Menu
Berharap Warga DKI dan Daerah Lain Segera Hidup Normal dan Sehat,DRD DKI Dukung Kebijakan Gubernur Anies Berlakukan PSBB di Jakarta - Kemenkop dan UKM Lakukan Pelantikan Pejabat Sesuai Protokol Covid-19 - Pemulihan Ekonomi Nasional Sangat Bergantung Pada Keberhasilan Pencegahan Covid 19 - Laba Bersih BNI Februari 2020 Meningkat 22,3% Jadi Rp 2,58 Triliun - Ringankan Beban Masyarakat, BNI Syariah Salurkan Bantuan 5,7 Ton Beras ke Ojek Online dan Pedagang - Menkop dan UKM Harap 8 Langkah Mitigasi Bisa Bawa Dampak Ekonomi Positif bagi Pelaku KUMKM - Penundaan Cicilan Kendaraan Bermotor Akibat Corona, DPP ORGANDA Minta OJK Bikin Peraturan yang Implementatif dan Sejalan dengan Keinginan Presiden Jokowi - Physical Distancing, Uang Pensiun Taspen Bisa Diambil di ATM BNI - Kemenkop dan UKM Dorong Skema Program Bantu Koperasi Terdampak Covid-19 - Warga Pondok Ungu Permai Bekasi Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Bekerja Dengan Hati Cocok Untuk Kerja di Perhubungan Laut yang Penuh Tantangan

April 8, 2019 | news

JAKARTA: (Globalnews.id) – Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi memberikan apresiasi terhadap jargon Ditjen Perhubungan Laut “Bekerja dengan Hati” yang diluncurkan bersamaan dengan Rapat Kerja (Raker) di Jakarta, Senin (8/4/2019).

“Ya, saya buka Raker Ditjen Hubla, ada suatu visi misi yang bagus dari kemenhub di kelautan mereka ingin bekerja dengan hati tadi ada lagu yang dinyanyikan oleh Jana Julio bahwa bekerja dengan hati itu bisa menyelesaikan pekerjaan,” ungkap Menhub.

Menurut Menhub, kita tahu bahwa tugas-tugas di laut ini sangat menantang. Tempatnya yang jauh terpencil dengan fasilitas terbatas dan lain-lain.

Oleh karenanya dia mengajak jajarannya totalitas bekerja dengan hati untuk mengerjakan dengan sungguh-sungguh segala tugas yang ada.

“Kalau ada pembangunan pelabuhan-pelabuhan, harus dipastikan dibangun dengan baik kalau ada Tol Laut, maka harus didukung untuk mengurangi disparitas harga,” tuturnya.

Menhub berharap di pelayaran rakyat bisa dikembangan dengan baik sehingga bisa melayani masyarakat di pulau terujung,

“Tetapi kami mempunyai misi di pelabuhan utama yang ada di indonesia, karena pelabuhan adalah suatu motor dari kemajuan logitik suatu negara, dalam catat index logistik kita meningkatkan dari 63 ke 46, suatu prestasi yang baik tapi tidak cukup dengan itu, kita ingin mereformasi, agar insan perhubungan berkontribusi dengan baik,” imbuh dia.

Dengan bekerja menggunakan hati maka tugas yang menantang akan terasa ringan dan dapat diselesaikan dengan baik dan keselamatan pelayaran tetap yang utama. (jef)

Related For Bekerja Dengan Hati Cocok Untuk Kerja di Perhubungan Laut yang Penuh Tantangan