Menu
LPDB-KUMKM Suntik Rp15 M untuk KSPPS BMT Beringharjo - Mulai Deddy Corbuzier sampai Boy William ajak Publik Ikut Gerakan #MaskerKainUntukSemua - BNI Hi Movers Ajak Masyarakat Antarkan Semangat - Dukung Penanganan Covid-19, Bank DKI Ajak Warga DKI Jakarta Berdonasi Melalui Bank DKI Peduli - BNI Syariah Catat Transaksi Mobile Banking Selama COVID-19 Naik Signifikan - LPDB-KUMKM Beri Pinjaman Rp50 M Bantu UMKM Mitra Kospin Jasa di Masa Pandemi Corona - Kemenkop dan UKM Ajak KUMKM Indonesia Produksi Masker Kain - Berharap Warga DKI dan Daerah Lain Segera Hidup Normal dan Sehat,DRD DKI Dukung Kebijakan Gubernur Anies Berlakukan PSBB di Jakarta - Kemenkop dan UKM Lakukan Pelantikan Pejabat Sesuai Protokol Covid-19 - Pemulihan Ekonomi Nasional Sangat Bergantung Pada Keberhasilan Pencegahan Covid 19

Kemenkop dan UKM Waspada Corona Dengan Penjagaan Ketat

Maret 5, 2020 | koperasi dan ukm

JAKARTA:(GLOBALNEWS.ID)- Kementerian Koperasi dan UKM menjalankan langkah kewaspadaan atas merebaknya Coronavirus Disease atau COVID 19, atau lebih dikenal dengan nama Virus Corona, di lingkungan kantor Kemenkop dan UKM di bilangan Kuningan (Jl HR Rasuna Said), Jakarta.

“Tujuannya, sebagai upaya memberikan perlindungan dan pencegahan terhadap risiko-risiko kepada pegawai Kementerian Koperasi dan UKM”, kata Sekretaris Kementerian Koperasi dan UKM Prof Rully Indrawan, dalam rilisnya di Jakarta, Kamis (5/3).

Terkait hal itu, lanjut Prof Rully, petugas Poliklinik Kemenkop dan UKM akan melakukan pengecekan suhu badan kepada para pegawai kementerian, petugas Cleaning Service, Pamdal, serta tamu yang datang. “Mulai berlaku pada hari ini dan seterusnya”, kata Prof Rully.

Untuk itu, pihaknya akan menutup sementara pintu masuk bagian Selatan gedung, pintu masuk Gedung Annex dari parkiran kendaraan bermotor, termasuk basement. Sehingga, semua akses masuk dan keluar kantor melalui pintu lobby utama gedung Kemenkop dan UKM. “Mohon menjadi maklum untuk semua pihak”, tukas Prof Rully.

Prof Rully pun berharap adanya kerjasama dengan seluruh pegawai dalam menginformasikan sesuatu yang berkaitan dengan merebaknya virus Corona di lingkungan kantor.

“Dengan info yang jelas dan cepat, kami pun bisa menangani kondisi tersebut dengan cepat pula. Saya berharap merebaknya virus Corona tidak membuat kita panik secara berlebihan. Insya Allah, kita tetap optimis bisa melalui kondisi ini”, pungkas Prof Rully.(jef)

tags:

Related For Kemenkop dan UKM Waspada Corona Dengan Penjagaan Ketat