Global News Indonesia
Menu
Muslimpreneur Dinilai Cocok Bagi Wirausaha Baru Generasi Millenial - Terkait Dugaan Kecurangan di Berbagai TPS Saat Pemilu. APDI Minta KPU, Bawaslu,  DKPP serta Polri Berlaku Tegas - Pembangunan Bandara New Yogyakarta International Airport (NYIA) Gunakan Slipform Paver dari Wirtgen Group - Hindari Bentrok dan Perpecahan Bangsa. APDI Minta Masyarakat Tunggu Hasil Keputusan Real Count KPU - Sukses Masuki Pasar Pesantren, Koperasi Mantan Napi Terorisme Siap Rambah Pasar Online - Sektor Garam Rakyat pun Kini Berhak Mendapatkan KUR - Kemenkop dan UKM Gandeng Dekranas Tingkatkan Kualitas Produk Perajin UMKM - Kemenkop dan UKM Perkuat Ketahanan Bisnis KUKM Hadapi Bencana - Kopsis dan Kopma Bisa Jadi Laboratorium Tumbuhnya Koperasi dan Wirausaha Baru - Koperasi Masa Kini Tak Bisa Lagi Andalkan Bantuan Pemerintah

BNI Revamp Kartu Mastercard Style Titanium 

Juli 23, 2017 | ekbis

TANGERANG:(Globalnews.id)- PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) meluncurkan kembali (revamping) produk Kartu Kredit BNI Style Titanium dengan desain yang jauh lebih menarik, terutama bagi masyarakat pengguna kartu kredit yang tergolong ke dalam Generasi Milenial.

Dengan revamping ini, Kartu Kredit BNI Style Titanium  BNI akan menangkap peluang-peluang yang lebih menjanjikan pada konsumen yang berusia di atas 35 tahun, yaitu kelompok masyarakat yang rata-rata telah memiliki kemampuan keuangan, berjiwa muda, mencintai tantangan, dan fashionable, sehingga layak dikelompokkan sebagai kelompok premium.

Pemilik Kartu Kredit BNI Style Titanium akan mendapatkan beragam keuntungan antara lain memperoleh harga promo pada transaksi pembelian tiket perjalanan wisata. Promo ini sekaligus menjadi bentuk dukungan BNI terhadap pengembangan pariwisata Indonesia yaitu dengan meningkatkan akses ke destinasi-destinasi wisata unggulan tanah air, sekaligus menambah mudah akses ke destinasi wisata tersebut melalui tiket-tiket perjalanan yang lebih terjangkau harganya.

Revamping Kartu Kredit BNI Style Titanium tersebut dilaksanakan bekerjasama dengan maskapai penerbanganan Garuda Indonesia yang juga tengah mempromosikan program baru mereka yaitu Ayo Liburan. Acara Revamping Kartu Kredit BNI Style Titanium tersebut diselenggarakan di Hanggar 4 Garuda Maintenance Facility (GMF) Aeroasia, Kawasan Perkantoran, Bandar Udara Internasional Soekarno  Hatta, Jakarta, Minggu (23 Juli 2017).

Hadir pada kesempatan tersebut Deputi Bidang Pengembangan Pemasaran Pariwisata Nusantara Kementerian Pariwisata RI Esthy Reko Astuti, Direktur Utama Garuda Pahala N Mansury, Direktur Utama BNI Achmad Baiquni, serta Direktur Bisnis Konsumer BNI Anggoro Eko Cahyo.

Kartu Kredit BNI Style Titanium pertama kali diterbitkan pada tahun 2009. Produk ini dilahirkan sebagai upaya untuk menangkap kelompok masyarakat yang tergolong ke dalam kelompok Millenial, sehingga produk ini diterbitkan untuk menyasar kelompok masyarakat yang berusia di bawah 35 tahun. Kini, setelah revamping, Kartu Kredit BNI Style Titanium diterbitkan sebagai upaya untuk melayani masyarakat yang memiliki usia di atas 35 tahun.

Kelompok Millenial merupakan kelompok masyarakat yang lahir pada periode tahun 1980  2000. Mereka digolongkan sebagai masyarakat yang menganut nilai-nilai dan semangat yang sama dalam menikmati kehidupannya, antara lain rata-rata merupakan pelaku perjalanan menggunakan moda transportasi udara.

Mereka juga merupakan pengguna telepon genggam, dimana sebagian besar diantaranya adalah pengguna internet. Kaum Millenial juga dapat dikelompokkan sebagai masyarakat yang terbiasa melakukan unduhan (downloader) aplikasi-aplikasi yang disiapkan para penyedia jasa telepon genggam atau produsen telepon genggam.

Anggoro Eko Cahyo mengungkapkan, desain baru produk  Kartu Kredit BNI Style Titanium menggambarkan frekuensi gelombang musik (sound wave) yang cocok dengan generasi Millenial. Sound wave mengekspresikan jiwa anak muda yang dinamis. Grafis wave melambangkan semangat tak pernah mati untuk meraih semua keinginan, paparnya.

Salah satu ciri generasi Millenial adalah bersikap digital, menikmati perjalanan dan sangat membutuhkan hiburan. Mereka juga merupakan para First Jobber yang masuk ke dalam early & middle executive.

Atas dasar itu, pada Kartu Kredit BNI Style Titanium, BNI menggandeng Garuda Indonesia yang menyiapkan promosi program Ayo Liburan (culinary series), dimana telah disiapkan paket-paket perjalanan yang tidak terlupakan yang menjanjikan  eksploitasi tempat-tempat yang memiliki kekayaan budaya dan kuliner, seperti Belitung, Labuanbajo, Malang, Padang, dan Banyuwangi.

Melalui Ayo Liburan, Garuda menyiapkan sebuah paket perjalanan lengkap yang terdiri atas tiket penerbangan, akomodasi, paket tour, dan wisata kuliner. Paket tersebut akan mendapatkan diskon sebesar Rp 500.000/ orang jika melakukan pembayaran dengan Kartu Kredit BNI Style Titanium. Paket itu juga dapat memperoleh diskon senilai Rp 250.000/ orang jika bertransaksi menggunakan Kartu Kredit BNI Mastercard. (jef)

 

 

Related For BNI Revamp Kartu Mastercard Style Titanium