Global News Indonesia
Menu
Kemenkop dan UKM Tingkatkan Koordinasi Antar K/L dan Daerah - Kemenkop dan UKM Beri Penghargaan Wirausaha Pemula Award 2017 Bagi 7 UKM - Menteri Puspayoga Salurkan Kredit Ultra Mikro Rp 117,1 M pada 4 Koperasi - 100 Mahasiswa Prodi MKN FH Universitas Bengkulu Mendapat Pembekalan Perkoperasian - Ramaikan Turnamen Pro-Am Indonesian Masters 2017 Herry - Justin Rose Satu Grup - 41 Tahun Wujudkan Rumah Layak untuk Rakyat, BTN Telah Kucurkan KPR Lebih dari Rp 230,2 Triliun - Kemenkop dan UKM Apresiasi Penyelenggaraan JPMI International Exhibition 2017 - Pelayaran Perdana Angkutan Jarak Jauh Lintas Jakarta-Surabaya diresmikan - UKM Manufaktur Indonesia Dapat Pendampingan dari Ahli Korea Lewat Program TASK - KIAT - Tingkatkan Faktor Keselamatan, Ditjen Hubdat Laksanakan Ramp Check Secara Periodik

ILUNI UI Gelar “BNI UI Half Marathon 2017”

July 16, 2017 | olahraga

DEPOK (Globalnews.id)- Sebagai bagian dari dukungan kepada almamater, Iluni UI secara kontinyu akan melaksanakan berbagai event dan kegiatan yang memberikan manfaat bagi para anggota Iluni UI, komunitas, dan masyarakat luas, serta memberikan nilai tambah bagi almamater, Universitas Indonesia.

Demikian disampaikan oleh Ketua Iluni UI, Arief Budhy Hardono di sela-sela kegiatan “BNI UI Half Marathon 2017” yang dilaksanakan di kawasan Kampus UI Depok, hari Minggu, 16 Juli 2017.

Arief Budhy Hardono lebih lanjut mengatakan, dukungan tersebut antara lain akan direalisasikan dalam bentuk pengembangan dana abadi yang akan bermanfaat bagi kegiatan riset, pendidikan, dan pengabdian masyarakat yang dilaksanakaan Universitas Indonesia. Iluni UI menargetkan untuk dapat mencapai dana hingga sepuluh triliun rupiah, dari nilai yang berhasil dicapai saat ini sebesar Rp 350 milyar.

Kegiatan “BNI UI Half Marathon 2017” yang berlangsung hari ini diikuti tidak kurang dari 3000 peserta, 60 persen diantaranya adalah para anggota Iluni UI, sementara 40 persen lainnya merupakan perserta umum, termasuk group lari dari Jepang. Demikian disampaikan oleh Sekjen Iluni UI, Andre Rahadian.

Andre lebih lanjut menyampaikan bahwa pelaksanaan kegiatan “BNI UI Half Marathon 2017” ini tidak terlepas dari upaya Iluni UI untuk mengembangkan komunitas lari khususnya di lingkungan UI dan memperkenalkan “running track” di kawasan kampus UI Depok.

Kegiatan “BNI UI Half Marathon 2017” yang dikelompokkan dalam tiga kategori, masing-masing untuk jarak 5km, 10km,dan 21km ini,  dan dibagi untuk kategori publik dan masters menyediakan total hadiah sekitar Rp 150 juta.(jef)

Related For ILUNI UI Gelar “BNI UI Half Marathon 2017”