Global News Indonesia
Menu
Membangun Pelayanan Kesehatan Berkualitas, Ground Breaking Ceremony MANDAYA ROYAL HOSPITAL PURI - Film "Prasangka" Juarai Lomba Film Pendek Koperasi - BNI dan Mandiri Fokus Percepat Pembangunan HUNTARA di Sigi - LPDB KUMKM Optimis Kucurkan Dana Bergulir Rp 1,2 Triliun di 2018 - Pendampingan Kemenkop dan UKM di Pesisir Barat, Masyarakat Mampu Tingkatkan Nilai Jual Kopi - Tekan Angka Kecelakaan, DPP Organda Rekomendasikan Perusahaan Otto - Pemerintah Dorong Milenial Berkoperasi dan Manfaatkan Teknologi - Kuartal III Tahun 2018, BNI Cetak Laba Bersih Rp 11,4 Triliun, Didorong Pertumbuhan Kredit 15,6% - Insurance Day 2018, Rekor MURI Literasi Kampus Terbanyak Sasar Generasi Millenial Cerdas, Sejahtera & Mandiri - Kemenkop dan UKM Fasilitasi KUKM Potensial Ekspor untuk Ikut TEI 2018

BNI Turut Angkat Potensi Wisata Dalam Negeri lewat GATF 2017

September 22, 2017 | ekbis

JAKARTA:(Globalnews.id)-PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI mempersiapkan beragam program promo yang khusus diberikan pada perhelatan Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) Tahun 2017 Phase II. BNI mengutamakan promo yang diberikan bagi wisatawan yang ingin mengunjungi destinasi-destinasi wisata dalam negeri.

Promo dalam bentuk kesempatan mendapatkan tiket penerbangan dengan harga murah disiapkan BNI berupa tiket Pulang – Pergi (PP) dengan harga khusus dan terbatas untuk beberapa destinasi dalam negeri.

Destinasi dimaksud antara lain adalah penerbangan ke Surabaya, Bali, dan Raja Ampat. Penerbangan PP Jakarta – Surabaya ditawarkan dengan tiket promo senilai Rp 600.000, penerbangan PP Jakarta – Bali seharga Rp 800.000, dan penerbangan Jakarta – Raja Ampat senilai Rp 2,6 juta.

Beragam program promo perjalanan domestik tersebut mulai ditawarkan BNI sejak pembukaan GATF 2017 Phase II di Jakarta, Jumat (22 September 2017) hingga penutupan nanti tanggal 24 September 2017.

Hadir pada acara pembukaan GTAF 2017 Phase II ini Menteri BUMN RI Rini M Soemarno, Direktur Utama BNI Achmad Baiquni, Direktur Utama Garuda Indonesia Pahala Nugraha Mansury, dan Direktur Bisnis Konsumer BNI Anggoro Eko Cahyo.

“Indonesia kaya dengan destinasi-destinasi wisata yang menarik untuk dikunjungi. Oleh karena itu, BNI menyiapkan berbagai kemudahan dalam mendapatkan tiket-tiket penerbangan yang terjangkau dengan kualitas maksimal seperti setiap penerbangan yang selalu disiapkan oleh Garuda,” ujar Achmad Baiquni.

Harga terbaik tersebut sudah termasuk Cashback, dimana program promo Cashback juga disiapkan BNI sebesar Rp 500.000 per tiket PP per hari, dan hanya diberikan kepada pemegang gelang khusus yang hanya disiapkan sebanyak 265 gelang per harinya. Gelang hanya diberikan kepada pemegang kartu Kartu Kredit BNI Premium (Platinum, Signature, World Infinite termasuk Kartu Co-Brand & Affinity).

Selain itu tambahan Cashback juga dapat dinikmati dengan menukarkan BNI Reward Points melalui Program Extra Cashback hingga Rp 1,5 juta. Penukaran poin ini dapat dilakukan di Booth Redemption Kartu Kredit BNI di Jakarta Convention Center (JCC) dengan bertransaksi terlebih dahulu di area GATF Jakarta 2017.

Apabila pengunjung ingin melakukan pembayaran dengan cara cicilan, BNI juga memberikan program Cicilan 0% selama 6 bulan untuk minimum transaksi Rp 1 juta dan cicilan 0% selama 12 bulan untuk minimum transaksi Rp 5 juta.

Khusus bagi para pemilik Kartu Kredit BNI Garuda berpeluang mendapatkan keuntungan lain yaitu Free hingga 180.000 miles untuk 8 orang nasabah Loyal Terpilih dengan minimum akumulasi selama event sebesar Rp 100 Juta. Selain itu, terbuka kesempatan mendapatkan Free 710 GarudaMiles untuk minimal transaksi Rp 7.100.000. Berlaku untuk 170 Pemegang Kartu per hari.

Perusahaan anak BNI juga turut meramaikan program-program promo ini. BNI Syariah memberikan cashback 10% untuk setiap  transaksi minimal Rp 1 juta, sehingga berkesempatan mendapatkan cashback maksimal Rp 300.000. Promo ini ditawarkan pada para pemilik kartu iB Hasanah Card. Pembelian tiket juga dapat dicicil dengan bunga 0% selama 6 & 12 bulan, untuk minimum transaksi Rp 3 juta. Khusus untuk pembelian paket umrah, BNI Syariah membuka kesempatan adanya Cashback Rp 750.000.

Sementara itu, para pemilik Kartu Debit BNI juga mendapatkan peluang memperoleh tiket murah. Untuk pemilik Kartu Debit BNI Garuda tersedia program promo Cashback Rp 500.000 hingga Rp 1 juta. Hanya 250 pembeli beruntung yang dapat memperolehnya pada setiap harinya.

Kartu Debit BNI Garuda dapat dipakai untuk mendapatkan free hingga 50.000 GarudaMiles yang dapat ditukarkan pada tiket penerbangan. Pemilik Kartu Debit BNI Garuda juga berkesempatan memperoleh Free 5x GarudaMiles untuk transaksi di seluruh merchant peserta GATF Jakarta 2017 dengan kelipatan transaksi Rp 50.000. Program Cashback juga tersedia bagi pemilik Kartu Debit BNI Emerald World dengan minimal akumulasi transaksi Rp 5 juta untuk mendapatkan voucher maksimal senilai Rp 1 juta.

1.000 Rekening Baru

Membuka rekening BNI pun menjadi lebih menarik di GATF 2017 Phase II ini karena BNI menyediakan Cashback Rp 300.000 untuk 1.000 orang pertama yang membuka rekening Taplus/Taplus Bisnis Perorangan dengan minimal setoran awal Rp 10 juta (fresh fund). Selain itu tersedia juga Free Kartu BNI Tapcash sebesar Rp 30.000  untuk 200 orang pertama yang membuka rekening Taplus/Taplus Bisnis Perorangan dengan minimal setoran awal Rp 1 juta.

Adapun untuk pembukaan Kartu Kredit, BNI menyusun program One Day Process dalam pengajuan aplikasi kartu kredit kepada masyarakat yang membutuhkan Kartu Kredit BNI di area GATF 2017 Phase II.

Dengan mempermudah pengajuan aplikasi Kartu Kredit BNI maka kesempatan bagi masyarakat untuk mendapatkan penawaran program wisata berbiaya lebih murah menjadi semakin terbuka. Langkah ini dimaksudkan sebagai salah satu dukungan BNI terhadap program pemerintah yang menghendaki Indonesia sebagai tujuan utama wisatawan dalam dan luar negeri.

One Day Process merupakan proses pengajuan aplikasi Kartu Kredit BNI selesai dalam sehari. Dimana masyarakat yang tertarik untuk melakukan pengajuan Kartu Kredit BNI cukup menyertakan Kartu tanda Penduduk (KTP), Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP) serta dokumen penghasilan.  Program One Day Process ini hanya akan berlaku selama event GATF 2017 Phase II. (jef)

 

 

Related For BNI Turut Angkat Potensi Wisata Dalam Negeri lewat GATF 2017