Menu
Kemenkop dan UKM Libatkan Komunitas untuk Distribusikan Masker Kain Bagi Pedagang - Tumbuh 2,8 Persen, IPC Catatkan Laba 2019 Sebesar Rp 2,5 T - Wujudkan _Covid Safe BUMN_, BNI Hi-Movers Sisihkan THR Rp 130,2 Miliar untuk Tangkal Virus - _PLAY_ ! Siaran PUPR TV Mengudara di Kanal Resmi KemenPU - INFINIX BERBAGI DENGAN PARA ANAK YATIM DI JAKARTA, MELALUI PROGRAM #INFINIXCARE - Gandeng Blibli.com, Kementerian Koperasi dan UKM Luncurkan KUMKM Hub - Kemenkop dan UKM Gulirkan Gerakan "Ayo, Beli Kebutuhan Pokok di Koperasi" - Kemenkop dan UKM Akan Gencarkan Transformasi UMKM dari Offline ke Online - Bisa Dilewati Meski Penuh Tantangan, Kinerja Kuartal I 2020 Stabil, namun BNI Tetap Waspada - Sekjen PMI : Ada Baiknya PSBB Diperluas dan Libatkan Sejumlah Daerah

Dharma Wanita Persatuan Kemenkop dan UKM Gelar Bakti Sosial Bagi-Bagi Paket Sembako

Mei 5, 2020 | koperasi dan ukm

JAKARTA:(GLOBALNEWS.ID)- Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kementerian Koperasi dan UKM melaksanakan kegiatan bakti sosial berupa bantuan paket Sembako termasuk masker di dalamnya yang telah disiapkan sebanyak 300 paket untuk diberikan kepada para Cleaning Service, satuan pengaman, pramubhakti, pengemudi dan pengelola warung Dharma Wanita.

“Momentum bakti sosial ini merupakan wujud nyata kebersamaan dan kepedulian sosial dalam memperingati Hari Kartini”, kata Sekretaris Kementerian Koperasi dan UKM Prof Rully Indrawan, dalam rilisnya di Jakarta, Senin (4/5).

Terlebih dalam suasana puasa Ramadan nan suci, ingin bakti sosial ini bukan sekadar seremonial semata.

“Tetapi, akan lebih memberikan manfaat dan membantu meringankan beban para pegawai di tengah situasi sulit pandemi Corona Virus Disease atau Covid-19”, ucap Prof Rully.

Prof Rully menjelaskan, kegiatan bakti sosial yang merupakan hasil sinergi dan kolaborasi dengan LPDB KUMKM dan LLP KUKM itu, dalam pelaksanaannya dilakukan dengan tetap mengikuti himbauan Pemerintah dan Protokol Kesehatan pencegahan Covid-19, melalui penyerahan simbolis kepada penerima bantuan.

Penyerahan simbolis bantuan Sembako tersebut diberikan kepada masing-masing perwakilan penerima bantuan.

“Bulan Ramadan dalam kondisi pandemi Covid-19 hendaknya tetap menjadi momen yang baik untuk tetap semangat, bersatu saling menjaga dan saling membantu”, tukas Prof Rully.

Dia berharap situasi sulit ini segera berlalu. “Pandemi hilang dan keadaan menjadi normal dan menjadi lebih baik lagi”, pungkas Prof Rully.(jef)

Related For Dharma Wanita Persatuan Kemenkop dan UKM Gelar Bakti Sosial Bagi-Bagi Paket Sembako