Menu
Dukung Penanganan Covid-19, Bank DKI Ajak Warga DKI Jakarta Berdonasi Melalui Bank DKI Peduli - BNI Syariah Catat Transaksi Mobile Banking Selama COVID-19 Naik Signifikan - LPDB-KUMKM Beri Pinjaman Rp50 M Bantu UMKM Mitra Kospin Jasa di Masa Pandemi Corona - Kemenkop dan UKM Ajak KUMKM Indonesia Produksi Masker Kain - Berharap Warga DKI dan Daerah Lain Segera Hidup Normal dan Sehat,DRD DKI Dukung Kebijakan Gubernur Anies Berlakukan PSBB di Jakarta - Kemenkop dan UKM Lakukan Pelantikan Pejabat Sesuai Protokol Covid-19 - Pemulihan Ekonomi Nasional Sangat Bergantung Pada Keberhasilan Pencegahan Covid 19 - Laba Bersih BNI Februari 2020 Meningkat 22,3% Jadi Rp 2,58 Triliun - Ringankan Beban Masyarakat, BNI Syariah Salurkan Bantuan 5,7 Ton Beras ke Ojek Online dan Pedagang - Menkop dan UKM Harap 8 Langkah Mitigasi Bisa Bawa Dampak Ekonomi Positif bagi Pelaku KUMKM

BNI Syariah Tebar Beragam Promo Menarik di Muslim Fashion Festival (MUFFEST) 2020

Februari 21, 2020 | ekbis


(Dari kiri ke kanan) Pemimpin Divisi Kesekretariatan dan Komunikasi Perusahaan BNI Syariah, Bambang Sutrisno; National Chairman Indonesian Fashion Chamber, Ali Charisma; Menteri Koperasi dan UKM, Teten Masduki; Presiden Direktur Dyandra Promosindo, Hendra Noor Saleh dalam rangkaian opening ceremony Muslim Fashion Festival (MUFFEST) 2020 di Cendrawasih Room Jakarta Convention Center (JCC), Kamis (20/2). 

JAKARTA:(GLOBALNEWS.ID)- BNI Syariah menawarkan beberapa promo menarik dalam acara Muslim Fashion Festival (MUFFEST) 2020. MUFFEST 2020 diselenggarakan di Cendrawasih Room dan Plenary Hall Jakarta Convention Center (JCC), pada 20-23 Februari 2020.

Opening ceremony MUFFEST 2020 diisi oleh beberapa acara seperti fashion show, tinjauan pameran, talkshow, competition, dan press conference. Acara ini dihadiri oleh Pemimpin Divisi Kesekretariatan dan Komunikasi Perusahaan BNI Syariah, Bambang Sutrisno; Pemimpin Divisi Kartu Pembiayaan BNI Syariah, Rima Dwi Permatasari; Pemimpin Divisi Dana Ritel BNI Syariah, Ida Triana Widowati.

Selain itu hadir pula Menteri Koperasi dan UKM, Teten Masduki; Direktur Departemen Ekonomi dan Keuangan Syariah Bank Indonesia (DEKS BI), Dadang Muljawan; dan National Chairman Indonesian Fashion Chamber, Ali Charisma.

Bambang Sutrisno mengatakan keikutsertaan BNI Syariah di MUFFEST 2020 sebagai komitmen BNI Syariah dalam mengusung tema di tahun ini yaitu “Embracing New Opportunities”. “BNI Syariah siap meraih peluang-peluang baru untuk meningkatkan pertumbuhan bisnis dan menjadi partner yang lebih baik salah satunya pada fenomena hijrah yang beberapa tahun belakangan bahkan menjadi gaya hidup,” kata Bambang.

Keikutsertaan BNI Syariah dalam MUFFEST 2020 ini juga merupakan bentuk dukungan BNI Syariah terhadap pertumbuhan ekosistem halal di Indonesia salah satunya terkait industri halal fashion. MUFFEST merupakan ajang fashion festival yang mempertemukan pelaku industri busana muslim se-Indonesia, baik dari brand besar, maupun dari usaha kecil dan menengah.

Dalam acara MUFFEST 2020 pengguna BNI iB Hasanah Card dan BNI Tabungan iB Hasanah bisa mendapatkan beberapa promo seperti Buy 1 Get 1 untuk pembelian tiket menggunakan Hasanah Debit dan Hasanah Card. BNI Syariah juga menyediakan promo diskon 10% untuk pembelanjaan menggunakan Kartu BNI iB Hasanah Card di Booth Irna Mutiara.

Selain itu untuk transaksi minimal Rp 3 juta dengan menggunakan Hasanah Debit, BNI Syariah menyediakan giveaway voucher MAP senilai sampai dengan Rp 500 ribu bagi 50 nasabah pertama.

Benefit lain bagi pengunjung MUFFEST 2020 adalah One Day Approval BNI iB Hasanah Card dengan membawa kelengkapan data pada 20-21 Februari 2020 sampai pukul 15.00 WIB setiap hari. Ada juga program miliki rumah terbaik melalui BNI Griya iB Hasanah dengan keunggulan angsuran tetap sampai lunas, bebas biaya admin, provisi, appraisal dan denda.

Bagi pengunjung yang ingin melakukan ibadah umroh, BNI Syariah menyediakan harga khusus paket umroh bintang 4&5 dan direct flight Madinah mulai Rp 21 juta dari Dream Tour.

Sampai Desember 2019, outstanding pembiayaan BNI iB Hasanah Card sebesar Rp 345,76 miliar dengan jumlah pengguna sebesar 312,535 nasabah. Pada 2020, BNI Syariah menargetkan transaksi kartu pembiayaan sebesar Rp 1,2 triliun dengan jumlah kartu BNI iB Hasanah Card di akhir tahun 2020 sebanyak 350.000 kartu.

Dari sisi pembiayaan ke industri halal diantaranya halal food, halal education, halal fashion, halal hospital, halal travel, BNI Syariah telah menyalurkan sebesar Rp2,70 triliun pada 2019 (8,2% dari total pembiayaan BNI Syariah), naik 3% secara tahunan atau year on year (yoy) dibandingkan periode sama 2018 sebesar Rp2,62 triliun. Sedangkan untuk pembiayaan ke industri halal fashion tercatat sebesar Rp37,5 miliar atau 1,38% dari total pembiayaan BNI Syariah ke industri halal.(jef)

Related For BNI Syariah Tebar Beragam Promo Menarik di Muslim Fashion Festival (MUFFEST) 2020