Menu
Dukung Penanganan Covid-19, Bank DKI Ajak Warga DKI Jakarta Berdonasi Melalui Bank DKI Peduli - BNI Syariah Catat Transaksi Mobile Banking Selama COVID-19 Naik Signifikan - LPDB-KUMKM Beri Pinjaman Rp50 M Bantu UMKM Mitra Kospin Jasa di Masa Pandemi Corona - Kemenkop dan UKM Ajak KUMKM Indonesia Produksi Masker Kain - Berharap Warga DKI dan Daerah Lain Segera Hidup Normal dan Sehat,DRD DKI Dukung Kebijakan Gubernur Anies Berlakukan PSBB di Jakarta - Kemenkop dan UKM Lakukan Pelantikan Pejabat Sesuai Protokol Covid-19 - Pemulihan Ekonomi Nasional Sangat Bergantung Pada Keberhasilan Pencegahan Covid 19 - Laba Bersih BNI Februari 2020 Meningkat 22,3% Jadi Rp 2,58 Triliun - Ringankan Beban Masyarakat, BNI Syariah Salurkan Bantuan 5,7 Ton Beras ke Ojek Online dan Pedagang - Menkop dan UKM Harap 8 Langkah Mitigasi Bisa Bawa Dampak Ekonomi Positif bagi Pelaku KUMKM

Kemhan Perkuat Kerjasama dengan BNI

Maret 14, 2020 | ekbis

Sekjen Kemhan RI Laksamana Madya TNI Agus Setiadji (kiri) dan Direktur Treasury dan International BNI Putrama Wahyu Setyawan (tengah), dida mpingi Direktur Hubungan Lembaga BNI Sis Apik Wijayanto, tampak menandatangani MoU tentang penyediaan dan pemanfaatan jasa layanan perbankan di Jakarta, Jumat (13/3/2020). Dengan kerjasama tersebut anggota TNI bisa memanfaatkan layanan sms.banking, internet banking, mobile banking, phone banking, ATM untuk lakukan berbagai transaksi digital.

JAKARTA:(GLOBALNEWS.ID)- Kementerian Pertahanan RI memperkuat kerjasamanya dengan bank-bank milik negara yang terhimpun dalam Himbara. Hal ini dibuktikan dengan ditandatanganinya Nota Kesepahaman tentang Penyediaan dan Pemanfaatan Jasa Layanan Perbankan dengan 3 bank Badan Usaha Milik Negara (BUMN) di Kementerian Pertahanan (Kemhan) RI, Jakarta, Jumat (13 Maret 2020).

Nota Kesepahaman tersebut ditandatangani oleh Sekretaris Jenderal Kemhan RI, Laksamana Madya TNI Agus Setiadji dengan Direktur Tresuri dan Internasional BNI Putrama Wahju Setyawan dan didampingi oleh Direktur Hubungan Lembaga BNI Sis Apik Wijayanto.

BNI merupakan salah satu mitra perbankan Kemhan RI dan Sebagai perusahaan yang telah berpengalaman selama lebih dari tujuh dekade di bidang finansial. BNI memiliki berbagai produk dan layanan yang dapat mempermudah pengelolaan keuangan sekaligus memfasilitasi kebutuhan jasa perbankan seluruh anggota TNI dan PNS di lingkungan Kemhan RI.

Dengan adanya kerjasama ini, Anggota TNI dapat memanfaatkan fasilitas e-banking, mulai dari SMS banking, internet banking, ATM, mobile banking, serta phone banking untuk melakukan transaksi. Kerjasama ini juga dapat memudahkan prajurit TNI dalam melakukan berbagai transaksi berbasis digital, seperti transaksi pembelian pulsa, voucher listrik, tiket, pembayaran iuran asuransi, dan transaksi lainnya.

BNI juga memberikan solusi dalam pengelolaan anggaran melalui Supply Chain Finacial (SCF). Pengadaan alat-alat utama sistem persenjataan (alutsista) bagi mitra atau vendor Kemhan RI dengan berbagai penawaran istimewa.(jef)

tags: ,

Related For Kemhan Perkuat Kerjasama dengan BNI