Global News Indonesia
Menu
Apotik Kimia Farma Kini Jadi Agen46 BNI - Asian Games 2018 Peluang Produk UMKM Masuk Pasar Internasional. - Dimulai di NTT, BNI Pionir Penyaluran KUR untuk Petani Garam - Kemenkop dan UKM Berikan Bantuan Bagi Penyuluh Koperasi Korban Gempa Lombok - Tingginya Arus Mutasi di Daerah Jadi Kendala Pembinaan ASN Perkoperasian - Literasi Keuangan & Kampanye AG 2018, BNI Hadiahi 2.000 Taplus Anak - Bank DKI Raih Penghargaan Top Bank Bidang Fintech - Transaksi Non Tunai - Pelaku WP Antusias Sambut Program Bantuan Modal dari Kemenkop dan UKM - Kemenkop dan UKM Ajak Pensiunan Bantu Program Pengembangan KUMKM - Bintang Puspayoga Buka Pelatihan Klinik Bisnis Pelaku Usaha Kuliner

BRI Jalin Kerjasama Pembiayaan Rumah Bagi Anggota POLRI

Juni 7, 2018 | ekbis

JAKARTA : (Globalnews.id) PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk kembali menjalin kerjasama strategis bersama Kepolisian Negara Republik Indonesia (POLRI) dalam memberikan akses pembiyaan perumahan bagi para Anggota POLRI diseluruh Indonesia. Kerjasama ini ditandai dengan penandatanganan Nota Kesepahaman/ Memorandum of Understanding yang dilakukan oleh Direktur Hubungan Kelembagaan BRI Sis Apik Wijayanto dan Asisten Kapolri Bidang Sumber Daya Manusia (AS SDM) Irjen. Pol. Arief Sulistyanto di Mabes Polri, Kamis (7/6).

Dengan ditandatangani kerjasama tersebut diharapkan menjadi solusi pembiayaan perumahan bagi lelbih dari 446.000 anggota Polri. Hal ini sejalan dengan program PROMOTER yang dicanangkan Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian yang salah satunya merupakan peningkatan kesejahteraan bagi anggota POLRI dan sejalan pula dengan program Presiden RI dalam percepatan pembangunan perumahan bagi aparatur sipil negara (ASN), TNI dan POLRI.

“Kerjasama ini sejalan dengan program Pemerintah dan POLRI dalam meningkatkan kesejahteraan bagi anggota POLRI di seluruh Indonesia, nantinya BRI akan menyediakan layanan pembiayaan perumahan bagi lebih dari 446.000 anggota POLRI secara nasional, “ ungkap Sis Apik Wijayanto.

Bank BRI juga memberikan kemudahan untuk anggota POLRI agar dapat mengakses pembiayaan perumahan tersebut dengan jangka waktu pembiayaan hingga 30 tahun. Apabila terdapat anggota POLRI tersebut akan memasuki masa pensiun, maka pembiayaan tersebut tetap dapat dinikmati hingga usia 75 tahun.

Adapun tiga produk pembiayaan perumahaan yang ditawarkan bagi anggota adalah Kredit Pemilikan Rumah BRI (KPR BRI), Kredit Pemilikan Rumah Sejahtera Fasilitas Likuiditas Pembiayaan Perumahan (KPRS FLPP) dan BRIGUNA Rumah.

“Bank BRI menawarkan 3 produk pembiayaan bagi anggota POLRI dengan berbagai kemudahan, diharapkan melalui fasilitas tersebut, para angota POLRI dapat menyesuaikan kebutuhan perumahan yang diinginkan”, kata Sis Apik Wijayanto.
(jef)

tags:

Related For BRI Jalin Kerjasama Pembiayaan Rumah Bagi Anggota POLRI