Menu
BNI Syariah Bersama Universitas Padjajaran Gelar Talkshow Edukasi Pengelolaan Keuangan Syariah - Begini Cara Ikuti Penyaluran Bantuan Sosial Tunai Jakarta - Sukses Gelar JD.ID Loyalty Festival 2020, JD.ID Berikan Apresiasi Kepada Seluruh Pelanggan - Bencana Sulut dan Jabar: Berlanjut, Bantuan BNI untuk Korban Banjir - MenKopUKM dan MenParekraf Optimalkan Kolaborasi di 5 Destinasi Super Prioritas - KemenKopUKM Dukung Peningkatan Daya Saing UMKM Melalui Kemitraan dengan Usaha Besar - Miliki kontak dengan Banyak Orang di Lingkungan Relatif Tertutup, DPP ORGANDA Himbau Pemerintah Berikan Priotas Vaksin Kepada Pengemudi Angkutan Umum - KemenKopUKM Tata Struktur Organisasi Baru Menuju Koperasi Modern Serta UMKM Berdaya Saing dan Naik Kelas - MenKopUKM Kebangkitan KUMKM Menjadi Kunci Pemulihan Ekonomi - Kelola Aset, Taspen Percayakan pada Kustodian BNI

HUT ke 60, BCA Hadirkan Inovasi Layanan dan Produk Terbaru

Februari 22, 2017 | ekbis
Presdir BCA Jahja Setiaatmadja ,menunjukkan wajah  terbaru paspor BCA  di Jakarta Rabu (22/2).

Presdir BCA Jahja Setiaatmadja ,menunjukkan wajah terbaru paspor BCA di Jakarta Rabu (22/2).

JAKARTA:(Globalnews.id)- Menyambut HUT ke 60 BCA yang jatuh pada pada 21 Februari 2017 , BCA menghadirkan inovasi layanan dan produk terbarunya.  Ada empat produk dan layanan terbaru itu, yaitu wajah baru paspor BCA, eBranch BCA, Halo BCA Chat dan Vira.

“Sebagai bank yang sudah berumur 60 tahun, BCA tidak penrah berhenti belajar  demi menjadi bank yang lebih baik,” ujar  Presdir BCA Jahja Setiaatmadja , di Jakarta Rabu (22/2).

Jahja mengatakan,  BCA terinprirasi dari kebutuhan nasabah, dan diwujudnyatakan dalam inovasi produk dan layanana sehingga bisa memenuhi kebutuhan nasabah.

Produk anyar  berupa wajah baru  paspor BCA misalnya,  ditujukan untuk kemudahan transaksi  dalam satu kartu. Memiliki  teknologi chip sesuai dengan standar kartu nasional Indonesia.

Untuk layanan eBranch BCA, merupakan aplikasi yang betujuan melakukan simpli dikasi layanan perbankan menjadi cepat, nyaman, dengan pengunaan mobile form serta reservasi di cabang-cabang tertentu. Kedepannya pengembangan layanan aplikasi ini akan terus dillakukan.

Halo Chat BCA, merupakan pelayanan yang tadinya melalaui telpon, email dan twitter, kini diperluas dengan adanya fasilits web chat  sehingga bisa lebih lama dan lengkap dalam mencari informasi . Caranya dengan mengakses chat widget di website www.bca.co.id.

Sedangkan layanan Vira adalah, Virtual Assistant Chat BCA yang dapat diakses melalui bebrapa aplikasi  chat popular seperti facebook, mesengger, Line dan Kaskus  Vira dapat diakses kapanpun dan dimanapun. (jef)

 

 

 

 

Related For HUT ke 60, BCA Hadirkan Inovasi Layanan dan Produk Terbaru