Menu
Sesmenkop UKM Bersama Deputi UKM Menyiapkan Rumah Produksi Bersama Olahan Nanas di Kab Subang - Bank DKI Sediakan Fitur Scan To Pay Permudah Masyarakat Bayar Zakat, Infaq, dan Sedekah - KemenkopUKM Siap Dirikan Rumah Produksi Bersama Kluster Bawang Merah di Brebes - Praperadilankan KPK, Eks Bupati Talaud Tuding KPK Langgar HAM - MenkopUKM: Belanja Melalui LPSE LKPP Dapat Cegah Praktik Korupsi - Penuhi Kebutuhan Lebaran, BNI Siapkan Uang Tunai Rp 12,9 Triliun per Minggu - Transaksi Digital BNI Alami Kenaikan Signifikan - Inilah Rangkaian Promo Berkah Ramadan dari BNI - MenkopUKM Apresiasi Indeks Kepercayaan UMKM kepada Pemerintah Meningkat - KemenkopUKM Fasilitasi Pengusaha Kuliner Masuk Marketplace dan Laman Bela Pengadaan

Hari Kartini, Srikandi BNI Salurkan Bantuan ke Korban Kebakaran di Wilayah Tambora

April 22, 2021 | ekbis

Srikandi BNI (kiri) memberikan langsung bantuan kepada korban musibah kebakaran Tambora, di Jakarta, Kamis (22 April 2021). Bantuan yang diberikan Srikandi BNI terdiri dari paket sembako, perlengkapan siaga Covid, perlengkapan mandi, perlengkapan bayi, perlengkapan sekolah sampai perlengkapan ibadah serta obat-obatan.

Jakarta:(Globalnews.id)- Baru saja dilantik kemarin pada Hari Kartini, Srikandi PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) segera turun langsung untuk memberikan bantuan kepada korban musibah kebakaran di Tambora, Jakarta Barat (Jakbar). Bantuan tanggap darurat yang diberikan Srikandi BNI terdiri dari paket sembako, perlengkapan siaga Covid, perlengkapan mandi, perlengkapan bayi, perlengkapan sekolah sampai perlengkapan ibadah dan obat-obatan di Posko Bencana Kebakaran Tiga Pilar Kecamatan Taman Sari, Jakbar.
      
    Wakil Direktur Utama BNI Adi Sulistyowati yang akrab disapa Susi mengatakan, bantuan yang disalurkan Srikandi BNI merupakan Visi Srikandi BNI dalam mewujudkan tujuan perusahaan untuk pembangunan Indonesia yang lebih baik.  Selain itu, kontribusi Srikandi BNI juga perwujudan dalam mencetak kader pemimpin Perseroan yang berakhlak (sesuai motto Kementerian BUMN) dan penuh welas asih (compassionate leader) untuk mencapai komposisi pemimpin perempuan sesuai global best practice. 
    
    “Juga dalam rangka memastikan terlaksana kesetaraan gender baik dalam lingkungan kerja di BNI maupun pengabdian di masyarakat,” ungkap Susi.
     
   Dengan bantuan tanggap darurat, Srikandi BNI terus berkomitmen membantu keluarga Indonesia yang dilanda musibah. Demi mewujudkan kader-kader unggul BNI yang memiliki kepekaan sosial guna mewujudkan Indonesia yang peduli akan sesama. 
   
     “Semoga dengan kontribusi yang diberikan Srikandi BNI kepada warga Tambora dapat menginspirasi dan menggali potensi pegawai perempuan BNI untuk memaksimalkan potensi diri, berprestasi dan berani tampil dalam karier profesionalnya secara global. Srikandi BNI juga akan selalu mengabdi untuk keluarga, BNI, dan Indonesia,” tutup Susi.(Jef)

Srikandi BNI (kiri) memberikan langsung bantuan kepada korban musibah kebakaran Tambora, di Jakarta, Kamis (22 April 2021). Bantuan yang diberikan Srikandi BNI terdiri dari paket sembako, perlengkapan siaga Covid, perlengkapan mandi, perlengkapan bayi, perlengkapan sekolah sampai perlengkapan ibadah serta obat-obatan.

Related For Hari Kartini, Srikandi BNI Salurkan Bantuan ke Korban Kebakaran di Wilayah Tambora