Global News Indonesia
Menu
Kemenkop dan UKM Targetkan Beri Bantuan Dana pada 2.500 WP di 2019 - 60 Persen dari Rp 140 Triliun Untuk Sektor Produktif, Tantangan Bagi Penyalur KUR 2019 - BNI Nikmati Peningkatan Transaksi e-Channel - Pekerja MInyak Asal Minang, Buka Warung Padang "Rendang and Co" di AS - Industri Kreatif Perfilman Kini MUlai Berbadan Hukum Koperasi - Presiden Pimpin Gerakan Kawal Musim Tanam OKMAR 2018/2019 di Garut, Jawa Barat - LPDB KUMKM Siap Menyalurkan Dana ke Lembaga Keuangan Desa - ​ Kemenkop dan UKM Masih Layani Pendaftaran Koperasi Baru Sampai 1 Maret 2019 - BNI Dukung Program Wirausaha bagi Pensiunan Peserta Taspen - Gerakan Koperasi Pertanyakan Soal Dekopin , Pembahasan RUU Koperasi Segera Dirampungkan

BRI Life Gelar CSR Donor Darah Rutin Tiga Bulanan dan Suntik Difteri Massal Gratis

Februari 22, 2018 | news

Direktur Kepatuhan BRI Life Khain Setiawan, turut berpartisipasi pada kegiatan donor darah BRI Life

JAKARTA:(Globalnews.id)- Kelangsungan perusahaan bergantung dari dukungan banyak pihak. Selain komunitas internal seperti pemegang saham, karyawan serta  keluarga karyawan, kepedulian kepada masyarakat sekitar juga akan membawa dampak positif bagi perusahaan.

Salah satu kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) PT Asuransi BRI Life, yang berkaitan dengan kemanusiaan adalah kegiatan donor darah yang rutin dilaksanakan setiap tahunnya.

Tema kegiatan yang diangkat kali ini adalah “Sekantung Darah Menggantikan Mawar dan Coklat di Hari Kasih Sayang”, mengambil momentum di bulan Februari, dimana sebagian masyarakat menganggap bulan tersebut  sebagai momen saling memberi perhatian atau kasih sayang.

Jika pada tahun-tahun sebelumnya  kegiatan donor darah sebagai salah satu wujud kegiatan CSR perusahaan yang dilaksanakan hanya setahun sekali, maka mulai  tahun 2018 ini BRI Life  mengagendakannya  terlaksana setiap 3 bulan sekali.

 

suasana kegiatan donor darah di kantor pusat asuransi BRI Life di jl HR Rasuna Said Jakarta

Selain di Kantor Pusat BRI Life di Jakarta,  kegiatan CSR donor darah BRI Life di bulan Februari ini juga dilaksanakan di kantor-kantor cabang BRI Life  lainnya yang berada di luar Jakarta, seperti;  Bandung dan Yogyakarta.

Direktur Utama BRI Life Rianto Ahmadi mengatakan,”Mulai tahun 2018 kami merencanakan  kegiatan donor darah  menjadi agenda  rutin CSR (Corporate Social Responsibility) BRI Life yang  dilaksanakan tiga bulan sekali.

“Jadi selama setahun akan ada empat kali kegiatan donor darah di kantor  pusat  BRI life  yang berada di bilangan Jl. HR. Rasuna Said, Jakarta.  Pada bulan Februari ini, kegiatan donor darah juga dilaksanakan di cabang-cabang BRI Life lainnya seperti Bandung dan Yogyakarta”,’ katanya, di Jakarta, kemarin .

Kerjasama Asuransi BRI Life dengan Palang Merah Indonesia (PMI) pada kegiatan donor darah  yang digelar di kantor pusat BRI Life di Jakarta (14/2), berhasil mengumpulkan lebih dari 200 kantong darah  dari para pendonor. Sementara di tahun 2017 lalu terkumpul lebih 170 kantong dari para donor yang terdiri dari karyawan Asuransi BRI Life serta  karyawan lainnya  yang memiliki kantor berdekatan dengan tempat donor, kantor pusat BRI Life.

Disamping donor darah, kegiatan CSR BRI Life lainnya yang  menjadi agenda untuk dilaksanakan pada  triwulan pertama tahun 2018 ini adalah suntik difteri massal  gratis di wilayah-wilayah yang telah  ditetapkan di Jakarta. (jef)

 

Related For BRI Life Gelar CSR Donor Darah Rutin Tiga Bulanan dan Suntik Difteri Massal Gratis