Global News Indonesia
Menu
Puspayoga Ajak Masyarakat Belanja Alat Musik Lokal di Smesco Music Expo - Bintang Puspayoga Kunjungi UKM Garam Gunung di Krayan - Bintang Puspayoga Buka Pelatihan Koperasi dan UKM Di Perbatasan Kaltara - Membangun Pelayanan Kesehatan Berkualitas, Ground Breaking Ceremony MANDAYA ROYAL HOSPITAL PURI - Film "Prasangka" Juarai Lomba Film Pendek Koperasi - BNI dan Mandiri Fokus Percepat Pembangunan HUNTARA di Sigi - LPDB KUMKM Optimis Kucurkan Dana Bergulir Rp 1,2 Triliun di 2018 - Pendampingan Kemenkop dan UKM di Pesisir Barat, Masyarakat Mampu Tingkatkan Nilai Jual Kopi - Tekan Angka Kecelakaan, DPP Organda Rekomendasikan Perusahaan Otto - Pemerintah Dorong Milenial Berkoperasi dan Manfaatkan Teknologi

Dukung GATF 2017 Phase II, BNI Gelar One Day Process Kartu Kredit

September 18, 2017 | ekbis

JAKARTA:(Globalnews.id)- PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI menawarkan program One Day Process dalam pengajuan aplikasi kartu kredit kepada masyarakat yang membutuhkan Kartu Kredit BNI dan menghadiri Garuda Airline Travel Fair (GATF) 2017 Phase II.

Dengan mempermudah pengajuan aplikasi Kartu Kredit BNI maka kesempatan bagi masyarakat untuk mendapatkan penawaran program wisata berbiaya lebih murah menjadi semakin terbuka. Langkah ini dimaksudkan sebagai salah satu dukungan BNI terhadap program pemerintah yang menghendaki Indonesia sebagai tujuan utama wisatawan dalam dan luar negeri.

Program One Day Process tersebut mulai berlaku sejak GATF 2017 Phase II dibuka pada hari pertamanya pada 22 September 2017 hingga 24 September 2017 di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta. Demikian disampaikan oleh Direktur Bisnis Konsumer BNI Anggoro Eko Cahyo pada saat mengikuti Press Conference rencana penyelenggaraan GATF 2017 Phase II yang dilaksanakan di Jakarta, Senin (18 September 2017).

One Day Process merupakan proses pengajuan aplikasi Kartu Kredit BNI selesai dalam sehari. Dimana masyarakat yang tertarik untuk melakukan pengajuan Kartu Kredit BNI cukup menyertakan Kartu tanda Penduduk (KTP), Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP) serta dokumen penghasilan.  Program One Day Process ini hanya akan berlaku selama event GATF 2017 Phase II.

Sebagai pemilik Kartu BNI, masyarakat akan mendapatkan beragam keuntungan selama mengikuti berkunjung di GATF 2017 Phase II. Untuk memaksimalkan penggunaan kartu kredit dan kartu debit BNI guna mempermudah proses pembayaran  pada kegiatan GATF kali ini, BNI memberikan penawaran menarik berupa cashback hingga Rp 1,7 juta untuk pembelian tiket penerbangan bagi pengguna Kartu Kredit BNI Premium dan Debit BNI Garuda. Dan untuk membuat lebih menarik, pemegang Kartu Kredit BNI bisa mendapatkan ekstra cashback hingga Rp 1,5 juta dengan menukarkan BNI Rewad Points yang dimiliki dalam kartu serta cicilan 0% sampai dengan 12 bulan untuk semua transaksi.

Dalam kegiatan ini pula Kartu Kredit dan Debit BNI Garuda yang merupakan sinergi kerja sama antar 2 BUMN ini pun memberikan kelebihan yaitu free extra miles hingga 180.000 miles bagi nasabah terpilih mereka.  “Tak lupa, BNI mengajak serta anak perusahaan BNI syariah untuk turut serta dalam kegiatan kali ini dengan memberikan cashback sebesar 10% dengan IB Hasanah Card,” ujar Anggoro Eko Cahyo.

Dengan memberikan free entrance dan fasilitas lain seperti mini banking, atm  dan customer care on site  bagi para pemegang kartunya, BNI berharap kegiatan GATF kali ini dapat menarik lebih banyak pengunjung dan memberikan benefit yang mutual bagi semua pihak.

Perkenalkan BNI digiTravel

Anggoro Eko Cahyo mengungkapkan partisipasi dan dukungan BNI dalam GATF ini dikemas dalam gerakan BNI digiTravel sejalan dengan semangat BNI DigiNation. Sebelumnya BNI telah meluncurkan program “BNI Digination” yang menjadi sebuah gerakan di seluruh wilayah operasional BNI untuk membantu percepatan literasi transaksi keuangan secara digital bagi masyarakat Indonesia, terutama yang memiliki akses terbatas ke lembaga-lembaga keuangan. Gerakan ini akan membuka kesadaran publik bahwa teknologi digital dapat diaplikasikan dengan sebaik mungkin dalam meningkatkan kesejahteraan bersama masyarakat Indonesia secara umum.            

Beberapa produk digital yang dikembangkan oleh BNI antara lain UNIQKU, BNI Kredit Digital (Digital Loan), BNI Vision, BNI e-Collection, BNI Digital Services, hingga Dashboard Bansos. Beberapa diantaranya juga ditampilkan pada GATF kali ini, seperti UNIQKU.

Melalui BNI Digination, BNI menyiapkan semua layanan yang memungkinkan publik untuk aktif menjadi penyedia layanan keuangan. BNI membuat setiap orang layak menjadi bankir, meskipun tidak memiliki pengalaman atau pengetahuan awal sebagai bankir. “Di masa mendatang, tidak ada lagi masyarakat yang tidak terlayani oleh bank, karena BNI adalah digital. Gerakan ini juga kami tularkan pada layanan perbankan yang terkait dengan parawisata seperti GATF ini,” ujar Anggoro. (jef)

Related For Dukung GATF 2017 Phase II, BNI Gelar One Day Process Kartu Kredit