Global News Indonesia
Menu
BNI Dukung Program Wirausaha bagi Pensiunan Peserta Taspen - Gerakan Koperasi Pertanyakan Soal Dekopin , Pembahasan RUU Koperasi Segera Dirampungkan - Barisan Prabowo Sandi: Melalui Pemilu Inginkan Perubahan, Kebijakan ke Depan Harus Berpihak pada Rakyat - Kemenkop dan UKM Diharapkan Fokus Pada Upaya Reformasi Total Koperasi - Kemenkop dan UKM Berharap Kemitraan dengan India mampu perkuat eksistensi UMKM Hadapi Revolusi Industri 4.0 - Jadi Entrepreneur Jangan Mudah Menyerah - Peroleh SMM ISO 9001:2015, Kini RTGS, Remitansi, dan Garansi Bank BNI Berstandar Dunia - 3,9 Juta Pelaku UMKM Nikmati KUR BRI Senilai Rp.80,2 Triliun di 2018 - Sukses Salurkan Rp 7,3 Triliun di 2018, BNI Kembali Salurkan Bansos PKH Non Tunai Tahun 2019 - Capai Pertumbuhan Remitansi Dua Digit Pada 2018, BNI Jadi Pioneer Go Live SWIFT GPI di Indonesia

Keppel Land Hadirkan West Vista di Batam

Agustus 16, 2017 | ekbis

BATAM:(Globalnews.id)-Pengembang mancanegara asal Singapura, Keppel Land Limited (Keppel Land), melaksanakan serangkaian kegiatan pemasaran selama sepekan (15 – 27 Agustus 2017) di Kota Batam, Kepulauan Riau. Kegiatan diawali dengan pelaksanaan agent gathering, pada Selasa, 15 Agustus 2017, di Ibis Style Hotel. Kemudian, mengikuti REI Expo (16 – 27 Agustus 2017) di Mega Mall Batam dan penutup, menggelar investor gathering di Radisson Hotel.

Apartemen West Vista at Puri, berlokasi di Jl Lingkar Luar Barat, Puri – Jakarta Barat, mendapat banyak permintaan terutama dari luar Jakarta, seiring mulai membaiknya kondisi ekonomi nasional. Pihak Keppel Land, optimistis apertemen yang nilai investasi Rp2,6 triliun ini akan terserap pasar karena kebutuhan hunian vertikal berkualitas di Jakarta terus meningkat.

Mr Goh York Lin, Presiden Keppel Land Indonesia, menyatakan Indonesia merupakan salah satu pasar pertumbuhan utama dan realisasi pembangunan apartemen West Vista at Puri merupakan wujud eksistensi Keppel Land di industri properti Indonesia. Mr Goh York Lin menegaskan, Keppel Land akan terus menjaga komitmen untuk memberikan produk yang berkualitas tinggi kepada konsumen properti Indonesia dan akan terus mengahadirkan produk-produk baru di masa yang akan

Kami punya rekam jejak yang sangat baik di industri properti internasional. Hal tersebut dibuktikan dari banyaknya penghargaan di beberapa negara Asia. Ini yang kami manfaatkan sebagai nilai jual kami kepada konsumen di Indonesia,” ujarnya, di sela-sela kegiatan agent gathering.

Mr Goh York Lin menegaskan, pembangunan proyek akan selesai tepat waktu, seperti halnya pelaksanaan topping off West Vista at Puri, yang sesuai dengan jadwal, pada 20 Mei 2017. Jika mencermati progres pembangunan proyek West Vista at Puri, konsumen yang membeli pada tahap awal pemasaran bisa menempati apartemen ini pertengahan tahun 2018, lebih cepat dari target semua yang diperkirakan selesai akhir tahun 2018.

Proyek West Vista at Puri merupakan apartemen dengan 48 lantai yang terletak di Jakarta Barat. Keppel Land sekali lagi menekankan, apartemen ini menawarkan hunian berkualitas tinggi dengan harga kompetitif kepada konsumen Indonesia. Unit-unit baru yang diluncurkan akan menampilkan beragam pilihan apartemen mulai dari tipe studio, tipe 1 kamar tidur dan tipe 2 kamar tidur dengan kisaran luas mulai dari 30 meter persegi sampai 60 meter persegi.

Apartemen akan diserahterimakan kepada konsumen lengkap dengan keramik yang berkualitas, AC, pemanas air dan juga sanitari dengan kualitas premium dari Toto dan Grohe. “Calon konsumen atau peminat apartemen dapat mengunjungi lokasi pembangunan secara langsung untuk merasakan kualitas proyek dan proses pembangunannya,” imbuh Goh York Lin.

West Vista at Puri terletak di kawasan perumahan terkemuka di Jakarta Barat, dekat dengan kawasan Puri Central Business District (CBD). Ini merupakan lokasi strategis karena dihubungkan oleh jalan lingkar luar Jakarta. Penghuni akan menikmati akses yang sangat baik ke Pusat Kota Jakarta serta daerah-daerah penting lainnya di Jabodetabek. Selain itu hanya butuh waktu 15 menit menuju Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

Akses transportasi dari dan menuju West Vista juga semakin lengkap seiring rencana Dinas Perhubungan dan Transportasi DKI Jakarta yang akan membangun terminal dengan konsep transit oriented development (TOD) di Rawa Buaya, tepat di belakang lokasi proyek West Vista.

“Nantinya, terminal, hunian, perkantoran, area komersial, dan parker akan terintegrasi dengan transportasi kereta api ringan (light rail transit/LRT). Faslitas ini jelas akan menambah kenyamanan para penghuni West Vista at Puri, Jakarta Barat, yang saat ini tengah kami kembangkan,” pungkas Goh York Lin.

Tentang Keppel Land

Keppel Land, subsidari Keppel Corporation, dikenal dengan portofolio penghargaan sebagai pengembang perumahan dan investasi property komersial  dan juga dikenal sebagai perusahaan yang memiliki standar yang tinggi dalam etika dan tansparasi bisnis. Perusahaan ini tersebar di Asia dengan pasar utamanya adalah Singapura dan China sementara pasar yang berkembangannya adalah Vietnam dan Indonesia.

Keppel Land adalah pengembang perumahan yang terkemuka di Asia, yang sudah membangun lebih dari 60,000 rumah di Singapura dan negara-negara lainnya. Perusahaan ini juga dikenal sebagai pengembang terkemuka di Singapura yang berkontribusi atas pembangunan gedung-gedung pencakar langit yang menjadi ikon seperti Marina Bay, Financial Centre, Ocean Financial Centre dan One Raffles Quay.

Keppel Land berkomitmen untuk terus memperbesar portofolionya di kota-kota utama di Asia seperti Shanghai, Beijing dan Tianjin di China, Ho Chi Minh City di Vietnam, Jakarta di Indonesia, Yangon di Myanmar dan Manila di Filipina. (jef)

 

Related For Keppel Land Hadirkan West Vista di Batam