Global News Indonesia
Menu
Kemenkop dan UKM Tingkatkan Kualitas Data Koperasi di Indonesia melalui ODS - Anggaran Kemenkop dan UKM Tahun 2018 Terealisasi 90,89 Persen - Kemenkop dan UKM Dorong Pemberdayaan UKM Perempuan - LPDB KUMKM Sudah Salurkan Dana Bergulir Rp332 M di Kaltim - Kemenkop dan UKM bersama Dekranas Lestarikan Kerajinan Menjawet dan Benang Bintik Kalteng - Kemenkop dan UKM Sosialisasi Perkoperasian ke 50 Kelompok UP2 PKK Palangka Raya - Kemenkop dan UKM - Dekranas Latih Ratusan Perajin Tradisional di Kalimantan Timur - Produktivitas dan Regenerasi Hambat Peningkatan Daya Saing Produk Sarung Tenun Samarinda - Pemilihan Peserta senam Terheboh dan Kuiz Meriahkan Peringatan Harkopnas ke-72 di CFD Jakarta - LPDB Dukung Pengembangan Bisnis Koperasi Berbasis IT

Dukung Asian Games, BTN Luncurkan KPR Atlet dengan Tenor Sampai 30 Tahun

Mei 31, 2018 | ekbis


JAKARTA:(Globalnews.id)-PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk akan meluncurkan Kredit Pemilikan Rumah (KPR) BTN Khusus Atlet. Program tersebut dilakukan perseroan sebagai bentuk dukungan terhadap penyelenggaraan Asian Games 2018.

Direktur Utama Bank BTN Maryono mengatakan, tujuan program ini untuk menambah semangat para atlet nasional dalam berprestasi di ajang Asian Games 2018. Produk ini juga diracik untuk dapat memberikan kemudahan bagi atlet-atlet nasional lain secara keseluruhan agar dapat memiliki rumah.

Menurut Maryono, para atlet nasional perlu didukung agar dapat memiliki rumah yang layak dengan mudah, murah, dan cepat. Baca juga: BTN Fasilitasi Pengemudi Grabbike Miliki Rumah “Mereka para atlet butuh dukungan dan hanya kita yang dapat ikut membesarkan para atlet di dalam negeri. Produk ini diharapkan dapat menjawab kebutuhan para atlet untuk memiliki tempat hunian yang layak, sehingga bisa terus mengharumkan nama baik bangsa,” ujar Maryono dalam keterangan tertulisnya, Rabu (30/5/2018).

Maryono menjelaskan, kelebihan dari program ini adalah suku bunga murah mulai dari 5 persen, uang muka mulai dari 5 persen, serta debitur bisa memiliki hunian tanpa biaya administrasi, provisi, dan appraisal. Tenornya pun bisa sampai 30 tahun.

“Kami juga memberikan jangka waktu kredit hingga 30 tahun khusus bagi para atlet nasional. Inilah salah satu kelebihan yang kami maksudkan sebagai bentuk dukungan kepada atlet Indonesia untuk bagaimana mereka kesejahteraannya juga terjamin dari sisi terpenuhinya kebutuhan hunian mereka, ” tambah Maryono.(jef)

Related For Dukung Asian Games, BTN Luncurkan KPR Atlet dengan Tenor Sampai 30 Tahun