Barisan Prabowo Sandi: Melalui Pemilu Inginkan Perubahan, Kebijakan ke Depan Harus Berpihak pada Rakyat

antara foto

JAKARTA: (Globalnews.id)-Pemilu adalah proses demokrasi.Karena itu harus  dilakukan dengan kualitas yang baik didukung pelaksanaan yang jujur dan bersih.”Maka target kita sekarang adalah berusaha mewujudkan kemenangan.Bangsa ini perlu adanya perubahan yg mendasar,”

Hal itu dikatakan Iskandar Zulkarnain, Ketua Umum Barisan Padi usai mengikuti pidato kebangsaan Prabowo di Plenary Hall, JCC, Senin,(14/1) malam.Iskandar mengklaim, pidato kebangsaan Prabowo Subianto menebar aura dan energy positif yg ada didalamnya.

Terlebih lagi, kata dia, dalam acara tersebut hadir sejumlah pendukung dari berbagai seperti mantan Presiden Bp.Susilo Bambang Yudhoyono, Bp.Reformasi Bp Amien Rais, Ibu Rahmawati, Para Jendral, Bp.Djoko Santoso, Bang Ferry, Ketua DPR, Wakil2 Ketua, para Anggota DPR, DPRD, para Dubes, para pimpinan Partai Koalisi : PKS, PAN, DEMOKRAT, BERKARYA  ada Bp.Zulkifli Hasan, Bp. Salim Segaf, AHY, Ibu Titik Soeharto, ibu Fahira Idris, dll… juga musisi Ahmad Dani dkk.. Wakil2 semua Relawan, Emak2, Pengemudi Ojol, para Guru Honorer, Dokter2, Perawat, Serikat2 Pekerja, Para Penyandang cacat difabel dg Kursi roda, Tuna rungu Tuna netra, anak  anak Muda Milenia dan banyak lg yg lainnya.

“Bergejolak dada ini karena bangga, haru, dan munculnya semangat baru berkecamuk menjadi satu mendengarkan Capres Prabowo Subianto berorasi dengan suaranya yg khas dan lantang, membahana dan berapi2,” papar dia.

Maka kemenangan harus diraih pada Pemilu kali ini, lanjutnya..dia menegaskan bahwa relawannya di 28 propinsi siap mendukung visi dan misi Prabowo dan Sandi ,  untuk Indonesia kedepan.

Dalam pidato kebangsaan P.Prabowo menyampaikan 5 hal yg menjadi prioritas utama, yakni Swasembada Pangan, Swasembada Energi,  Swasembada Air Bersih, Lembaga2 Pemerintah kuat, Angkatan Perang Unggul.Suatu target yg jelas dan terukur, imbuhnya.” Kami semua berjuang bersama, InsyaAllah 2019 Prabowo Presiden..!” tandasnya. (jef)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.