Menu
Kemmbangkan Bisnis dan Konektivitas Logistik, Angkasa Pura Logistik Luncurkan Layanan _Air Freight_ - Kemenkop dan UKM Kembali Lakukan Rapid Test Covid-19 bagi ASN untuk Pastikan Kondisi Terakhir Menuju New Normal - BAKTI Kominfo Siapkan 2.000 Titik Akses Internet Hadapi New Normal - PWI Jaya dan BAKTI Kominfo Selenggarakan Webinar Terkait Akses Internet di Tengah Pendemik - BNI Syariah Salurkan Bantuan terkait COVID-19 ke RSKD Duren Sawit, Jakarta Timur - Pemerintah Alokasikan Rp4,967 triliun tambahan subsidi bunga untuk Relaksasi KUR bagi UMKM Terdampak COVID-19 - Lagi, Mitratel Sediakan 125.000 Porsi Makanan Gratis Hingga Akhir Tahun 2020 - Menkop dan UKM Teten Masduki Optinis Masih Ada Peluang Bagi UMKM di Tengah Covid-19 - Kemenkop-UKM Apresiasi Langkah OJK Tinjau Ulang Indikasi Penyimpangan oleh Koperasi - Kemenkop dan UKM Gandeng BUMN Pangan Perluas Program Warung Tetangga

BNI Sulut dan Malut Tetap Layani Nasabah Pasca Gempa

November 15, 2019 | ekbis

Gempa mengguncang wilayah Sulawesi Utara dan Maluku Utara pada Jumat dinihari. Namun demikian, layanan perbankan yang diberikan oleh PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) tetap berjalan normal sepanjang hari Jumat, 15 November 2019.

Corporate Secretary BNI Meiliana mengatakan bahwa, sebanyak *38 kantor cabang* BNI yang berada di Provinsi Sulawesi Utara dan Maluku Utara tetap beroperasi seperti biasa. Masyarakat tetap dapat melakukan transaksi tarik/setor tunai, transfer, pembayaran, hingga mendapatkan layanan dari petugas customer service.

“Begitu juga seluruh electronic channel BNI, mulai dari Mesin ATM hingga layanan e-banking BNI seperti BNI Mobile Banking, BNI Internet Banking, dan BNI SMS Banking juga tetap dapat dimanfaatkan,” ujar Meiliana.

antrian nasabah di BNI Cabang Ternate, Jum’at (15/11)

Meiliana menambahkan bahwa masyarakat juga tetap dapat menikmati layanan weekend banking pada Sabtu dan Minggu besok, yaitu di Kotamobagu (dalam hal ini di KCP Paris Superstore), serta di Manado (yaitu di Kantor Kas Calaca, dan Kantor Kas Mantos. Selain itu, terdapat satu digital branch BNI yang juga dapat digunakan yaitu di Mantos. Info lebih lanjut mengenai layanan weekend banking dapat diakses di https://www.bni.co.id/id-id/kontak/lokator/weekendbanking. (jef)

tags:

Related For BNI Sulut dan Malut Tetap Layani Nasabah Pasca Gempa