Global News Indonesia
Menu
BNI Dukung Program Wirausaha bagi Pensiunan Peserta Taspen - Gerakan Koperasi Pertanyakan Soal Dekopin , Pembahasan RUU Koperasi Segera Dirampungkan - Barisan Prabowo Sandi: Melalui Pemilu Inginkan Perubahan, Kebijakan ke Depan Harus Berpihak pada Rakyat - Kemenkop dan UKM Diharapkan Fokus Pada Upaya Reformasi Total Koperasi - Kemenkop dan UKM Berharap Kemitraan dengan India mampu perkuat eksistensi UMKM Hadapi Revolusi Industri 4.0 - Jadi Entrepreneur Jangan Mudah Menyerah - Peroleh SMM ISO 9001:2015, Kini RTGS, Remitansi, dan Garansi Bank BNI Berstandar Dunia - 3,9 Juta Pelaku UMKM Nikmati KUR BRI Senilai Rp.80,2 Triliun di 2018 - Sukses Salurkan Rp 7,3 Triliun di 2018, BNI Kembali Salurkan Bansos PKH Non Tunai Tahun 2019 - Capai Pertumbuhan Remitansi Dua Digit Pada 2018, BNI Jadi Pioneer Go Live SWIFT GPI di Indonesia

HUT ke 45,Blue Bird Gelar Lomba Penulisan

April 25, 2017 | ekbis

IMG-20170425-WA0033

foto: Direktur Marketing PT Blue Bird Tbk, Amelia Nasution

JAKARTA (Globalnews.id)- Emiten jasa angkutan taksi Blue Bird merayakan hari jadinya yang ke 45 tahun dengan menggelar lomba penulisan bertema “45 Tahun Mengabdi Untuk Negeri”.

Dalam lomba tersebut, seluruh peserta dibebaskan untuk menyampaikan pendapat, pengamatan, atau pemikiran yang terkait dengan perusahaan taksi berlambang burung itu.

Tujuan diadakannya lomba itu diharapkan bisa menjadi masukan untuk pengembangan perusahaan untuk memenuhi harapan dan tuntutan para pengguna dan pelanggannya.

“Bukan hanya masalah waktu atau lamanya, namun peranan dan kontribusi apa yang telah diberikan” itulah hal yang lebih esensial dalam berbagai dan segala aspek kegiatan”. Demikian disampaikan oleh Direktur Marketing PT Blue Bird Tbk, Amelia Nasution dalam kesempatan pertemuan dengan jajaran media di kantor Blue Bird, hari ini, seperti dikutip dari siaran persnya Selasa (25/04/2017)

Dia mengatakan selama 45 tahun kiprahnya di industri transportasi darat Indonesia, Blue Bird bukan saja telah memberikan layanan transportasi yang handal dan nyaman, namun Blue Bird juga telah memberikan warna dan kontribusi yang nyata dalam perkembangan industri transportasi Indonesia pada umumnya.

Dia menjelaskan lomba Tulis dan Photo tersebut terbuka bagi para wartawan tulis/jurnalis dan photographer, dimana para peserta diharapkan dapat menampilkan tulisan atau karyanya di media pada periode bulan Mei 2017.

Kepada para pemenang PT Blue Bird akan memberikan apresiasi, termasuk mendapatkan jasa layanan transportasi dari PT Blue Bird Tbk.(jef)

 

Related For HUT ke 45,Blue Bird Gelar Lomba Penulisan