Global News Indonesia
Menu
Apotik Kimia Farma Kini Jadi Agen46 BNI - Asian Games 2018 Peluang Produk UMKM Masuk Pasar Internasional. - Dimulai di NTT, BNI Pionir Penyaluran KUR untuk Petani Garam - Kemenkop dan UKM Berikan Bantuan Bagi Penyuluh Koperasi Korban Gempa Lombok - Tingginya Arus Mutasi di Daerah Jadi Kendala Pembinaan ASN Perkoperasian - Literasi Keuangan & Kampanye AG 2018, BNI Hadiahi 2.000 Taplus Anak - Bank DKI Raih Penghargaan Top Bank Bidang Fintech - Transaksi Non Tunai - Pelaku WP Antusias Sambut Program Bantuan Modal dari Kemenkop dan UKM - Kemenkop dan UKM Ajak Pensiunan Bantu Program Pengembangan KUMKM - Bintang Puspayoga Buka Pelatihan Klinik Bisnis Pelaku Usaha Kuliner

Gairahkan Pasar SUV, Lexus Luncurkan RX 200t F SPORT

Januari 17, 2017 | ekbis
Lexus RX 200t F SPORT

Lexus RX 200t F SPORT

JAKARTA:(Globalnews.id)-Melanjutkan antusiasme masyarakat yang tinggi terhadap produk luxury medium SUV Lexus RX 200t Luxury,  Lexus Indonesia menyambut optimis tahun 2017 dengan meluncurkan varian baru yaitu Lexus RX 200t F SPORT.

Lexus RX 200t F SPORT merupakan mobil luxury medium SUV yang sporty dan stylish, sangat cocok untuk  pebisnis dan eksekutif serta keluarga muda sukses. Varian baru dari Lexus RX ini memiliki gaya atau penampilan yang atletis, baik pada sisi eksterior maupun interior.

Lexus RX 200t F SPORT juga memiliki keunggulan dibandingkan pesaing di kelasnya, antara lain dengan adanya fitur tri-LED headlamp terbaru; F SPORT Wheel; Panoramic Moon Roof; F SPORT Spindle Grille bermotif  honey comb; dan Panoramic View Monitor yang memungkinkan pengendara bisa melihat lingkungan sekitarnya saat parkir, serta generasi terbaru Lexus Haptics Control.

“Kami ucapkan terima kasih kepada Lexus Enthusiasts atas apresiasi dan supportnya terhadap produk-produk kebanggaan Lexus Indonesia. Dengan peluncuran Lexus RX 200t F SPORT ini, kami berharap dapat memenuhi kebutuhan konsumen Indonesia yang menyukai penampilan kendaraan yang lebih dinamis dan sporty,”ujar Adrian Tirtadjaja, General Manager Lexus Indonesia, di Jakarta Selasa (17/1)

Harga Lexus RX 200t F SPORT kompetitif di kelasnya karena akan dibandrol senilai Rp 1,340 miliar per unit (on the road kota Jakarta). Kehadiran Lexus RX 200t F SPORT diharapkan dapat memberikan kesempatan kepada penggemar otomotif untuk memiliki Lexus SUV andalan.

Sedangkan untuk menjamin kepuasan konsumen, Lexus Indonesia selalu memegang teguh komitmennya antara lain dengan memberikan Personalized Luxury Ownership Experience dilengkapi dengan 5 tahun free service dan 3 tahun warranty serta kemudahan-kemudahan after sales lainnya yang disediakan dalam Lexus Concierge Service.

Mengenai masalah service, konsumen tidak perlu ragu karena Lexus memiliki Lexus Service Point di seluruh provinsi di Indonesia melalui bengkel yang diotorisasi oleh Lexus Indonesia.

Pemimpin Pasar di Segmen Luxury Medium SUV

Adrian mengatakan peluncuran Lexus RX 200t F SPORT ini juga sebagai upaya menggairahkan pasar serta membangun pasar medium SUV dengan menawarkan sesuatu yang baru dan berbeda kepada penggemar mobil premium Lexus. Selama Januari-Oktober 2016, Lexus RX tercatat menjadi market leader di kelas luxury medium SUV dengan market share sebesar 41%.

Adrian mengatakan, “Kami bersyukur Lexus RX mendapatkan sambutan yang sangat hangat dari para penggemar luxury medium SUV. Untuk ke depannya, kami akan terus menghadirkan jajaran produk yang dapat menginspirasi dunia otomotif Indonesia.”

Saat ditanya mengenai alasan konsumen banyak memilih Lexus RX, Adrian mengatakan bahwa Lexus RX dapat menjawab kebutuhan atas gaya hidup dari para konsumen Lexus, disamping memang adanya kebutuhan masyarakat kendaraan crossover SUV  yang nyaman dan tangguh. Selain itu, menurut Adrian, kehadiran Lexus RX 200t F SPORT juga sebagai estafet untuk melanjutkan kesuksesan Lexus dalam meraih pasar SUV premium ukuran menengah pada tahun 2016 lalu dengan membangun sinergi dengan Lexus RX 200t Luxury.

Diakui oleh Adrian bahwa tren pasar SUV semakin diminati dari waktu ke waktu. Pada sisi lain, masyarakat sendiri membutuhkan “utility vehicle” namun tetap mewah, nyaman dan juga stylish. (jef)

Related For Gairahkan Pasar SUV, Lexus Luncurkan RX 200t F SPORT