Global News Indonesia
Menu
Dua Produk Bancassurance Terbaru Asuransi BRI Life, Davespro dan Davestera Optima Syariah - Dukung Ekspor Indonesia, BNI Biayai Importir Burung Walet - Kemenkop UKM dan Gojek Kerja Sama Pelatihan Kewirausahaan - Menkop dan UKM Resmikan Kampung Ramadhan 2019 - Tren Ekonomi Kolaborasi Sesuai dengan Marwah Koperasi - Prospek Berkarir di Industri Syariah Cukup Bagus - Kemenkop dan UKM Targetkan 25 Ribu IUMK Melalui OSS - BTN AKAN AMBIL ALIH MAYORITAS SAHAM PNMIM, RUPST BTN menyetujui perubahan pengurus bank dan pembagian dividen sebesar 20% - Koperasi Siap Belajar Sistem Pengawasan dari Bank Dunia dan OJK - Kemenkop dan UKM Targetkan Semua Konsultan PLUT-KUMKM Miliki Sertifikat

BRI Jalin Kerjasama Pembiayaan Rumah Bagi Anggota POLRI

Juni 7, 2018 | ekbis

JAKARTA : (Globalnews.id) PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk kembali menjalin kerjasama strategis bersama Kepolisian Negara Republik Indonesia (POLRI) dalam memberikan akses pembiyaan perumahan bagi para Anggota POLRI diseluruh Indonesia. Kerjasama ini ditandai dengan penandatanganan Nota Kesepahaman/ Memorandum of Understanding yang dilakukan oleh Direktur Hubungan Kelembagaan BRI Sis Apik Wijayanto dan Asisten Kapolri Bidang Sumber Daya Manusia (AS SDM) Irjen. Pol. Arief Sulistyanto di Mabes Polri, Kamis (7/6).

Dengan ditandatangani kerjasama tersebut diharapkan menjadi solusi pembiayaan perumahan bagi lelbih dari 446.000 anggota Polri. Hal ini sejalan dengan program PROMOTER yang dicanangkan Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian yang salah satunya merupakan peningkatan kesejahteraan bagi anggota POLRI dan sejalan pula dengan program Presiden RI dalam percepatan pembangunan perumahan bagi aparatur sipil negara (ASN), TNI dan POLRI.

“Kerjasama ini sejalan dengan program Pemerintah dan POLRI dalam meningkatkan kesejahteraan bagi anggota POLRI di seluruh Indonesia, nantinya BRI akan menyediakan layanan pembiayaan perumahan bagi lebih dari 446.000 anggota POLRI secara nasional, “ ungkap Sis Apik Wijayanto.

Bank BRI juga memberikan kemudahan untuk anggota POLRI agar dapat mengakses pembiayaan perumahan tersebut dengan jangka waktu pembiayaan hingga 30 tahun. Apabila terdapat anggota POLRI tersebut akan memasuki masa pensiun, maka pembiayaan tersebut tetap dapat dinikmati hingga usia 75 tahun.

Adapun tiga produk pembiayaan perumahaan yang ditawarkan bagi anggota adalah Kredit Pemilikan Rumah BRI (KPR BRI), Kredit Pemilikan Rumah Sejahtera Fasilitas Likuiditas Pembiayaan Perumahan (KPRS FLPP) dan BRIGUNA Rumah.

“Bank BRI menawarkan 3 produk pembiayaan bagi anggota POLRI dengan berbagai kemudahan, diharapkan melalui fasilitas tersebut, para angota POLRI dapat menyesuaikan kebutuhan perumahan yang diinginkan”, kata Sis Apik Wijayanto.
(jef)

tags:

Related For BRI Jalin Kerjasama Pembiayaan Rumah Bagi Anggota POLRI