Global News Indonesia
Menu
Dua Produk Bancassurance Terbaru Asuransi BRI Life, Davespro dan Davestera Optima Syariah - Dukung Ekspor Indonesia, BNI Biayai Importir Burung Walet - Kemenkop UKM dan Gojek Kerja Sama Pelatihan Kewirausahaan - Menkop dan UKM Resmikan Kampung Ramadhan 2019 - Tren Ekonomi Kolaborasi Sesuai dengan Marwah Koperasi - Prospek Berkarir di Industri Syariah Cukup Bagus - Kemenkop dan UKM Targetkan 25 Ribu IUMK Melalui OSS - BTN AKAN AMBIL ALIH MAYORITAS SAHAM PNMIM, RUPST BTN menyetujui perubahan pengurus bank dan pembagian dividen sebesar 20% - Koperasi Siap Belajar Sistem Pengawasan dari Bank Dunia dan OJK - Kemenkop dan UKM Targetkan Semua Konsultan PLUT-KUMKM Miliki Sertifikat

GEM Indonesia Gelar Pameran Teknologi Ramah Lingkungan Terbesar se ASEAN

April 4, 2019 | news

JAKARTA (Globalnews.id)-
PT Global Expo Management (GEM) siap mendukung program pemerintah melalui pameran teknologi ramah lingkungan terbesar se ASEAN.

Untuk itu GEM menggelar pameran teknologi ramah lingkungan di JIExpo Kemayoran Jakarta, 4-6 April 2019.

Direktur PT Global Expo Management, Baki Lee mengatakan, acara ini fokus pada inovasi di bidang panel surya, smart lighting, dan inovasi energi terbarukan terutama Pembangkit Listrik Tenaga Surya (PLTS) atap.

Menurut dia, acara bertema ‘Empowering Solar Energy for Indonesias Energy Sustainability’ ini mendapat dukungan dari sekitar 12 asosiasi. Tak hanya itu, di sela-sela pameran akan diselenggarakan juga forum diskusi untuk membahas perkembangan EBT di Indonesia ke depan. “Conference ini akan mengangkat tema Empowering Solar Energy for Indonesias Energy Sustainability’ dimana akan hadir pakar-pakar profesional yang akan membahas perkembangan solar market di Indonesia,” kata dia dalam pembukaan pameran ‘The 7th Edition of INAGREENTECH 2019’, JI-Expo Kemayoran, Jakarta, Kamis (4/4).

Ketua Asosiasi Industri Perlampuan Listrik Indonesia (APERLINDO), John Manoppo mengatakan pameran ini tentu akan menjadi ajang untuk menunjukkan berbagai kreasi dan inovasi di bidang EBT. “Ini jadi momen yang tepat untuk industri pelistrikan dan pelampuan. menghadirkan banyak solusi dan potensi model produk baru,” ungkapnya.

Selain itu, Pameran ini diharapkan dapat menjadi salah satu ajang untuk mengkampanyekan EBT, serta mendukung program pemerintah dalam mencapai target bauran energi 23 persen di 2025.

“Membangkitkan wahana dialog antar disiplin, kampanye EBT, mendorong berkembangnya sistem tenaga surya yang menciptakan produk andal untuk meningkatkan efisiensi,” tandasnya. (jef)

Related For GEM Indonesia Gelar Pameran Teknologi Ramah Lingkungan Terbesar se ASEAN