indonesia (MRI).

Kualitas pelayanan yang dinilai dalam BSEM mencakup aspek walk in channel (satpam, teller, customer service, telepon cabang, ATM cabang, dan convenient branch experience), dan
electronic banking (mobile banking, internet banking, sms banking, dan call center).

Di aspek walk in channel Bank DKI meraih skor sempurna 100% untuk kategori ATM Cabang. Selanjutnya di aspek electronic banking, performa dan ?tur yang dimiliki mobile banking Bank DKI, yakni JakOne Mobile membawa bank yang dikomandoi Zainuddin Mappa sebagai Direktur Utama ini unggul dibanding BPD-BPD lain. Secara overall, total skor yang diraih Bank DKI 80,06%. (jef)

Related For Bank DKI Dukung Transaksi Non Tunai Pembayaran Ambulans Gawat Darurat