Jadikan Musda P3AU DKI Sebagai Tonggak Lahirnya Pemuda Pemudi Kebanggaan NKRI 

JAKARTA:(GLOBALNEWS.ID)- Di masa pandemi Covid-19 yang belum dapat dipastikan kapan akan berakhir, sinergi menjadi kunci utama agar dapat tetap berdaya guna dan produktif dengan berdasar pada etos gotong-royong, kekeluargaan, profesionalitas, menjunjung kearifan lokal, kompetensi, serta kerjasama yang saling menguntungkan.

Perhimpunan Putra-Putri Angkatan Udara (P3AU) yang merupakan organisasi putra-putri TNI-AU menyatukan gerak untuk dapat berdaya saing di kancah nasional dan global, yang salah satunya adalah dengan tidak kenal lelah secara konsisten memperkaya wawasan serta menambah networking melalui potensi yang begitu luas tiada batas. Demikian komitmen anggota P3AU menyikapi pelaksanaan Musyawarah Daerah P3AU 2020 (Musda P3AU) di Jakarta, Sabtu (15/8).

Musda ini merupakan tongkat regenerasi sesuai dengan AD/ART organisasi agar dinamika yang terjadi diharapkan dapat lebih terjawab dan ditindaklanjuti untuk kemajuan organisasi secara khusus dan masyarakat luas pada umumnya, terlebih pada Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-75 di tanggal 17 Agustus 2020 yang harus dijawab dan disikapi dengan sikap Bela Negara serta menjunjung tinggi kegotongroyongan.

Salahuddin Rafi, yang merupakan Direktur Utama Bandar Udara Kertajati yang sekaligus sebagai Ketua Ikatan Ahli Bandar Udara Indonesia menyampaikan harapannya kepada kepengurusan P3AU DKI Jakarta yang baru untuk menjadi yang terdepan dalam pemersatu pemuda pemudi kebanggaan NKRI.  

Sementara Marsekal Muda TNI Ahmad Sajili yang merupakan Staf Ahli Bidang Ketahanan Nasional Kementerian Koordinator Politik Hukum dan Keamanan menyampaikan harapan agar P3AU yang baru mampu merapatkan barisan Putra-Putri dari TNI AU untuk dapat berkiprah yang lebih mumpuni dalam mengikuti perkembangan jaman, khususnya bisa memberikan yang terbaik bagi bangsa dan Negara sebagai kaderisasi yang mumpuni untuk memberikan warna di setiap kegiatan baik bersifat nasional maupun internasional.

Musda P3AU DKI Jakarta 2020 menghasilkan kepengurusan baru untuk masa bakti 2020 – 2025 yaitu Didik Heriyantoro (Ketua), Arry Sujatmoko (Wakil Ketua 1), Ayu Yulianti Sajili Wakil Ketua 2), Elisabeth Cesaratri Manalu (Wakil Ketua 3), Amos Andi Simanjuntak (Wakil Ketua 4), Antonius Widiarso (Sekretaris), dan Muhammad Yuda Reynaldi (Bendahara). (jef)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.