Menu
Menkop dan UKM: Transformasi UMKM ke Ekonomi Digital Jadi Keniscayaan - Menkop dan UKM: Pelaku UMKM Harus Tahan Banting   - DWP KemenkopUKM Berbagi Peduli Untuk Masyarakat Terdampak Bencana di Kabupaten Garut - MenkopUKM Minta UMKM di NTT Berkoperasi - Kemenhub Siap Antisipasi Pergerakan Saat Libur Panjang Agar Tak Terjadi Lonjakan Kasus Covid-19 - Libur Panjang Pekan Depan, Kemenhub Prediksi Penumpang Pesawat Naik 20 Persen - Pentingnya Memperkuat Posisi UMKM dalam Rantai Pasok - Hari Santri 2020, LPDB-KUMKM Gandeng Santri Dalam Upaya Pendampingan Dana Bergulir - Pemerintah Wajibkan K/L Belanja Produk UMKM Minimal 40 Persen Dari Pagunya - KUARTAL III/2020, LABA BTN MELESAT 39,72%

Kementerian Koperasi dan UKM Raih BMN Award 2020

September 23, 2020 | koperasi dan ukm

Jakarta:(Globalnews.id)– Kementerian Keuangan menganugerahkan BMN Award 2020 kepada Kementerian Koperasi dan UKM, Selasa (22/09/2020). 

Penghargaan tersebut diraih atas pengelolaan aset/Barang Milik Negara (BMN) di lingkungan Kementerian Koperasi dan UKM, yang dinilai sebagai salah satu di antara Kementerian/Lembaga terbaik.

KemenkopUKM mendapat penghargaan dalam kategori Kualitas Pelaporan BMN, bersama dengan Mahkamah Agung dan Kementerian ATR/BPN.

Melalui penghargaan yang diraih pertama kali ini, KemenkopUKM berkomitmen untuk terus meningkatkan pengelolaan aset/BMN secara profesional tertib, akuntabel dan transparan.

Kementerian Keuangan menganugerahkan BMN Award setiap tahun kepada Kementerian/Lembaga yang dinilai terbaik dalam pengelolaan aset/BMN. 

Ada lima kategori penghargaan, yaitu : *1. Utilisasi, 2. Kualitas Pelaporan, 3. Sertifikasi, 4. Continuous Improvement (inovasi), dan 5. Peer Colaboration (kerjasama).*

Penilaian berdasarkan data pengelolaan BMN pada SIMAN dan realisasi capaian tahun 2019. (jef)

Related For Kementerian Koperasi dan UKM Raih BMN Award 2020