Menu
LPDB KUMKM Berikan Kelonggaran Penundaan Pembayaran Sampai 12 Bulan bagi Pedagang Terdampak Kebakaran Pasar Cempaka Putih - KemenkopUKM beri Pembekalan Peserta Magang Bagi Pemuda Untuk Mencetak Wirausaha Baru - Dukung Qanun LKS Aceh, BNI Syariah Total Tambah 13 Outlet Baru - KemenkopUKM Gulirkan Program Magang Untuk Cetak Wirausaha Baru - KemenkopUKM Siapkan Bantuan Program Buat Pedagang yang Terdampak Kebakaran di Pasar Cempaka Putih - Realisasi Program PEN Sektor UMKM Mengalami Kemajuan dan Diperluas - KemenkopUKM Gelar Pelatihan e-Commerce Bagi Binaan ICCN Jabar - Laporan Kinerja Industri Asuransi Jiwa Semester I 2020, Ada Perlambatan Namun Tetap Komitmem pada Nasabah - Menhub Saat Buka PSN : Ayo Kayuh Sepedamu - Program Padat Karya Ditjen Hubdat Sampai 23 September Serap 3.919 Orang

Dharma Wanita Persatuan Kemenkop dan UKM Gelar Bakti Sosial Bagi-Bagi Paket Sembako

Mei 5, 2020 | koperasi dan ukm

JAKARTA:(GLOBALNEWS.ID)- Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kementerian Koperasi dan UKM melaksanakan kegiatan bakti sosial berupa bantuan paket Sembako termasuk masker di dalamnya yang telah disiapkan sebanyak 300 paket untuk diberikan kepada para Cleaning Service, satuan pengaman, pramubhakti, pengemudi dan pengelola warung Dharma Wanita.

“Momentum bakti sosial ini merupakan wujud nyata kebersamaan dan kepedulian sosial dalam memperingati Hari Kartini”, kata Sekretaris Kementerian Koperasi dan UKM Prof Rully Indrawan, dalam rilisnya di Jakarta, Senin (4/5).

Terlebih dalam suasana puasa Ramadan nan suci, ingin bakti sosial ini bukan sekadar seremonial semata.

“Tetapi, akan lebih memberikan manfaat dan membantu meringankan beban para pegawai di tengah situasi sulit pandemi Corona Virus Disease atau Covid-19”, ucap Prof Rully.

Prof Rully menjelaskan, kegiatan bakti sosial yang merupakan hasil sinergi dan kolaborasi dengan LPDB KUMKM dan LLP KUKM itu, dalam pelaksanaannya dilakukan dengan tetap mengikuti himbauan Pemerintah dan Protokol Kesehatan pencegahan Covid-19, melalui penyerahan simbolis kepada penerima bantuan.

Penyerahan simbolis bantuan Sembako tersebut diberikan kepada masing-masing perwakilan penerima bantuan.

“Bulan Ramadan dalam kondisi pandemi Covid-19 hendaknya tetap menjadi momen yang baik untuk tetap semangat, bersatu saling menjaga dan saling membantu”, tukas Prof Rully.

Dia berharap situasi sulit ini segera berlalu. “Pandemi hilang dan keadaan menjadi normal dan menjadi lebih baik lagi”, pungkas Prof Rully.(jef)

Related For Dharma Wanita Persatuan Kemenkop dan UKM Gelar Bakti Sosial Bagi-Bagi Paket Sembako