Global News Indonesia
Menu
Kemenkop dan UKM Fasilitasi KUKM Potensial Ekspor untuk Ikut TEI 2018 - Koperasi Miliki Peran Strategis untuk Pemerataan Ekonomi Daerah - Indonesia Siap Edukasi UMKM dengan Fintech - BNI ITB Ultra Marathon, Momentum Cintai Kampus dengan Olahraga & Reksadana - Berperan Untuk Ekonomi Dunia yang Lebih Baik - Kemenkop dan UKM Sebut Banyak Peluang Anak Muda di Era Revolusi Industri 4.0 - Kemenkop dan UKM Ingatkan Dekopin Evaluasi Pelaksanaan Tugas dan Rekomendasi Hasil Kongres Koperasi - Presiden Jokowi Bersama Para Menteri Kabinet Kerja Apresiasi Kopi Solidaritas - BNI Mendapat Dukungan dari Standard Chartered, DBS, UOB dan HSBC - Bantu Korban Bencana, BNI Ajak Psikolog Beri Pertolongan Pertama Psikologi Pascabencana

HUT ke 60, BCA Hadirkan Inovasi Layanan dan Produk Terbaru

Februari 22, 2017 | ekbis
Presdir BCA Jahja Setiaatmadja ,menunjukkan wajah  terbaru paspor BCA  di Jakarta Rabu (22/2).

Presdir BCA Jahja Setiaatmadja ,menunjukkan wajah terbaru paspor BCA di Jakarta Rabu (22/2).

JAKARTA:(Globalnews.id)- Menyambut HUT ke 60 BCA yang jatuh pada pada 21 Februari 2017 , BCA menghadirkan inovasi layanan dan produk terbarunya.  Ada empat produk dan layanan terbaru itu, yaitu wajah baru paspor BCA, eBranch BCA, Halo BCA Chat dan Vira.

“Sebagai bank yang sudah berumur 60 tahun, BCA tidak penrah berhenti belajar  demi menjadi bank yang lebih baik,” ujar  Presdir BCA Jahja Setiaatmadja , di Jakarta Rabu (22/2).

Jahja mengatakan,  BCA terinprirasi dari kebutuhan nasabah, dan diwujudnyatakan dalam inovasi produk dan layanana sehingga bisa memenuhi kebutuhan nasabah.

Produk anyar  berupa wajah baru  paspor BCA misalnya,  ditujukan untuk kemudahan transaksi  dalam satu kartu. Memiliki  teknologi chip sesuai dengan standar kartu nasional Indonesia.

Untuk layanan eBranch BCA, merupakan aplikasi yang betujuan melakukan simpli dikasi layanan perbankan menjadi cepat, nyaman, dengan pengunaan mobile form serta reservasi di cabang-cabang tertentu. Kedepannya pengembangan layanan aplikasi ini akan terus dillakukan.

Halo Chat BCA, merupakan pelayanan yang tadinya melalaui telpon, email dan twitter, kini diperluas dengan adanya fasilits web chat  sehingga bisa lebih lama dan lengkap dalam mencari informasi . Caranya dengan mengakses chat widget di website www.bca.co.id.

Sedangkan layanan Vira adalah, Virtual Assistant Chat BCA yang dapat diakses melalui bebrapa aplikasi  chat popular seperti facebook, mesengger, Line dan Kaskus  Vira dapat diakses kapanpun dan dimanapun. (jef)

 

 

 

 

Related For HUT ke 60, BCA Hadirkan Inovasi Layanan dan Produk Terbaru