Menu
Menaker Ida Fauziah, Terpilih Sebagai Ketua Menteri Ketenagakerjaan se-ASEAN - Ada Peluang Bisnis Bagi UMKM di Tengah Covid-19 - Inilah Para Pahlawan Digital UMKM 2020 - KemenkopUKM Terus Perkuat Ketahanan Finansial dan Transformasi Perkoperasian - BNI Fokus Pemberdayaan UMKM GoDigital - Masyarakat Papua Ingin Memiliki Koperasi Grosir Pada 2021 - Pengamat: Bisa Hancur Keduanya,Rencana merger PT INKA-PT KAI Tidak Tepat - UU Cipta Kerja Buka Ruang Konsolidasi Data Tunggal KUMKM - MenkopUKM: inkubasi Wadah Tepat Ciptakan UMKM Unggul - Koperasi Menjadi Garda Terdepan Pemulihan Ekonomi Nasional

Gandeng Sicepat Ekspres, Skeenshop.id Siap Beri yang Terbaik Bagi Pelanggan

September 29, 2020 | ekbis

JAKARTA:(Globalnews.id)- Marketplace khusus kecantikan, Skeenshop.id berkomitmen memberi yang terbaik dalam memastikan kepuasan pelanggan. Untuk itu, Skeenshop menggandeng Sicepat Ekspres dalam pelayanan pengiriman.
Kedua pihak membangun kerja sama exclusive, di mana saat ini hanya ada jasa pengiriman Sicepat Ekspres yang tertera didalam website Skeenshop.

Bukan tanpa alasan Skeenshop melakukan kerja sama dengan Sicepat Ekspres. Sicepat yang berdiri sejak tahun 2014 memiliki jangkauan luas di Indonesia dalam bidang tersebut. Sicepat Ekspres dikenal memiliki pelayanan yang maksimal dan tepat waktu dalam pengiriman.

Hal ini membuat Skeenshop.id yakin bekerja sama dengan Sicepat Ekspres merupakan langkah yang tepat dalam membangun bisnis marketplace. Di mana biasanya pembeli akan memilih marketplace dengan pelayanan yang baik dan memilih jasa kirim yang cepat dan tepat. Keduanya memiliki kekuatan dibidangnya masing-masing yang menjadi pelengkap kerja sama ini.

Tidak hanya melihat aspek keuntungan dari sebuah kerja sama, Skeenshop.id dan Sicepat Ekspres berharap agar kerja sama dapat terjalin diatas kepercayaan dan manajemen tim yang baik diantara satu sama lain dengan tetap mengutamakan aspek kenyaman pelanggan. Karena kepuasan dan kenyaman pelanggan, merupakan kunci utama kesuksesan dari sebuah perusahaan.

Skeenshop.id
Teknologi seakan menjadi peran penting yang tak pernah luput dalam kehidupan sehari – hari, hal ini pun diikuti dengan meningkatnya konsumen pasar belanja online. khususnya bagi para kaum wanita, yang semakin gemar berbelanja produk kecantikan di online shop karena dianggap lebih mudah, menghemat waktu, juga bisa dilakukan kapan saja dan dimana saja.

Terinspirasi dari hal tersebut, Jonathan Sakiman selaku CEO Skeenshop.id membangun platform sebagai sebuah marketplace produk kecantikan. Platform ini diharapkan dapat membantu memenuhi kebutuhan para pengguna skincare dan kosmetik di ndonesia.

Marketplace berbasis website buatan anak bangsa ini telah diluncurkan pada Sabtu (22/9/2020) di Hotel Santika Bogor, Bogor Tengah, Jawa Barat. Acara soft launching dihadiri segenap tim Skeenshop.id dan tamu undangan. Acara dilaksanakan dengan memperhatikan protokol kesehatan dalam masa pandemi Covid-19.

“Skeenshop.id dibuat dengan memperhatikan aspek-aspek kenyamanan dan keamanan pembeli dalam proses berbelanja, selain itu kami juga ingin menjadikan Skeenshop.id sebagai marketplace yang dapat diandalkan bagi UMKM untuk Go Digital” kata Jonathan Sakiman saat memberi sambutan dalam soft launching Skeenshop.id.

Selain itu, menurut Jonathan, Skeenshop.id juga berupaya mengangkat brand-brand lokal agar produk buatan Indonesia bisa lebih dikenal oleh masyarakat, juga sebagai wadah yang memberikan peluang penjualan produk tersebut. Dengan ini, tentunya Skeenshop.id memberikan solusi kepada pelaku usaha UMKM untuk memajukan produknya ke jangkauan yang lebih luas.

Skeenshop.id sendiri merupakan marketplace dimana customer bisa membeli produk kosmetik dan perawatan dengan brand yang beragam. Ada banyak kategori produk didalam Skeenshop.id seperti Make up, Skincare, Hair Care, Body care dll.
Skeenshop.id juga digadang-gadang akan menghadirkan berbagai macam produk drugstore hingga high end, yang tentunya memberikan banyak pilihan produk bagi para pengguna saat berbelanja di marketplace ini.

Memiliki konsep yang berbeda, Skeenshop.id hadir sebagai marketplace produk kosmetik dan perawatan yang mengusung logo dengan simbol swan and leaf dan dipadukan dengan nama Skeenshop.id, yang dimana makna dari swan adalah purity, beauty, grace and elegance dan leaf memiliki makna feritility and growth. Berwarna peach dengan makna freshness and energy pada bagian warna latar, dan berwarna putih dengan makna purity pada bagian tulisan.

Dengan layanan yang baik dan produk yang lengkap tentunya bisa membuat Skeenshop.id menjadi salah satu marketplace terbaik dikelasnya, dan dapat membantu memajukan SDM (Sumber Daya Manusia) Indonesia dalam berbisnis dan berkarya. Tentunya hal ini didorong dengan website nya yang merupakan karya anak bangsa.

Hadirnya Skeenshop.id diharapkan dapat membantu para pengguna skincare dan kosmetik memenuhi setiap kebutuhannya dalam hal perawatan. Yang tentunya dapat diakses kapan saja dan dimana saja.
Menjaga setiap kepercayaan dan kepuasan pelanggan merupakan komitmen utama Skeenshop.id dalam membangun marketplace. Juga dengan harapan dapat membantu melestarikan generasi bangsa Indonesia dalam berkarya.(Jef)

Related For Gandeng Sicepat Ekspres, Skeenshop.id Siap Beri yang Terbaik Bagi Pelanggan