Menu
MenkopUKM: Pameran Virtual Bisa Dongkrak Penjualan Produk UMKM Fesyen - KemenkopUKM Mendorong Penyaluran BPUM Mematuhi Protokol Kesehatan - MenkopUKM Dorong Pencetakan 500.000 Eksportir Baru - MenkopUKM Fokus Tingkatkan UMKM Dalam Ekosistem Digital - Respon Resuffle, Maluku Satu Hati dan JAMI Rekomendasikan Putra-Putri Terbaik Maluku - Wamenag Zainut Tauhid Sa'adi: Jozeph Paul Zhang Lukai Umat Islam - SesKemenkopUKM: Jadikan PLUT sebagai Center of Exellence KUMKM - Di usia ke 60 Tahun, Gubernur Anies Berharap Bank DKI Terus Berinovasi - SesmenkopUKM Dorong Sentra IKM Rendang Payakumbuh Jadi  Inkubasi Wirausaha dan Koperasi Modern - PPKL Dituntut Lebih Profesional Dalam Mendukung Terwujudnya Koperasi Modern

Grand Inna Malioboro Terima Penghargaan Sebagai Hotel Berwawasan Lingkungan

September 30, 2017 | ekbis

JAKARTA:(Globalnews.id)-Grand Inna Malioboro yang merupakan bagian dari PT Hotel Indonesia Natour (Persero) menerima penghargaan sebagai “Hotel Berwawasan Lingkungan” dari Departemen Kepariwisataan, Republik Indonesia pada acara “Indonesia Tourism Award 2017” yang berlangsung di hotel Bidakara, Jakarta, baru-baru ini. Penghargaan diterima oleh direktur utama PT Hotel Indonesia Natour (Persero), Iswandi Said.

Penghargaan kepada Grand Inna Malioboro diberikan berdasarkan survei yang telah dilaksanakan, dimana Grand Inna Malioboro dinilai sebagai hotel yang mempunyai perhatian yang besar terhadap aspek kelestarian lingkungan hidup, antara lain hotel memiliki berbagai jenis tanaman dan tumbuhan sehingga kawasan hotel menjadi rindang, Grand Inna Malioboro memiliki mekanisme pengolahan limbah yang baik, dan informasi mengenai “green” tersedia di kamar-kamar tamu hotel.

Sebelumnya, Grand Inna Malioboro juga telah terpilih sebagai hotel yang memiliki peringkat dalam penilaian kinerja pengelolaan lingkungan hidup karena telah memiliki sistem pemantauan dan penataan air, udara dan mekanisme “self-asseement” lingkungan hidup untuk kawasan hotel.

Direktur utama PT Hotel Indonesia Natour (Persero), Iswandi Said menyampaikan bahwa penerimaan award tersebut merupakan pengakuan dan penghargaan yang tidak terlepas dari program penataan dan pengembangan yang saat ini terus dilaksanakan oleh PT Hotel Indonesia Natour.

Saat ini PT Hotel Indonesia Natour melaksanakan program transformasi perusahaan yang meliputi tahapan : turn-around (2017), growth (2018), leading (2019), worldwide (2020), dan expansion (2021). (jef)

Related For Grand Inna Malioboro Terima Penghargaan Sebagai Hotel Berwawasan Lingkungan