Global News Indonesia
Menu
Tahun 2020 diyakini jadi era kebangkitan brand lokal Indonesia - Optimalisasi Perekonomian Domestik Jadi Tumpuan Pertumbuhan Ekonomi - Kemenkop dan UKM Genjot Potensi Daerah Tasikmalaya - BNI Hong Kong Promosikan Investasi dan Ekspor Indonesia - Dipimpin Kemenkop dan UKM, Stakeholders Selaraskan Strategi Nasional Pengembangan UMKM - ICEE Indonesia 2019, Gairahkan Pasar Elektronik Indonesia Menuju Industri 4.0 di Segmen Consumer Electronics - Kemenkop dan UKM Rumuskan Formula Tepat Sistem Pelayanan Publik - BNI Ajak Pegawai Cerdas Tangani Sampah - Kemenkop dan UKM Siap Bangun Rumah Produksi Bersama buat UMKM di Destinasi Wisata Labuan Bajo NTT - Menkop dan UKM Bersama Stafsus Presiden Bahas Pengembangan Produk UMKM

BNI Sulut dan Malut Tetap Layani Nasabah Pasca Gempa

November 15, 2019 | ekbis

Gempa mengguncang wilayah Sulawesi Utara dan Maluku Utara pada Jumat dinihari. Namun demikian, layanan perbankan yang diberikan oleh PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) tetap berjalan normal sepanjang hari Jumat, 15 November 2019.

Corporate Secretary BNI Meiliana mengatakan bahwa, sebanyak *38 kantor cabang* BNI yang berada di Provinsi Sulawesi Utara dan Maluku Utara tetap beroperasi seperti biasa. Masyarakat tetap dapat melakukan transaksi tarik/setor tunai, transfer, pembayaran, hingga mendapatkan layanan dari petugas customer service.

“Begitu juga seluruh electronic channel BNI, mulai dari Mesin ATM hingga layanan e-banking BNI seperti BNI Mobile Banking, BNI Internet Banking, dan BNI SMS Banking juga tetap dapat dimanfaatkan,” ujar Meiliana.

antrian nasabah di BNI Cabang Ternate, Jum’at (15/11)

Meiliana menambahkan bahwa masyarakat juga tetap dapat menikmati layanan weekend banking pada Sabtu dan Minggu besok, yaitu di Kotamobagu (dalam hal ini di KCP Paris Superstore), serta di Manado (yaitu di Kantor Kas Calaca, dan Kantor Kas Mantos. Selain itu, terdapat satu digital branch BNI yang juga dapat digunakan yaitu di Mantos. Info lebih lanjut mengenai layanan weekend banking dapat diakses di https://www.bni.co.id/id-id/kontak/lokator/weekendbanking. (jef)

tags:

Related For BNI Sulut dan Malut Tetap Layani Nasabah Pasca Gempa