Global News Indonesia
Menu
OASE Bersama Kemenkop dan UKM Sinergi Program Pemberdayaan Masyarakat di Malaka - BNI Pertahankan Keunggulan Layanan Trade Finance - Marketing Bagian Penting Pemasaran Produk KUKM - Kepedulian Pemda diharapkan untuk Majukan Koperasi - Menteri Puspayoga Launching Desa Terang 2018 di Lampung - Kemenkop dan UKM Gelontorkan Bantuan WP di Wilayah Perbatasan NKRI - KWSG Optimalkan Pelayanan Berbasis Digitalisasi - Lewat Pengawasan Perkuat dan Jaga Marwah Koperasi di Banyumas - Provinsi Kalsel, Kalbar dan Jatim Raih Terbaik dalam Pendataan Koperasi - Bank BTN Luncurkan BTN House Price Index (BTN HPI)

BRI Apresiasi Kemenangan TIMNAS U –16 di Piala AFF 2018

Agustus 23, 2018 | olahraga


JAKARTA:(Globalnews.id)- Bank BRI kembali menunjukkan komitmennya dalam memberikan perhatian penuh pada dunia olahraga di Indonesia, kali ini Bank BRI memberikan apresiasi kepada Tim Nasional (TIMNAS) Sepakbola U-16 yang diberikan dalam rangkaian makan siang bersama TIMNAS U-16, Jajaran Pelatih, dan Official Team yang dilaksanakan di Three Buns Resto, Senopati, Jakarta Selatan (23/08).

Apresiasi ini merupakan bentuk perhatian Bank BRI kepada Timnas U-16 karena telah berhasil mengunci kemenangan Indonesia pada Turnamen Piala ASEAN Football Federation (AFF) 2018 dengan mengeliminir Tim Nasional Thailand pada pertandingan final di Gelora Delta Sidoarjo, Jawa Timur beberapa pekan lalu.

Direktur Mikro dan Kecil Bank BRI Priyastomo, bersama Direktur Hubungan Kelembagaan Sis Apik Wijayanto, Direktur Teknologi Informasi dan Operasi Bank BRI Indra Utoyo, Direktur Kepatuhan Bank BRI Ahmad Solichin Lutfiyanto dan didampigi oleh Corporate Secretary Bank BRI Bambang Tribaroto memberikan secara langsung apresiasi tersebut kepada para atlet, pelatih, dan official team. Sementara itu, pejabat dari lingkungan Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) yang hadir dalam acara adalah Sekjen PSSI Ratu Tisha Destria dan Deputy Secretary PSSI Marsal Irwan Masita.

Di sela – sela pertemuan tersebut, Sis Apik mengungkapkan bahwa apresiasi ini merupakan dukungan nyata BRI sekaligus penyemangat kepada TIMNAS U – 16 untuk terus menorehkan prestasi gemilang pada pertandingan-pertandingan selanjutnya, terlebih pada Turnamen Piala Asia U-16 yang akan digelar di Malaysia pada September dan Oktober mendatang.

Apresiasi yang diberikan oleh BRI berupa uang pembinaan yang diserahkan dalam bentuk Tabungan Britama dengan total nilai Rp.840 Juta. Tabungan Britama diterima oleh 23 Atlet TIMNAS U-16, 1 Pelatih Kepala, 3 Pelatih, 11 orang Official Team yang secara keseluruhan berjumlah 35 orang.

“Kami akan terus memberikan perhatian kepada TIMNAS Indonesia khusunya bagi U-16, karena TIMNAS U -16 merupakan bibit-bibit generasi muda berprestasi yang mampu membawa nama harum negeri ini ke kancah yang lebih tinggi. Ini juga merupakan tanggung jawab sosial Bank BRI untuk olahraga di Indonesia, dan langkah nyata BUMN Hadir Untuk Negeri, “ imbuh Sis Apik

Sebagai tambahan, Bank BRI bersama PSSI beberapa waktu lalu telah menandatangani Perjanjian Kerjasama dukungan Bank BRI sebagai Official Banking Sponsor PSSI untuk TIMNAS Indonesia dalam beberapa kategori pertandingan, di antaranya Dukungan Pertandingan Friendly Match dan FIFA DAY yang akan diselenggarakan hingga Juni 2019, Turnamen AFF 2018 U-19 dan Turnamen U-16.

“Harapan kami, kepada para anggota TIMNAS baik U-16 dan U-19 agar mampu membawa prestasi yang lebih banyak lagi pada negeri ini, Bank BRI siap mendukung semua kegiatan PSSI untuk menyukseskan TIMNAS Indonesia dalam semua laga pertandingan di dalam dan di luar negeri. Kami juga berharap melalui kegiatan ini dapat meningkatkan loyalitas nasabah, karena diyakini nasabah BRI adalah pecinta sepak bola dan pasti bangga dengan prestasi U 16 yang memenangkan piala AFF. (jef)

tags: ,

Related For BRI Apresiasi Kemenangan TIMNAS U –16 di Piala AFF 2018