Global News Indonesia
Menu
Muslimpreneur Dinilai Cocok Bagi Wirausaha Baru Generasi Millenial - Terkait Dugaan Kecurangan di Berbagai TPS Saat Pemilu. APDI Minta KPU, Bawaslu,  DKPP serta Polri Berlaku Tegas - Pembangunan Bandara New Yogyakarta International Airport (NYIA) Gunakan Slipform Paver dari Wirtgen Group - Hindari Bentrok dan Perpecahan Bangsa. APDI Minta Masyarakat Tunggu Hasil Keputusan Real Count KPU - Sukses Masuki Pasar Pesantren, Koperasi Mantan Napi Terorisme Siap Rambah Pasar Online - Sektor Garam Rakyat pun Kini Berhak Mendapatkan KUR - Kemenkop dan UKM Gandeng Dekranas Tingkatkan Kualitas Produk Perajin UMKM - Kemenkop dan UKM Perkuat Ketahanan Bisnis KUKM Hadapi Bencana - Kopsis dan Kopma Bisa Jadi Laboratorium Tumbuhnya Koperasi dan Wirausaha Baru - Koperasi Masa Kini Tak Bisa Lagi Andalkan Bantuan Pemerintah

BNI Ramaikan REI Mega Expo 2017, Bunga Super Ringan Mulai 3,1%

September 15, 2017 | ekbis

 

TANGERANG SELATAN:(Globalnews.id)-PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI menawarkan beragam program untuk meramaikan salah satu pameran properti terbesar di Indonesia yang diselenggarakan oleh Real Estat Indonesia (REI) dengan tema Indonesia Future City (IFC) & REI Mega Expo 2017.

    Untuk lebih menggairahkan pembelian produk-produk properti pada pameran ini, BNI juga menawarkan paket bunga kredit pemilikan rumah (KPR) yang sangat menarik, mulai dari 3,1% per tahun.

    Program bunga KPR menarik tersebut ditawarkan BNI sejak pembukaan REI Mega Expo 2017 yang dilaksanakan pada Kamis (14 September 2017) di Bumi Serpong Damai, Tangerang Selatan, Banten. Cara tersebut dihadiri oleh Fungsionaris Dewan Pimpinan Pusat (DPP) REI, 35 Dewan Pimpinan Daerah (DPD) REI beserta anggota, kalangan perbankan, akademisi dan masyarakat umum. Pelaksanaan event tahun 2017 ini merupakan keikutsertaan BNI yang ke-7 kalinya, dimana 6 kali diantaranya BNI merupakan banking partner untuk acara tersebut.

        Corporate Secretary BNI Kiryanto mengungkapkan, dukungan BNI terhadap penyelenggaraan pameran properti REI Expo setiap tahunnya merupakan salah satu komitmen BNI dalam mendukung perkembangan industri properti di Indonesia. BNI sebagai mitra perbankan yang dipercaya dalam industri properti telah banyak memberikan fasilitas pembiayaan dan layanan perbankan lainnya.

       “Komitmen BNI sebagai salah satu bank penyedia KPR bagi masyarakat ditegaskan dengan menyediakan program – program KPR BNI Griya yang diberikan dengan suku bunga yang sangat meringankan. Itu kami lakukan untuk mendukung perkembangan industri properti di Indonesia. Kami juga memberikan berbagai kemudahan proses kredit untuk membantu semua segmen masyarakat memiliki rumah idaman mereka, antara lain dengan menyediakan Instan Approval selama pameran ini dilaksanakan,” ungkap Kiryanto.

            Tawaran bunga sangat rendah tersebut ditawarkan BNI dan salah satu pengembang ternama di tanah air saat ini, yaitu Sinarmas. BNI menawarkan suku bunga KPR sebesar 3,1% fixed 1 tahun, dan ini berlaku untuk seluruh proyek properti yang digarap oleh Sinarmas.

            BNI pun bekerjasama dengan pengembang lain untuk memberikan program-program promo suku bunga ringan lainnya yang juga tidak kalah menarik. Terlepas dari itu, dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-71 BNI, calon pembeli produk properti pun dapat memanfaatkan program suku bunga menarik sebesar 7,1% fixed 2 tahun. BNI juga memiliki program Bebas Pilih Rumahnya, Bebas Pilih Bunganya. Dalam program ini calon pembeli properti dipersilahkan memilih beberapa opsi suku bunga yang diinginkannya, yaitu 7,1% per tahun fixed 2 tahun; atau 8,00% per tahun fixed 3 tahun;  8,40% per tahun fixed 4 tahun; dan 8,75% per tahun fixed 5 tahun.

         Promo tersebut berlaku untuk semua tujuan pengajuan BNI Griya, yaitu Pembelian properti baik baru maupun seken, BNI Griya Refinancing, BNI Griya Top Up, BNI Griya Take Over dan Take Over Plus, BNI Griya Renovasi, dan Pembangunan, serta BNI Griya Multiguna. (jef)

           

tags: ,

Related For BNI Ramaikan REI Mega Expo 2017, Bunga Super Ringan Mulai 3,1%