Global News Indonesia
Menu
Melalui RAT, Koperasi Harus Bisa Mengantisipasi Perubahan Zaman - Kopma Harus Tumbuh Sebagai Koperasi Kreatif - Koperasi Perikanan Seharusnya Kelola Kembali TPI - Gelar Java Jazz on The Move, BNI Perkenalkan yap! - Kemenkop dan UKM Minta Pemerintah Bijaksana Pungut Pajak KUMKM - Kemenhub Benahi Keselamatan Perkeretaapian - Organisasi Pemuda Desak Pemerintah Responsif Atasi Intoleransi - Gelar Travel Experience, BNI & HIS Gandeng 4 Maskapai Penerbangan - OJK Lakukan Penyehatan Komprehensif AJBB 1912 - Pelaku Usaha Sambut Positif Early Warning System Kemenkop dan UKM

Forwakop Gelar SME 5K Run 2017, dengan Total Hadiah Rp 100 juta

November 21, 2017 | olahraga
JAKARTA:(Globalnews.id)- Forum Wartawan Koperasi (Forwakop) bekerja sama dengan Kementerian Koperasi dan UKM akan menyelenggarakan event olahraga, SME 5K Run 2017 – Series I, dengan menargetkan 2000 peserta dari berbagai kalangan, termasuk pelaku Koperasi dan UKM.
       Acara yang mengambil motto ‘Semangat Berlari Untuk Mencapai Kesuksesan’ ini akan dilepas oleh Menteri Koperasi dan UKM AAGN Pupayoga dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno, serta dihadiri para Deputi dan para Direksi Badan Layanan Umum (BLU).
       Ketua Panitia SME 5K Run 2017, M Chakim mengatakan pembukaan event ini pada Minggu, 17 Desember 2017, pukul 06.00 Wib. Para peserta akan mengambil posisi start dan finish di kantor Kementerian Koperasi dan UKM, Jln. HR Rasuna Said  kav 3-4 Kuningan, Jakarta Selatan,
       Chakim menjelaskan bahwa Forwakop SME 5K RUN bertujuan mengajak para pelaku UKM dan lapisan masyarakat luas untuk hidup sehat dengan berolahraga lari dan mengajak para stakeholder dan instansi lainnya untuk berpartisipasi demi mencapai kehidupan yang lebih baik.
      “Kegiatan ini kami gagasan untuk memberikan semangat kepada masyarakat luas bahwa ditengah kesibukan kita, jangan lupa berolahraga untuk tetap menjaga kebugaran tubuh kita,” kata Chakim di Jakarta, Selasa (21/11/2017).
       SME 5K Run 2017 ini juga akan dimeriahkan dengan UKM Morning Market yang menjual produk-produk UKM baik kuliner maupun handycraft. Juga akan ada kegiatan donor darah gratis dari PMI, go massage, panggung musik oleh artis, serta aneka hiburan lainnya.
      Wakil Ketua Panitia Forwakop SME 5K Run 2017, Gemma Sasmita menambahkan pihaknya akan menyediakan beragam doorprize dari berbagai produk dengan total senilai Rp 100 juta. Antara lain Elite Club- 50 Voucher datang ke Elite Club Rasuna dan voucher gratis 6 bulan membership, ditambah instruktur senam pemanasan sebelum start, produk-produk elektronik dari Panasonic.
       Selain itu, peserta jugas bisa mencuci gratis yang merupakan persembahan dari Asosiasi Laundry, vocher dari sejumlah hotel, buah-buahan dari Sunpride, susu dari Dutch Milk, Sepatu Eagle, pakaian dalam Rider, Indocofee, Danone, Herbalife, Sanken, Taman Safari Indonesia dan lain-lain.
“Kami mencoba memberikan yang terbaik dari event-event lain. Yang merarik dari kami adalah kami bisa memberikan total hadiah sebesar Rp 100 juta,” ujar Gemma.
      Sebagai media partner, Forwakop SME 5K Run 2017 melibatkan media-media yang tergabung dalam Forum Wartawan Koperasi (Forwakop), terdiri dari media cetak, elektronik, dan online. Kementerian Pariwisata dan PT Bank Negara Indonesia (persero) tbk  atau BNI juga turut mendukung dan mensuport event ini.
      Adapun cara mendaftar sebagai peserta bisa secara online maupun offline dengan harga Rp 150.000 per peserta. Pendaftaran online kerja sama dengan cognitic, hanya dengan klik: http://bit.ly/2z76B4Z, www.eventbrite.com, sedangkan offline hubungi Ayu via SMS ke 0812 8569 3880. (jef)

Related For Forwakop Gelar SME 5K Run 2017, dengan Total Hadiah Rp 100 juta