Global News Indonesia
Menu
Lewat Reuni Akbar BNI Trisakti Festival Connect 2019, BNI Ajak Alumni Guyub & Melek Produk Bank - LPDB KUMKM Dorong Sentra Pengrajin Batik Pamekasan Membentuk Koperasi - Menkop dan UKM Puspayoga Dukung Desa Batik Podhek Jadi Destinasi Wisata Baru - Kemenkop dan UKM Gandeng Perbamida Jatim Sosialisasikan Aplikasi Lamikro - Wakuliner Bantu Anak dan Keluarga Dhuafa Lewat Waku-Peduli - USAHID Gelar Open House - Pentingnya Komunikasi dalam Wujudkan Keselamatan Penerbangan - Perhutanan Sosial Jadi Motor Ekonomi Baru di LMDH Wono Lestari Lumajang - Kemenkop dan UKM Ajak Masyarakat Sukabumi Berkoperasi - PT Taspen (Persero) Bukukan Laba Rp 271,55 Miliar di 2018

BRI Life Raih Dua Penghargaan di bulan Juli 2018

Juli 30, 2018 | ekbis

Direktur Asuransi Korporasi BRI Life Sugeng Sudibjo menerima penghargaan pada ajang “19th Infobank Insurance Award 2018”, BRI Life sebagai perusahaan asuransi jiwa kategori terbaik dengan premi bruto di atas 1 triliun.

JAKARTA:(Globalnews.id)-Di pertengahan tahun 2018 PT. Asuransi BRI Life tetap menorehkan kinerja terbaik, dimana pada bulan Juli 2018 ini BRI Life meraih sekaligus dua penghargaan dari ajang pemeringkatan “Best Insurance Media Asuransi 2018” dan “19th Infobank Insurance Award 2018”. Ke-2 penghargaan tersebut diraih atas kinerja di tahun 2017.

Media Asuransi memberikan penghargaan kepada BRI Life sebagai perusahaan asuransi jiwa dengan predikat Best Life Insurance 2018 untuk kategori perusahaan dengan ekuitas Rp. 1 triliun – 2,5 triliun.

Penilaian didasari atas 10 variable pertumbuhan bisnis perusahaan meliputi; Pendapatan Premi, Cadangan Teknis, Hasil Underwriting, Hasil Investasi, Rasio Investasi terhadap Cadangan Teknis, Total Asset Turn Over (TATO), Rasio Kualitas Aset, Pertumbuhan Laba Komprehensif, Return Of Equity (ROE) dan Combined Ratio.

Sementara di ajang “19th Infobank Insurance Award 2018”, BRI Life meraih 2 penghargaan sekaligus, yakni sebagai perusahaan asuransi jiwa dengan predikat “Sangat Bagus” untuk kategori perusahaan dengan premi bruto di atas 1 triliun serta penghargaan “Golden Trophy Award”, karena perusahaan selama 5 tahun berturut-turut berhasil meraih predikat “Sangat Bagus” di ajang pemeringkatan “Infobank Insurance Award” yang diselenggarakan setiap tahun tersebut.

Direktur Asuransi Korporasi BRI Life Sugeng Sudibjo mengatakan, “BRI Life mencermati bagaimana tren perkembangan asuransi tanah air, dengan berupaya menawarkan beragam inovasi dalam bentuk layanan dan produk terbaik asuransi yang sesuai dengan kebutuhan serta bermanfaat jangka panjang kepada masyarakat.”,: katanya di Jakarta, Senin (30/7)

PT. Asuransi BRI Life yang juga merupakan perusahaan anak dari Bank BRI tersebut merupakan salah satu perusahaan asuransi jiwa nasional di Indonesia yang konsisten dalam pencapaian bisnis usaha yang sehat melalui penerapan bisnis asuransi jiwa secara professional, yang memberikan pelayanan terbaik kepada nasabah melalui jaringan kerja yang luas serta memberikan nilai tambah kepada seluruh stakeholders.

“Merupakan suatu kebanggaan bagi BRI Life karena berbagai upaya dan kerja keras managemen dan keluarga besar BRI Life dalam memberikan pelayanan bagi nasabah khususnya dalam bentuk solusi kebutuhan asuransi yang terbaik, berhasil mendorong kepuasan dan loyalitas nasabah sekaligus menuai pengakuan dari media dan lembaga independen di Indonesia” tutup Sugeng.(jef)

Related For BRI Life Raih Dua Penghargaan di bulan Juli 2018