Menu
36 Perusahaan Raih Predikat Best Insurance 2020 - LPDB-KUMKM Amankan Uang Negara Senilai Rp6,8 Miliar - Ekosistem Digital Bantu Percepatan Penanganan Covid-19 - MenkopUKM Perkuat Kemitraan Koperasi Dengan TaniHub Dalam Menyerap Hasil Pertanian - MenkopUKM Resmikan Logo Baru LPDB, Wujudkan Layanan Berkualitas - MenkopUKM: Transformasi Digital Koperasi Harus Dipercepat - Optimalkan Pemulihan Perekonomian Masyarakat Melalui Dana Bergulir, LPDB-KUMKM Gandeng Kejari Kota Bandung - MenkopUKM Dorong Petani Bangun Korporatisasi Petani Melalui Koperasi - KemenkopUKM: Banpres Produktif Harus Tepat Sasaran, Pencairan dan Pemanfaatan - Panen Udang Vaname di Lahan Perhutanan Sosial di Muara Gembong Bekasi, KemenkopUKM - KKP Siap Fasilitasi Pengembangan Usaha dan Offtaker Udang

Kemenkop dan UKM Waspada Corona Dengan Penjagaan Ketat

Maret 5, 2020 | koperasi dan ukm

JAKARTA:(GLOBALNEWS.ID)- Kementerian Koperasi dan UKM menjalankan langkah kewaspadaan atas merebaknya Coronavirus Disease atau COVID 19, atau lebih dikenal dengan nama Virus Corona, di lingkungan kantor Kemenkop dan UKM di bilangan Kuningan (Jl HR Rasuna Said), Jakarta.

“Tujuannya, sebagai upaya memberikan perlindungan dan pencegahan terhadap risiko-risiko kepada pegawai Kementerian Koperasi dan UKM”, kata Sekretaris Kementerian Koperasi dan UKM Prof Rully Indrawan, dalam rilisnya di Jakarta, Kamis (5/3).

Terkait hal itu, lanjut Prof Rully, petugas Poliklinik Kemenkop dan UKM akan melakukan pengecekan suhu badan kepada para pegawai kementerian, petugas Cleaning Service, Pamdal, serta tamu yang datang. “Mulai berlaku pada hari ini dan seterusnya”, kata Prof Rully.

Untuk itu, pihaknya akan menutup sementara pintu masuk bagian Selatan gedung, pintu masuk Gedung Annex dari parkiran kendaraan bermotor, termasuk basement. Sehingga, semua akses masuk dan keluar kantor melalui pintu lobby utama gedung Kemenkop dan UKM. “Mohon menjadi maklum untuk semua pihak”, tukas Prof Rully.

Prof Rully pun berharap adanya kerjasama dengan seluruh pegawai dalam menginformasikan sesuatu yang berkaitan dengan merebaknya virus Corona di lingkungan kantor.

“Dengan info yang jelas dan cepat, kami pun bisa menangani kondisi tersebut dengan cepat pula. Saya berharap merebaknya virus Corona tidak membuat kita panik secara berlebihan. Insya Allah, kita tetap optimis bisa melalui kondisi ini”, pungkas Prof Rully.(jef)

Related For Kemenkop dan UKM Waspada Corona Dengan Penjagaan Ketat