Global News Indonesia
Menu
Apotik Kimia Farma Kini Jadi Agen46 BNI - Asian Games 2018 Peluang Produk UMKM Masuk Pasar Internasional. - Dimulai di NTT, BNI Pionir Penyaluran KUR untuk Petani Garam - Kemenkop dan UKM Berikan Bantuan Bagi Penyuluh Koperasi Korban Gempa Lombok - Tingginya Arus Mutasi di Daerah Jadi Kendala Pembinaan ASN Perkoperasian - Literasi Keuangan & Kampanye AG 2018, BNI Hadiahi 2.000 Taplus Anak - Bank DKI Raih Penghargaan Top Bank Bidang Fintech - Transaksi Non Tunai - Pelaku WP Antusias Sambut Program Bantuan Modal dari Kemenkop dan UKM - Kemenkop dan UKM Ajak Pensiunan Bantu Program Pengembangan KUMKM - Bintang Puspayoga Buka Pelatihan Klinik Bisnis Pelaku Usaha Kuliner

Gelar Java Jazz on The Move, BNI Perkenalkan yap!

Februari 16, 2018 | ekbis

Direktur Bisnis Konsumer BNI Anggoro Eko Cahyo dan Direktur Perencanaan dan Operasional BNI Bob Tyasika Ananta memperkenalkan aplikasi pembayaran yang dinamakan yap! atau Your All Payment dalam event Jakarta International BNI Java Jazz on The Move (JJOTM) yang digelar di Atrium Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta, Kamis (15 Februari 2018). Aplikasi yap! juga dapat digunakan oleh nonnasabah BNI.

JAKARTA:(Globalnews.id) Untuk memanjakan para penggemar musik jazz Indonesia serta menyosialisasikan alat pembayaran baru pada pagelaran musik Jakarta International BNI Java Jazz di kawasan JIEXPO, Kemayoran, Jakarta, tanggal 2,3,4 Maret 2018 nanti, PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI bersama PT Java Festival Production menggelar event Jakarta International BNI Java Jazz on The Move (JJOTM).

Pada kesempatan ini, BNI memperkenalkan aplikasi pembayaran yang dinamakan yap! atau Your All Payment kepada para pengunjung JJOTM yang digelar di Atrium Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta, Kamis (15 Februari 2018).

Hadir menyaksikan JJOTM bersama para penggemar musik Jazz Ibukota Jakarta dan sekitarnya, Direktur Bisnis Konsumer BNI Anggoro Eko Cahyo, Direktur Perencanaan dan Operasional BNI Bob Tyasika Ananta, Direktur Kepatuhan dan Risiko Perusahaan BNI Imam Budi Sarjito, serta SEVP Digital Banking BNI Dadang Setiabudi.

Pada kesempatan tersebut, Direksi BNI yang hadir melakukan transaksi di salah satu foodtruck yang ikut memeriahkan JJOTM dengan menggunakan aplikasi yap!.

Corporate Secretary BNI Kiryanto menuturkan, BNI memperkenalkan yap! kepada publik karena aplikasi ini sangat sederhana dan sangat memudahkan penggunanya dalam bertransaksi. Pengguna aplikasi yap! tidak harus kerepotan membawa uang tunai (Cashless) dan bahkan tidak perlu membawa kartu-kartu alat transaksi, baik Kartu Kredit BNI maupun Kartu Debit BNI (Cardless).

Aplikasi yap! pun bisa digunakan oleh nonnasabah BNI, karena sumber pembayaran yap! bukan hanya Kartu Kredit BNI dan Tabungan BNI, melainkan juga UnikQu, yaitu aplikasi berbasis isi ulang yang juga diluncurkan oleh BNI.

“Kami ingin mengajak masyarakat untuk menyambut budaya bertransaksi baru dengan yap!, yang bukan hanya cashless, melainkan juga hilangnya ketergantungan terhadap kartu atau cardless.

Jika transaksi pembayaran secara nontunai sudah semakin nyaman dengan yap!, maka kami harapkan dapat mengubah kebiasaan orang dari bertransaksi dengan uang tunai menjadi non tunai sesuai dengan Gerakan Nasional Non Tunai Bank Indonesia melalui smartphone.

Direktur Perencanaan dan Operasional BNI Bob Tyasika Ananta dan SEVP Digital Banking BNI Dadang Setiabudi menyosialisasikan alat pembayaran baru yap! atau Your All Payment dalam event Jakarta International BNI Java Jazz on The Move (JJOTM) yang digelar di Atrium Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta, Kamis (15 Februari 2018). Pengguna aplikasi yap! tidak harus lagi kerepotan membawa uang tunai (Cashless) dan bahkan tidak perlu membawa kartu-kartu alat transaksi, baik Kartu Kredit BNI maupun Kartu Debit BNI (Cardless).

Sekarang, tidak perlu lagi membawa-bawa dompet untuk bertransaksi. Konsep transaksi dengan yap! ini yang akan kami bawa kepada penggemar musik jazz pada Jakarta International BNI Java Jazz di kawasan JIEXPO, Kemayoran nanti,” ujar Kiryanto.

Untuk memeriahkan JJOTM ini, BNI Juga akan menggelar acara YAP Fest, dimana selain akan menghadirkan artis ternama seperti Kahitna, Maliq & D’Essensial, Kunto Aji, Ecoutez, serta Endah N Rhesa, BNI juga akan menghadirkan parade Foodtruck, 90’s Games, Tomoci Diecast, Generasi 90-an Community, Kawan Parjo Community, Ondeweey Indonesia, Royal Riders Indonesia, serta masih banyak lagi atraksi menarik lainnya yang akan menghibur di akhir minggu menjelang long weekend ini.

Untuk hadir dalam acara ini pengunjung cukup menunjukkan aplikasi yap! yang bisa di download di google play store dan apple app store. Selanjutnya pengunjung berkesempatan memenangkan free balance yap! sebesar Rp 250.000 hanya dengan follow instagram @yapinaja upload aktifitas seru di event Yap Fest di Jakarta International BNI Java Jazz on The Move (JJOTM).

Keunggulan yap! lainnya adalah kenyamanan penggunaan aplikasi dengan sistem keamanan yang handal, dengan dua tingkat keamanan pada saat login aplikasi menggunakan password dan bertransaksi menggunakan Personal Identification Number (PIN) sesuai sumber dana yang digunakan (Kartu Kredit BNI, Kartu Debit BNI, atau UnikQu).(jef)

 

 

 

 

Direktur Perencanaan dan Operasional BNI Bob Tyasika Ananta dan SEVP Digital Banking BNI Dadang Setiabudi menyosialisasikan alat pembayaran baru yap! atau Your All Payment dalam event Jakarta International BNI Java Jazz on The Move (JJOTM) yang digelar di Atrium Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta, Kamis (15 Februari 2018). Pengguna aplikasi yap! tidak harus lagi kerepotan membawa uang tunai (Cashless) dan bahkan tidak perlu membawa kartu-kartu alat transaksi, baik Kartu Kredit BNI maupun Kartu Debit BNI (Cardless).

 

Related For Gelar Java Jazz on The Move, BNI Perkenalkan yap!