Menu
DORONG PERTUMBUHAN EKONOMI DI KALIMANTAN SELATAN, KEMENHUB LUNCURKAN KAPAL PERINTIS KM SABUK NUSANTARA 111 - Kominfo: Perlu Sistem Monitoring Isu Publik Yang Terintegrasi - MenKopUKM Sambut Penyelenggaraan Banyuwangi Muslim Fashion Festival 2021 Jadi Lokomotif Fesyen Muslim Dunia - MenKopUKM: Kerajinan Batu dan Kayu Fosil Tulungagung Sukses Dilirik Pasar Global - Ini Dia, Aneka Langkah KemenKopUKM Perkuat Usaha Mikro di Tengah Pandemi - Dikenal Sebagai Destinasi Wisata Religi, KemenKopUKM Dorong Usaha Mikro Kota Pasuruan Masuk dalam Rantai Pasok - Tekan Impor, MenKopUKM Teten Masduki Luncurkan Cangkul Merah Putih Berlabel SNI - Bantu Kebangkitan Wisata Labuan Bajo, LPDB-KUMKM Gelar Vaksinasi - Harga Barang Turun 20-50 Persen : TUJUH TAHUN TOL LAUT LAYANI 32 TRAYEK, OPERASIONALKAN 32 KAPAL, SINGGAHI 114 PELABUHAN - Ciptakan Bisnis yang Sehat, MenKopUKM Harap Koperasi-koperasi Kecil Segera Merger

INFINIX SMARTPHONE BERHASIL SAPU BERSIH PENJUALAN SMARTPHONE TERBANYAK DI 3 GELARAN HARBOLNAS LAZADA DI TAHUN 2020

Desember 20, 2020 | ekbis

Jakarta:(Globalnews.id)- Infinix Mobility kini tengah menarik perhatian pasar smartphone Indonesia dengan produk-produk yang mereka luncurkan sepanjang tahun 2020. Berbeda dari tahun sebelumnya, Infinix berhasil meluncurkan produk-produk teranyarnya dengan performa dan spesifikasi yang gahar namun harga yang sangat terjangkau.

Setelah berhasil menjadi brand smartphone dengan penjualan unit smartphone terbanyak ( Menurut data resmi Lazada Indonesia ) pada gelaran harbolnas 9.9 dan 11.11 di Lazada. Kali ini pada gelaran Harbolnas 12.12 Lazada, Infinix kembali menjadi TOP 1 Brand Terlaris dengan penjualan unit terbanyak untuk ketiga kalinya setelah Harbolnas 9.9 dan Harbolnas 11.11. Infinix berhasil menjual lebih dari 40.000 unit smartphone dalam gelaran harbolnas 12.12 kali ini.

Sergio Ticoalu, Country Marketing Manager Infinix Indonesia mengatakan di Tahun 2020 ini, Infinix berhasil mendapatkan pencapaian yang sangat luar biasa baik dalam hal penjualan serta branding. “Kami tetap fokus pada konsumen, dimana dengan selalu memberikan smartphone dengan kualitas terbaik, Spesifikasi yang up-to-date serta harga yang terjangkau, kami yakin INFINIX akan selalu menjadi pilihan terbaik bagi para konsumen lebih khususnya para anak muda di Indonesia. Kuncinya hanya tetap memberikan jawaban yang tepat terhadap apa yang diinginkan konsumen smartphone di Indonesia”. jelas Sergio Ticoalu, Country Marketing Manager Infinix Indonesia.

Smartphone anyar terbaru Infinix Note 8 menjadi bintang utama di gelaran Harbolnas 12.12 lazada kali ini. smartphone terbaru Infinix inilah yang paling menarik perhatian, dimana Infinix Note 8 yang baru saja diluncurkan beberapa waktu lalu ini diklaim menjadi smartphone gaming terbaik untuk kelas smartphone gaming di harga dua jutaan. Infinix Note 8 terpantau ludes terjual di setiap jam pelaksanaan flash sale harbolnas 12.12 Lazada kemarin.

Bekerjasama dengan Mobile Legends Bang Bang, Infinix Note 8 hadir dengan tagline #AntiKalah dan memiliki kelebihan pada lini dapur pacu dimana INFINIX NOTE 8 memakai chipset Helio G80 Speed King yang cocok untuk para pecinta mobile game.

“Tahun ini kami meluncurkan 3 smartphone khusus untuk para pecinta mobile game. Mulai dari Infinix HOT 10, Infinix Note 8 hingga flagship kami Infinix Zero 8. Ketiga varian ini juga hadir untuk para pengguna yang mendambakan smartphone performa gaming dengan budget yang sangat terjangkau. Mulai dari harga satu jutaan, konsumen sudah bisa memiliki smartphone dengan pengalaman gaming yang terbaik.” Terang Sergio.

Infinix Indonesia juga berhasil menempati TOP 5 Southeast Asia 2020 sebagai Best Selling Brands di gelaran 12.12 Harbolnas Lazada, hal tersebut membuktikan bahwa Infinix layak menjadi salah satu brand smartphone terbaik yang ada di market saat ini dimana harga yang terjangkau dengan spesifikasi yang mampu memenuhi kegiatan pengguna dengan maksimal inilah yang menjadi kunci pencapaian Infinix di tahun ini.(Jef)

Related For INFINIX SMARTPHONE BERHASIL SAPU BERSIH PENJUALAN SMARTPHONE TERBANYAK DI 3 GELARAN HARBOLNAS LAZADA DI TAHUN 2020