Menu
Mompreneur Penopang Ekonomi Keluarga di Masa Krisis - Pelaku UMKM Mulai Merasakan Manfaat Program PEN - Transaksi Kartu Kredit BNI Syariah Wajib Pakai Pin - Stok Darah Menipis, PMI Ajak Donor Darah sesuai Protokol Kesehatan Aman - Band Kotak Siap ' All Out' dalam konser Penggalangan Dana bagi 1000 Pekerja Seni Terdampak Covid-19 - HUT BNI, Pegawai dan Serikat Pekerja BNI Membagikan 146.000 Paket Sembako - MenKopUKM Ingin KSPPS BMT BUS Rembang Fokus Garap Sektor Pertanian dan Kelautan - MenKopUKM Dorong KSPPS Fastabiq Khoiro Ummah Pati Naik Kelas Ke Level Nasional - Paket LumApps Essentials Bisa Digunakan Gratis hingga 30 September 2020. - Antisipasi Krisis Pangan, MenKopUKM Dorong Koperasi Pangan Diperkuat

DIGELAR 13-14 MARET 2020 : UNKRIS FEST 2020 Usung Tema “UNITY TOGETHERNESS”

Maret 12, 2020 | news

JAKARTA:(GLOBALNEWS.ID)- Sejak berdiri pada tahun 1952 s/d 2020, Universitas Krisnadwipayana, telah melahirkan banyak alumni yang tersebar di berbagai tempat di seluruh Indonesia, dengan berbagai posisi strategis, serta melahirkan segudang prestasi dan reputasi dikancah nasional dan internasional, yang menjadi kebanggaan bagi almamater.

Tercatat, hingga wisuda terakhir di akhir tahun 2019 ini, sudah puluhan ribu alumni yang lahir dari kampus Universitas Krisnadwipayana, dan para alumni tersebut bersinergi dalam satu wadah besar bernama Ikatan Keluarga Besar Alumni Universitas Krisnadwipayana (IKEBA UNKRIS). Seiring perkembangannya, estafet kepengurusan IKEBA UNKRIS akan terus berjalan sebagaimana transformasi sebuah organisasi.

Melalui pelaksanaan reuni akbar Unkris Fest 2020 yang akan diadakan pada tanggal 13 s/d 14 Maret 2020, akan menjadi satu ajang besar dimana para alumni yang pernah menjalani Pendidikan di Universitas Krisnadwipayana, akan berkumpul bersama di kampus Universitas Krisnadwipayana, dari angkatan tahun 1952 s/d 2020, dan diharapkan kegiatan Unkris Fest 2020 ini akan sangat meriah dan di hadiri oleh ribuan alumni UNKRIS.

ketua panitia Unkris Fest 2020 Drs. Irawan Noor, M.Si. menuturkan,”Kami berharap Unkris Fest 2020 yang mengusung tema “Unity Togetherness” akan menjadi acara pelepas rasa rindu antar alumni, teman semasa perkuliahan di Universitas Krisnadwipayana”.

“Selain itu akan menjadi sarana untuk bertukar informasi, dimana tujuan akhirnya adalah dengan semakin eratnya hubungan emosional almamater antar alumni UNKRIS, dapat menjembatani para mahasiswa/i yang baru lulus, sehingga lebih mudah mendapatkan informasi pekerjaan dan kesempatan berkarir” jelas Irawan.

Unkris Fest 2020 adalah sebuah pertemuan lintas generasi dari berbagai angkatan, yang dimeriahkan dengan kegiatan seperti pertunjukan musik, bazzar multiproduk & kuliner, coaching & seminar serta art exhibition, tentunya akan membuka ruang komunikasi bagi mahasiswa yang saat ini sedang menempuh pendidikan,.

Reuni merupakan sarana untuk melihat kembali diri kita beberapa tahun ke belakang. Dengan melihat masa lalu, seseorang akan mengerti bahwa kehidupan yang dia jalani selama ini merupakan suatu hal yang sangat penting.

Sekjen IKEBA UNKRIS Drs. H. Atang Sugiyono, M.Si. mengatakan, ”Kami berharap kegiatan reuni akbar ini, akan menjadi momentum bagi alumni dan civitas Unkris untuk sama-sama menggali potensi terbaik, yang akan bermanfaat bukan hanya untuk alumni Unkris, tetapi juga bagi masyarakat lainnya”.

Informasi mengenai kegiatan ini sudah mulai dilakukan oleh pengurus dari IKEBA UNKRIS, dengan menyebarkan informasi event reuni akbar UNKRIS FEST 2020 melalui jaringan media sosial, sehingga sudah banyak alumni yang mendapatkan informasi serta memberikan apresiasi positif akan terselenggaranya kegiatan ini. (jef)

Related For DIGELAR 13-14 MARET 2020 : UNKRIS FEST 2020 Usung Tema “UNITY TOGETHERNESS”