Global News Indonesia
Menu
BNI Dukung Program Wirausaha bagi Pensiunan Peserta Taspen - Gerakan Koperasi Pertanyakan Soal Dekopin , Pembahasan RUU Koperasi Segera Dirampungkan - Barisan Prabowo Sandi: Melalui Pemilu Inginkan Perubahan, Kebijakan ke Depan Harus Berpihak pada Rakyat - Kemenkop dan UKM Diharapkan Fokus Pada Upaya Reformasi Total Koperasi - Kemenkop dan UKM Berharap Kemitraan dengan India mampu perkuat eksistensi UMKM Hadapi Revolusi Industri 4.0 - Jadi Entrepreneur Jangan Mudah Menyerah - Peroleh SMM ISO 9001:2015, Kini RTGS, Remitansi, dan Garansi Bank BNI Berstandar Dunia - 3,9 Juta Pelaku UMKM Nikmati KUR BRI Senilai Rp.80,2 Triliun di 2018 - Sukses Salurkan Rp 7,3 Triliun di 2018, BNI Kembali Salurkan Bansos PKH Non Tunai Tahun 2019 - Capai Pertumbuhan Remitansi Dua Digit Pada 2018, BNI Jadi Pioneer Go Live SWIFT GPI di Indonesia

BRI Jalin Kerjasama Pembiayaan Rumah Bagi Anggota POLRI

Juni 7, 2018 | ekbis

JAKARTA : (Globalnews.id) PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk kembali menjalin kerjasama strategis bersama Kepolisian Negara Republik Indonesia (POLRI) dalam memberikan akses pembiyaan perumahan bagi para Anggota POLRI diseluruh Indonesia. Kerjasama ini ditandai dengan penandatanganan Nota Kesepahaman/ Memorandum of Understanding yang dilakukan oleh Direktur Hubungan Kelembagaan BRI Sis Apik Wijayanto dan Asisten Kapolri Bidang Sumber Daya Manusia (AS SDM) Irjen. Pol. Arief Sulistyanto di Mabes Polri, Kamis (7/6).

Dengan ditandatangani kerjasama tersebut diharapkan menjadi solusi pembiayaan perumahan bagi lelbih dari 446.000 anggota Polri. Hal ini sejalan dengan program PROMOTER yang dicanangkan Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian yang salah satunya merupakan peningkatan kesejahteraan bagi anggota POLRI dan sejalan pula dengan program Presiden RI dalam percepatan pembangunan perumahan bagi aparatur sipil negara (ASN), TNI dan POLRI.

“Kerjasama ini sejalan dengan program Pemerintah dan POLRI dalam meningkatkan kesejahteraan bagi anggota POLRI di seluruh Indonesia, nantinya BRI akan menyediakan layanan pembiayaan perumahan bagi lebih dari 446.000 anggota POLRI secara nasional, “ ungkap Sis Apik Wijayanto.

Bank BRI juga memberikan kemudahan untuk anggota POLRI agar dapat mengakses pembiayaan perumahan tersebut dengan jangka waktu pembiayaan hingga 30 tahun. Apabila terdapat anggota POLRI tersebut akan memasuki masa pensiun, maka pembiayaan tersebut tetap dapat dinikmati hingga usia 75 tahun.

Adapun tiga produk pembiayaan perumahaan yang ditawarkan bagi anggota adalah Kredit Pemilikan Rumah BRI (KPR BRI), Kredit Pemilikan Rumah Sejahtera Fasilitas Likuiditas Pembiayaan Perumahan (KPRS FLPP) dan BRIGUNA Rumah.

“Bank BRI menawarkan 3 produk pembiayaan bagi anggota POLRI dengan berbagai kemudahan, diharapkan melalui fasilitas tersebut, para angota POLRI dapat menyesuaikan kebutuhan perumahan yang diinginkan”, kata Sis Apik Wijayanto.
(jef)

tags:

Related For BRI Jalin Kerjasama Pembiayaan Rumah Bagi Anggota POLRI