Global News Indonesia
Menu
Dua Produk Bancassurance Terbaru Asuransi BRI Life, Davespro dan Davestera Optima Syariah - Dukung Ekspor Indonesia, BNI Biayai Importir Burung Walet - Kemenkop UKM dan Gojek Kerja Sama Pelatihan Kewirausahaan - Menkop dan UKM Resmikan Kampung Ramadhan 2019 - Tren Ekonomi Kolaborasi Sesuai dengan Marwah Koperasi - Prospek Berkarir di Industri Syariah Cukup Bagus - Kemenkop dan UKM Targetkan 25 Ribu IUMK Melalui OSS - BTN AKAN AMBIL ALIH MAYORITAS SAHAM PNMIM, RUPST BTN menyetujui perubahan pengurus bank dan pembagian dividen sebesar 20% - Koperasi Siap Belajar Sistem Pengawasan dari Bank Dunia dan OJK - Kemenkop dan UKM Targetkan Semua Konsultan PLUT-KUMKM Miliki Sertifikat

Grand Inna Malioboro Terima Penghargaan Sebagai Hotel Berwawasan Lingkungan

September 30, 2017 | ekbis

JAKARTA:(Globalnews.id)-Grand Inna Malioboro yang merupakan bagian dari PT Hotel Indonesia Natour (Persero) menerima penghargaan sebagai “Hotel Berwawasan Lingkungan” dari Departemen Kepariwisataan, Republik Indonesia pada acara “Indonesia Tourism Award 2017” yang berlangsung di hotel Bidakara, Jakarta, baru-baru ini. Penghargaan diterima oleh direktur utama PT Hotel Indonesia Natour (Persero), Iswandi Said.

Penghargaan kepada Grand Inna Malioboro diberikan berdasarkan survei yang telah dilaksanakan, dimana Grand Inna Malioboro dinilai sebagai hotel yang mempunyai perhatian yang besar terhadap aspek kelestarian lingkungan hidup, antara lain hotel memiliki berbagai jenis tanaman dan tumbuhan sehingga kawasan hotel menjadi rindang, Grand Inna Malioboro memiliki mekanisme pengolahan limbah yang baik, dan informasi mengenai “green” tersedia di kamar-kamar tamu hotel.

Sebelumnya, Grand Inna Malioboro juga telah terpilih sebagai hotel yang memiliki peringkat dalam penilaian kinerja pengelolaan lingkungan hidup karena telah memiliki sistem pemantauan dan penataan air, udara dan mekanisme “self-asseement” lingkungan hidup untuk kawasan hotel.

Direktur utama PT Hotel Indonesia Natour (Persero), Iswandi Said menyampaikan bahwa penerimaan award tersebut merupakan pengakuan dan penghargaan yang tidak terlepas dari program penataan dan pengembangan yang saat ini terus dilaksanakan oleh PT Hotel Indonesia Natour.

Saat ini PT Hotel Indonesia Natour melaksanakan program transformasi perusahaan yang meliputi tahapan : turn-around (2017), growth (2018), leading (2019), worldwide (2020), dan expansion (2021). (jef)

Related For Grand Inna Malioboro Terima Penghargaan Sebagai Hotel Berwawasan Lingkungan