Global News Indonesia
Menu
Apotik Kimia Farma Kini Jadi Agen46 BNI - Asian Games 2018 Peluang Produk UMKM Masuk Pasar Internasional. - Dimulai di NTT, BNI Pionir Penyaluran KUR untuk Petani Garam - Kemenkop dan UKM Berikan Bantuan Bagi Penyuluh Koperasi Korban Gempa Lombok - Tingginya Arus Mutasi di Daerah Jadi Kendala Pembinaan ASN Perkoperasian - Literasi Keuangan & Kampanye AG 2018, BNI Hadiahi 2.000 Taplus Anak - Bank DKI Raih Penghargaan Top Bank Bidang Fintech - Transaksi Non Tunai - Pelaku WP Antusias Sambut Program Bantuan Modal dari Kemenkop dan UKM - Kemenkop dan UKM Ajak Pensiunan Bantu Program Pengembangan KUMKM - Bintang Puspayoga Buka Pelatihan Klinik Bisnis Pelaku Usaha Kuliner

BNI Ajak Nasabah & Debitur Loyal Rayakan Imlek 2569

Februari 21, 2018 | ekbis


JAKARTA:(Globalnews.id) -Dalam rangka merayakan Tahun Baru Imlek 2569, PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) Kantor Wilayah Jakarta Kota mengundang para nasabah loyal dan para debitur dalam acara Gathering Imlek 2569 dengan tema “Tumbuh Berkembang Bersama BNI Menuju Kemakmuran di Tahun Baru Imlek 2569”.

Acara ini merupakan salah satu bentuk apresiasi yang diberikan BNI kepada para nasabah dan debitur yang tetap dengan setia menggunakan layanan-layanan BNI.

Acara ini juga merupakan salah satu bentuk perhatian yang diberikan BNI bagi para nasabah yang berasal dari kawasan Pecinan di Jakarta, yang sebagian besar memang merayakan Imlek.

Gathering Imlek 2569 ini diselenggarakan di Jakarta, Rabu (21 Februari 2018). Hadir pada kesempatan ini Direktur Tresuri dan International BNI Panji Irawan yang didampingi Pemimpin BNI Wilayah Jakarta Kota Yessi Kurnia Dyah W, serta para nasabah BNI dan debitur yang berdomisili di area Pecinan Jakarta mulai dari Pluit, Pantai Indah Kapuk, Kota Tua, Pancoran, Glodok, Mangga Dua, hingga Sunter. Hadir juga Corporate Secretary BNI Kiryanto yang memberikan update terkait Economy Outlook 2018 kepada para nasabah dan debitur yang hadir.
“Perayaan Imlek bersama ini merupakan persembahan bagi nasabah dan debitur mitra loyal BNI yang telah mendukung bisnis BNI Kantor Wilayah Jakarta Kota sekaligus moment untuk meningkatkan hubungan bisnis kepada nasabah dan debitur loyal BNI,” ujar Panji Irawan.
Pada kesempatan ini, para nasabah dan debitur BNI mendapatkan sajian produk consumer baru dari BNI yang merupakan bagian dari inovasi terbaru sistem pembayaran digital, yaitu yap! atau Your All Payment. Sistem pembayaran berbasis QR Code ini mengintegrasikan pilihan pembayaran melalui BNI Kartu Debit, BNI Kartu Kredit, dan UnikQu.
Aplikasi yap! merupakan aplikasi yang dapat diunduh melalui smartphone baik sebagai pengguna maupun sebagai merchant dengan berbagai kelebihan yang ditawarkan dalam aplikasi ini. Kelebihan yap! adalah Pertama, Widely Acceptance, yaitu dapat digunakan oleh seluruh nasabah BNI tanpa terkecuali. Kedua, Easy, cara transaksi hanya dengan Log in, Scan, dan Bayar. Ketiga, Modern Lifestyle, Gaya hidup masa kini yang serba digital. Keempat, Secure, dua lapis pengamanan; Password login dan pin transaksi. Kelima, Convenient, dimana terdapat tiga sumber dana yaitu BNI Kartu Debit, BNI Kartu Kredit, dan UnikQu. Keenam, Free, bebas biaya operasional.
Selain yap! Inovasi lain yang diperkenalkan adalah CINTA, yaitu sebuah produk Chat Bot berbasis artificial intelligence. Chat Bot dengan nama produk CINTA ini merupakan Personal intelligent Banking yang dapat digunakan oleh nasabah BNI untuk melakukan kegiatan perbankan, baik yang bersifat transaksi maupun non transaksi hanya dengan melakukan percakapan melalui facebook messenger, Direct Message di twitter, atau melalui aplikasi mobile BNI dengan memilih opsi Chat Now.
Panji Irawan menuturkan, perayaan Tahun Baru Imlek 2569 bertepatan dengan Shio Anjing Tanah, yang merupakan Tahun yang sangat diharapkan memberikan keberuntungan baik dalam bisnis maupun dalam aspek kehidupan lainnya. “Pada kesempatan ini juga disajikan Economy Outlook 2018 serta Fengshui Tahun 2018 dalam rangka mendukung keberhasilan nasabah dan debitur BNI Wilayah Jakarta Kota dalam menjalankan Bisnis pada Tahun 2018,“ ujarnya.(jef)

Related For BNI Ajak Nasabah & Debitur Loyal Rayakan Imlek 2569