Menu
KemenKopUKM dan Mabes Polri Koordinasi Terkait Kasus Perizinan Usaha Makanan Beku - MenKopUKM Sebut Darussyifa Al-Fithroh Sukabumi Sebagai Prototype Ponpes Modern - Sinergitas Kominfo dan MUI Dorong Strategi dan Inovasi Pembelajaran Untuk Bangkit dari Pandemi - Kementerian Kominfo Dukung Digitalisasi UMKM di Majelis Taklim Muslimat NU - Sinergi KemenkopUKM-Dekranas Kembangkan Ekosistem UMKM Berbasis Koperasi Modern di Likupang - MenKopUKM Dukung Minaqu dan Koperasi Garap Potensi Pasar Tanaman Hias Dunia Sebesar Rp3.000 Triliun - Ketua Umum Dekranas Hj. Wury Ma’ruf Amin Membuka Secara Resmi Program Pendidikan Kecakapan Wirausaha Tenun Ikat di NTT - Rangkaian Hari Habitat Dunia BTN Gelar Akad Kredit Massal 3.000 Unit - Kolaborasi PMI, IKA UB dan BNI Upayakan Himpun 1.000 Kantong Darah - Miliki Varian Beragam dengan Harga Terjangkau, Daging Merah Australia Sasar Pasar Menengah keatas

Kementerian Koperasi dan UKM Raih BMN Award 2020

September 23, 2020 | koperasi dan ukm

Jakarta:(Globalnews.id)– Kementerian Keuangan menganugerahkan BMN Award 2020 kepada Kementerian Koperasi dan UKM, Selasa (22/09/2020). 

Penghargaan tersebut diraih atas pengelolaan aset/Barang Milik Negara (BMN) di lingkungan Kementerian Koperasi dan UKM, yang dinilai sebagai salah satu di antara Kementerian/Lembaga terbaik.

KemenkopUKM mendapat penghargaan dalam kategori Kualitas Pelaporan BMN, bersama dengan Mahkamah Agung dan Kementerian ATR/BPN.

Melalui penghargaan yang diraih pertama kali ini, KemenkopUKM berkomitmen untuk terus meningkatkan pengelolaan aset/BMN secara profesional tertib, akuntabel dan transparan.

Kementerian Keuangan menganugerahkan BMN Award setiap tahun kepada Kementerian/Lembaga yang dinilai terbaik dalam pengelolaan aset/BMN. 

Ada lima kategori penghargaan, yaitu : *1. Utilisasi, 2. Kualitas Pelaporan, 3. Sertifikasi, 4. Continuous Improvement (inovasi), dan 5. Peer Colaboration (kerjasama).*

Penilaian berdasarkan data pengelolaan BMN pada SIMAN dan realisasi capaian tahun 2019. (jef)

Related For Kementerian Koperasi dan UKM Raih BMN Award 2020