JD.ID, Mitra Ekslusif Xiaomi Dalam Peluncuran Redmi 9C “Jagoannya Kamera Kece”

Jakarta:(Globalnews.id) – Xiaomi, perusahaan teknologi kreator berbagai perangkat canggih, cerdas, dan Internet of Things (IoT) hari ini secara eklusif meluncurkan Redmi 9C pada platform JD.ID. Produk smartphone yang diperuntukkan bagi para Gen-Z di Indonesia dengan gaya hidup aktif dan ceria ini dilengkapi dengan desain kamera dan smartphone yang modis, serta performa kencang, hanya dengan harga terjangkau.

Redmi 9C atau yang dikenal sebagai “Jagoannya Kamera Kece”, merupakan pelengkap dari rangkaian seri Redmi 9 pada produk Xiaomi yang sebelumnya telah rilis. Redmi 9C dilengkapi dengan AI triple camera untuk mengambil foto yang jelas dan tajam, dalam berbagai situasi. Fitur tiga kamera beresolusi 13MP ini berfungsi untuk mengambil foto jarak dekat melalui lensa makro, foto portrait, hingga membuat video kaleidoskop.

Selain modul kamera yang canggih dan khas “Gen Z”, Redmi 9C juga mengutamakan beberapa aspek penting dalam penggunaan produk, yakni keamanan dan kenyamanan. Dari segi keamanan data, Redmi 9C dilengkapi dengan fitur sensor sidik jari di bagian punggung ponsel. Lebih lanjut, pada sisi kenyamanan penggunaan, Redmi 9C memiliki layar ponsel yang lebih luas, yakni 6,53” HD+ sehingga mampu menyodorkan pengalaman yang lebih nyaman dan menyenangkan sewaktu menikmati konten visual. Tidak hanya itu, Redmi 9C juga dilengkapi dengan sertifikasi low blue light oleh TÜV Rheinland dari Jerman, yang menjadikan layar ponsel ini tetap nyaman dilihat mata, meskipun digunakan dalam jangka waktu yang lama.

Tidak hanya memanjakan para mobile photography enthusiasts, melalui Redmi 9C, Xiaomi juga menawarkan berbagai fitur menarik kepada para game enthusiasts di Indonesia. Ponsel ini dilengkapi dengan baterai ponsel berkapasitas tinggi hingga 5000mAh hingga fitur MediaTek Helio G35, chipset gaming octa-core yang mampu mencapai kecepatan 2.3GHz, untuk performa yang kencang dan tangguh

Dijual secara eklusif pada platform JD.ID, Redmi 9C dibanderol dengan harga Rp 1,399,000 (3GB + 32GB) dan Rp 1,599,000 (4GB + 64GB). Dengan harga jual yang sangat terjangkau, Redmi 9C dipercaya dapat mewakili aspirasi dan kebutuhan para Gen Z akan perangkat komunikasi pintar atau smartphone.

Sehubungan dengan peluncuran Redmi 9C secara eksklusif pada platform JD.ID, *Mia Fawzia, Marketing Chief JD.ID* mengungkapkan rasa antuasiasme-nya, “Kami begitu bersemangat dalam peluncuran produk Xiaomi Redmi 9C yang sangat dinanti-nantikan oleh para tech enthusiasts, mobile photography enthusiasts, game enthusiasts, dan bahkan oleh seluruh pelanggan setia Xiaomi di Indonesia. Kami juga optimis dalam hal penjualan produk ini, dan berharap kedepan-nya kami dapat menawarkan lebih banyak lagi produk Xiaomi yang terdepan, berkualitas, dan pastinya #DijaminOri kepada seluruh Sahabat JD”.

“Redmi 9C adalah pilihan yang tepat bagi pengguna dari Gen-Z yang menikmati hiburan dan mengabadikan momen dari smartphone mereka yang menawarkan value-to-performance terbaik serta desain yang muda dan penuh semangat,” tutup *Alvin Tse, Country Director Xiaomi Indonesia*.

Segera dapatkan produk Redmi 9C secara eksklusif hanya di JD.ID, mulai dari hari ini (Rabu, 9 September 2020). Cek informasi selengkapnya melalui website www.jd.id atau melalui mobile apps JD.id yang tersedia di iOS dan Android.(jef)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.