Menu
Menyeimbangkan Program Kesehatan dan Ekonomi, Jadi Kunci Pemulihan KUMKM - BNI Gelar UMKM Muda Virtual Week Spesial, Ini Wajah Wirausaha Sosial di Hari Sumpah Pemuda - KemenkopUKM Terus Gulirkan Rebranding Koperasi di Kalangan Pemuda - Sosialisasi Permendagri no 22 Tahun 2020 dan Sosialisasi Pedoman Pemetaan Urusan Pemerintahan dalam Rangka Kerja Sama Daerah - Angkasa Pura I Gelar Konser Virtual Sumpah Pemuda di Bandara Internasional Yogyakarta - BNI Gelar UMKM Muda Virtual Week Spesial:Ini Wajah Wirausaha Sosial di Hari Sumpah Pemuda - Menkop dan UKM: Transformasi UMKM ke Ekonomi Digital Jadi Keniscayaan - Menkop dan UKM: Pelaku UMKM Harus Tahan Banting   - DWP KemenkopUKM Berbagi Peduli Untuk Masyarakat Terdampak Bencana di Kabupaten Garut - MenkopUKM Minta UMKM di NTT Berkoperasi

BNI Syariah Hadirkan Kartu Debit Co-Branding KTA NU Cilegon

Juli 9, 2020 | ekbis

Cilegon:(Globalnews.id)- BNI Syariah menandatangani kerjasama dengan Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kota Cilegon terkait penerbitan kartu debit co-branding kartu anggota NU (KARTANU) yang bisa digunakan sebagai identitas resmi anggota NU kota Cilegon.

Pemimpin BNI Syariah Kantor Cabang Cilegon, Amiruddin Umar mengatakan ada beberapa kelebihan kartu debit co-branding KARTANU diantaranya adalah setoran awal pembukaan rekening hanya Rp100 ribu.

“Gratis biaya pengelolaan rekening, logo GPN, bisa bertransaksi secara tunai maupun non tunai di seluruh perbankan Indonesia,” kata Amiruddin. Selain itu, kartu debit co-branding ini terkoneksi dengan mesin EDC di seluruh Indonesia dan gratis biaya pengelolaan kartu.

Kartu debit co-branding ini mempunyai limit tarik tunai di ATM sebesar Rp10 juta per hari dan transfer di ATM link/bersama sebesar Rp25 juta per hari. Design kartu debit co-branding ini mempunyai warna hijau dengan logo NU di bagian tengah dan nama di bagian kiri bawah.

Dengan terealisasinya penerbitan kartu debit co-branding KARTANU melalui Bank BNI Syariah berpotensi untuk memasarkan produk dana dan pembiayaan serta menjalin kerjasama lebih jauh baik di bidang DPK maupun pembiayaan mengingat Nahdlatul Ulama merupakan salah satu himpunan ormas islam terbesar di Indonesia.

Selain itu dengan kartu debit co-branding KARTANU ini diharapkan bisa menjadi daya tarik bagi masyarakat luas terutama instansi, organisasi, atau komunitas lain untuk bergabung dan mulai menggunakan produk-produk BNI Syariah.

Sebagai Hasanah Banking Partner, BNI Syariah berharap bisa membawa kebaikan Rahmatan-lil-alamin bagi seluruh pihak. BNI Syariah sudah melakukan kerjasama dengan PCNU Kota Cilegon sebagai nasabah sejak tanggal 17 Juli 2018.

PCNU Kota Cilegon juga merekomendasikan masjid dalam program BNI Syariah “Masjidku Hasanahku”. PCNU Kota Cilegon juga merekomendasikan yayasan-yayasan yang berada di bawah naungan PCNU kota cilegon untuk bertransaksi di BNI Syariah seperti cash management, BNI Direct, Virtual Account, dan payroll gaji.

Amiruddin mengatakan target percetakan Kartu Debit Co-Branding BNI Syariah sampai akhir tahun 2020 sebanyak 2.000 kartu yang dibagi menjadi beberapa tahap pencetakkan. Untuk mengoptimalkan pemasaran kerjasama dengan PCNU, BNI Syariah melakukan publikasi di media massa maupun media sosial.(jef)

Related For BNI Syariah Hadirkan Kartu Debit Co-Branding KTA NU Cilegon