Menu
Kemmbangkan Bisnis dan Konektivitas Logistik, Angkasa Pura Logistik Luncurkan Layanan _Air Freight_ - Kemenkop dan UKM Kembali Lakukan Rapid Test Covid-19 bagi ASN untuk Pastikan Kondisi Terakhir Menuju New Normal - BAKTI Kominfo Siapkan 2.000 Titik Akses Internet Hadapi New Normal - PWI Jaya dan BAKTI Kominfo Selenggarakan Webinar Terkait Akses Internet di Tengah Pendemik - BNI Syariah Salurkan Bantuan terkait COVID-19 ke RSKD Duren Sawit, Jakarta Timur - Pemerintah Alokasikan Rp4,967 triliun tambahan subsidi bunga untuk Relaksasi KUR bagi UMKM Terdampak COVID-19 - Lagi, Mitratel Sediakan 125.000 Porsi Makanan Gratis Hingga Akhir Tahun 2020 - Menkop dan UKM Teten Masduki Optinis Masih Ada Peluang Bagi UMKM di Tengah Covid-19 - Kemenkop-UKM Apresiasi Langkah OJK Tinjau Ulang Indikasi Penyimpangan oleh Koperasi - Kemenkop dan UKM Gandeng BUMN Pangan Perluas Program Warung Tetangga

Bank DKI Terus Manjakan Kaum Milenial Pengguna JakOne Mobile

November 19, 2019 | ekbis

JAKARTA: (GLOBALNEWS.ID)- Seiring dengan pesatnya pertumbuhan teknologi, penggunaan layanan perbankan digital oleh nasabah pun kian tinggi, tak terkecuali generasi Milenial. Salah satu ciri kuat dari generasi Milenial saat ini adalah melekatnya teknologi dalam pemenuhan kebutuhan transaksi keuangan pada kehidupan sehari-hari.

Sadar akan kebutuhan tersebut, Bank DKI terus menyediakan pengalaman bertransaksi yang menarik dan menguntungkan kepada generasi yang dikenal fleksibel ini. Melalui JakOne Mobile, setidaknya ada 3 (tiga) keuntungan yang diperoleh penggunanya, yakni, pertama, Promo Diskon Setiap Hari
Bank DKI memberikan beragam promo diskon dan cashback di lebih dari 7.000 mitra dari modern merchant hingga traditional merchant yang bekerjasama seperti Gulu-Gulu, King Mango Thai, Pezzo Pizza dan merchant lainnya.

Keuntungan kedua, Bayar Tagihan Semudah Update Status.Bayar tagihan telepon, tagihan PDAM, token listrik, BPJS Kesehatan, Zakat, Tiket Pesawat atau Kereta Api dan pembayaran tagihan lainnya dapat dilakukan lebih mudah, praktis dan tanpa ribet melalui JakOne Mobile.

Ketiga, Kemudahan Pembayaran Pajak Daerah, dalam hal ini Bank DKI terus menawarkan kemudahan bagi nasabahnya lewat JakOne Mobile. Salah satunya pembayaran pajak PBB dan Pajak Kendaraan Bermotor Tahunan.

Sekretaris Perusahaan Bank DKI, Herry Djufraini mengatakan, “JakOne Mobile hadir untuk menyesuaikan perkembangan teknologi dan tuntutan zaman. Sasaran generasi Milenial saat ini menginginkan berbagai kemudahan transaksi keuangan, cepat, praktis, dan paling penting lagi aman dalam genggaman.”katanya di Jakarta, Selasa (19/11).

Dukung Layanan Publik di Jakarta

Lebih lanjut Herry Djuffraini mengatakan, untuk mendukung fasilitas layanan publik di Jakarta, Bank DKI juga menyediakan kartu JakCard Bank DKI juga dapat dipergunakan untuk naik fasilitas layanan publik seperti Transjakarta, MRT dan transaksi pembayaran tiket untuk program regular dan personal frequent rider Kereta Bandara.

JakCard juga bisa digunakan untuk melakukan transaksi pembayaran di Jakarta kawasan wisata publik seperti Monumen Nasional, Taman Margasatwa Ragunan, dan Museum Seni & Keramik. (jef)

tags:

Related For Bank DKI Terus Manjakan Kaum Milenial Pengguna JakOne Mobile