Global News Indonesia
Menu
Pelayaran Perdana Angkutan Jarak Jauh Lintas Jakarta-Surabaya diresmikan - UKM Manufaktur Indonesia Dapat Pendampingan dari Ahli Korea Lewat Program TASK - KIAT - Tingkatkan Faktor Keselamatan, Ditjen Hubdat Laksanakan Ramp Check Secara Periodik - Menkop dan UKM Puspayoga Beri Penghargaan pada 21 UKM Inspiratif - Ikut Pameran di Korea, Koperasi Kopi Indonesia Sukses Jaring Buyer Mancanegara dan Transaksi Awal Rp 1,9 Miliar - Opsi Revitalisasi Jalur KA Semicepat JKT-SBY diputus Maret 2018 - Dirjen KA Kemenhub Optimis Target Serapan Anggaran 2017 Tercapai - HP Bisa Jadi Sarana Tepat Bagi Pemasaran Produk Secara Online - Kemenkop dan UKM Arahkan Koperasi Ritel Bentuk Holding Distribusi Centre - Menteri Puspayoga: UMKM Kuliner Agar Miliki Hak Merek Hak Cipta

BRI Life Terima Penghargaan dari OJK dan KARIM Award

July 23, 2017 | ekbis

JAKARTA (Globalnews.id)- Dalam kurun dua bulan berturut-turut yaitu Juni dan Juli 2017, , BRI Life menerima dua penghargaan,masing-masing dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan dari Karim Award.

OJK bersama World Bank dan Asosiasi Industri Asuransi pada tanggal 10 Juli 2017 yang lalu, menyelenggarakan kegiatan Pasar Asuransi Mikro Indonesia (PASMINA) 2017 di Jakarta dengan tema “Enhancing Microinsurance to Support Economic Growth Through Stakeholders’ Synergy”, sebagai upaya kegiatan pengembangan asuransi mikro yang sudah digagas sejak tahun 2013.

Dalam acara ini juga , Direktur Operasional & TI BRI Life Ansar Arifin, menerima penghargaan dari OJK sebagai Perusahaan Asuransi dengan produk Asuransi Mikro yang inovatif dan unik periode tahun 2014 s.d bulan Maret 2017. Selain itu, Group Head of Marketing BRI Life, Rina Triana, turut menjadi sebagai salah satu narasumber Seminar Internasional Asuransi Mikro yang diadakan.

Acara yang dihadiri oleh Menteri Kelautan dan Perikanan RI Susi Pudjiastuti, sempat datang mengunjungi Stand BRI Life yang menjual Produk Asuransi Mikro Bringin Ajaib dan AM-KKM (Asuransi Mikro Kecelakaan Kesehatan dan Meninggal Dunia).

Sebelumnya pada tanggal 12 Juni 2017, BRI Life BRI Life Unit Usaha  Syariah untuk ke-3 kalinya,  kembali meraih penghargaan “KARIM AWARD”  untuk 2 kategori sekaligus sebagai : The Best Islamic Life Insurance (kategori asset < 250 Billions) dan The Most Expanding Contribution Islamic Life Insurance (asset 250 Billion).

Penghargaan   bergengsi  ini diterima  BRI Life  (Unit Usaha Syariah)  secara berturut-turut sejak tahun 2015 dari lembaga consulting syariah KARIM Consulting Indonesia.   Adapun yang menjadi basis penilaian pemeringkatan oleh Tim Riset KARIM Consulting Indonesia adalah Laporan Keuangan Auditted tahun 2015-2016  yang dipublikasikan di media massa cetak nasional.

Direktur Utama BRI Life, Rianto Ahmadi  menerima penganugerahan penghargaan tersebut yang diselenggarakan  di Gedung FX Sudirman pada 12 Juni  2017  lalu  tersebut.

Perihal KARIM Consulting Indonesia adalah perusahaan konsultan yang berdiri sejak tahun 2001 dan  mengkhususkan  diri pada Ekonomi dan Keuangan Islam  bidang Jasa Konsultasi Bisnis terkait Keuangan Syariah dan Jasa Training Lembaga Keuangan Syariah.

Lembaga ini selama 12 tahun terakhir secara konsisten menyelenggarakan pemeringkatan untuk lembaga-lembaga keuangan yang berbasiskan syariah. KARIM Consulting Indonesia dinominasikan oleh IDB untuk Global Islamic Finance Award kategori “the best islamic consultancy firm 2017”, 6 September 2017 di Kazakhstan.

KARIM Award yang dianugerahkan kepada BRI Life (Unit Usaha Syariah)  ini semakin mengokohkan eksistensi BRI Life sebagai perusahaan asuransi jiwa terdepan dan terpercaya dibawah induk usaha  PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk.     Dalam waktu dekat, BRI Life unit usaha Syariah juga akan meluncurkan produk2 unit link berbasis syariah untuk channel agency.(jef)

Related For BRI Life Terima Penghargaan dari OJK dan KARIM Award