Global News Indonesia
Menu
Pemerintah Akan Perkuat UMKM untuk Dorong Pertumbuhan Ekonomi - Angkasa Pura Logistik Kini Cashless dengan BNI - Wirausaha Indonesia Harus Mampu Adaptasi dengan Revolusi Industri 4.0 - Apotik Kimia Farma Kini Jadi Agen46 BNI - Asian Games 2018 Peluang Produk UMKM Masuk Pasar Internasional. - Dimulai di NTT, BNI Pionir Penyaluran KUR untuk Petani Garam - Kemenkop dan UKM Berikan Bantuan Bagi Penyuluh Koperasi Korban Gempa Lombok - Tingginya Arus Mutasi di Daerah Jadi Kendala Pembinaan ASN Perkoperasian - Literasi Keuangan & Kampanye AG 2018, BNI Hadiahi 2.000 Taplus Anak - Bank DKI Raih Penghargaan Top Bank Bidang Fintech - Transaksi Non Tunai

Inacraft 2017 Ajang Promo Kartu Kredit, Anak Perusahaan dan RKB BNI

April 26, 2017 | ekbis

IMG_2790 (1)

JAKARTA(Globalnews.id)- Inacraft 2017 kembali menjadi salah satu momentum menarik bagi para pemilik Kartu Kredit BNI karena pada kesempatan tersebut terdapat banyak promo yang disiapkan.

Sembari menikmati beragam kreasi Anak Negeri di Inacraft 2017, para pemilik Kartu Kredit BNI berkesempatan mendapatkan beragam hadiah seperti 1 unit iPhone7 32GB untuk transaksi tertinggi Kartu Kredit BNI Mastercard selama event Inacraft 2017.

Direktur Konsumer Banking BNI Anggoro Eko Cahyo mengatakan, selain itu juga terdapat promo cicilan BNI Installment 0% pada tenor 6 bulan untuk minimal pembelian      Rp 1 Juta,  cicilan BNI juga ditawarkan sebesar 0% untuk tenor 12 bulan dengan minimal pembelian Rp 5 juta.

Tidak ketinggalan, BNI juga menyiapkan promo berupa  Cashback senilai Rp 1 juta untuk minimal akumulasi transaksi per hari Rp 5 juta khusus Kartu Kredit BNI Mastercard. Cashback Rp 300.000 juga diberikan untuk minimal akumulasi transaksi per hari Rp 1 juta khusus Kartu Kredit BNI Mastercard.

Adapun Cashback Rp 150.000 untuk minimal akumulasi transaksi per hari Rp 1 juta untuk Kartu Kredit BNI Visa & Japan Card Bureau (JCB). Informasi top spender dan pengembalian  cashback akan dilakukan 1,5 bulan setelah  event selesai. Cashback berlaku per nama pelanggan.

Extra cashback Rp 1 juta juga tersedia bagi pemilik Kartu Kredit BNI dengan cara menukarkan BNI Reward Points di booth BNI yang berada di pre-function hall A. Syaratnya adalah dengan melakukan transaksi berapapun di Inacraft. Promo-promo tersebut tidak berlaku untuk Kartu iB Hasabah Card dan Corporate Card.

Sementara bagi pengguna Kartu Debit BNI atau Kartu ATM BNI disiapkan hadiah voucher belanja hingga Rp 500.000 serta kesempatan mendapatkan hadiah smartphone dan motor untuk top spender.

Tak ketinggalan promo paket investasi melalui Dana Pensiun & Lembaga Keuangan (DPLK) BNI dengan pilihanreturn atau imbal hasil yang menarik, serta diskon biaya provisi dan gratis biaya administrasi untuk aplikasi Kredit Usaha Rakyat (KUR) BNI selama event Inacraft 2017.

“Perusahaan anak yang ikut serta mendukung acara Inacraft 2017 adalah BNI Syariah dan BNI Life. BNI Syariah menawarkan produk andalannya BNI Syariah Kartu Haji & Umroh dan IB Hasanah Card. BNI Life memperkenalkan produk dan jasa unggulan lainnya yang disesuaikan dengan kebutuhan pengunjung dan peserta Inacraft 2017,” ujar Anggoro Eko Cahyo.

Promo Perusahaan Anak

Perusahaan Anak BNI sebagai bagian dari BNI Group yaitu BNI Syariah dan BNI Life pun tak ketinggalan. Pada Inacraft 2017 ini, BNI Syariah menawarkan produk unggulan berupa BNI IB Hasanah Card untuk keleluasaan transaksi berbelanja bagi nasabah, dengan promo berupa cicilan 0% selama 6 bulan dengan minimum transaksi Rp 1.000.000. Selain itu disediakan juga cashback hingga Rp 300.000, serta tambahan cashback Rp 700.000 bagi nasabah top spender dengan minimum transaksi Rp 7.000.000.

Adapun untuk pengunjung yang membuka tabungan haji BNI Baitullah IB Hasanah sepanjang event akan langsung mendapatkan gimmick menarik, serta kesempatan memperoleh lucky dip berhadiah Al-Quran, tas, flashdisk, danvoucher Cinema XXI.

Sementara itu, BNI Life pun turut serta melayani pengunjung Inacraft 2017 dengan berbagai produk asuransi jiwa unggulan baik untuk kesehatan, kecelakaan, serta asuransi jiwa kredit untuk melengkapi kebutuhan pembiayaan nasabah. Produk unggulan yang ditawarkan antara lain BNI Life Proteksi Wira Usaha sebagai asuransi perlindungan terhadap fasilitas kredit BNI Wira Usaha (BWU) dan Kredit Usaha Rakyat (KUR), serta produk Mustapa BNI Lifedengan premi mulai hanya Rp 50.000/ tahun yang memberikan pertanggungan kecelakaan hingga Rp 30.000.000. Pengunjung berkesempatan mendapatkan hadiah langsung berupa souvenir menarik dan voucher belanja untuk setiap pembelian produk asuransi BNI Life.

Sesuai dengan Visi BNI untuk menjadi Lembaga Keuangan yang Unggul dalam Layanan dan Kinerja, BNI Group senantiasa menyediakan layanan produk dan jasa keuangan yang lengkap dan menyeluruh sebagai one stop financial services, sehingga mampu memberikan solusi untuk berbagai kebutuhan keuangan nasabah.

Hal ini didukung dengan beragam channel distribution BNI dengan layanan yang saling terintegrasi, baik melalui Kantor Cabang maupun layananDigital Banking, bersama-sama dengan Perusahaan Anak sebagai satu kesatuan BNI Group.

Inacraft 2017 merupakan event bertaraf International yang tidak hanya sekedar kegiatan pameran yang mengutamakan transaksi jual beli, melainkan juga sebagai pameran yang diselenggarakan dengan maksud memberikan apresiasi kepada produk unggulan khas Indonesia. Dengan adanya pameran ini diharapkan dapat memacu dan mengasah kreativitas perajin untuk selalu melakukan inovasi terhadap produknya.

Event ini merupakan kesempatan yang sangat berharga bagi para pelaku usaha kerajinan untuk memamerkan produk-produk kerajinan tangan berkualitas tinggi dan memiliki potensi bisnis menjanjikan dari berbagai wilayah di Indonesia. Dengan menjadi salah satu peserta Inacraft 2017, mereka mendapatkan kesempatan untuk menembus pasar internasional.

Promo RKB BNI

Booth RKB BNI juga menarik untuk dikunjungi. Selain menarik karena ragam produk yang unik, juga karena program promo yang ditawarkan BNI. BNI memberikan diskon 25% untuk pembelian produk-produk UMKM Binaan BNI di booth RKB BNI.

Caranya mudah. Kunjungi website www.blanja.com/kp/inacraft, kemudian masukkan kode INACRAFT. Nantinya, potongan diskon 25% atau maksimal sebesar Rp 200.000. Promo ini bisa diperoleh untuk minimal pembelanjaan adalah Rp 100.000.  Promo ini berlaku dari tanggal 26 – 30 April 2017.

Informasi terkait promo ini dapat diperoleh juga dengan mengunjungi booth UKM BNI selama event Inacraft 2017, JCC. RKB yang dihadirkan pada event ini adalah RKB Cilacap yang menghadirkan mitra Rajamas & Rajaserayu, serta AW collection. Lalu RKB Sleman yang menghadirkan mitra binaan Ngeremboko (handicraftkayu) dan Mom Craft (kerajinan tas Rajut)

Selain itu hadir juga RKB Pontianak yaitu Nani Liana (craft akar keladi air) dan Soeltan (fashion motif kalbar). Adapun di booth RKB Padang hadir Ayesha collection (batik tanah liek) dan Aneka rendang Asese (rendang). Di booth RKB Banyuwangi didatangkan mitra binaan SM Craft (craft glass & flanel) dan Kajaya handycraft  (aksesoris). (jef)

 

 

Related For Inacraft 2017 Ajang Promo Kartu Kredit, Anak Perusahaan dan RKB BNI