Menu
PLUT Jembrana, Pacu Inovasi di Tengah Pandemi Covid-19 - Bangkitkan Ekonomi di Tengah Pandemi, Teten Masduki Aktif Dampingi Pelaku UMKM di Kabupaten Garut - KNKT Dukung Pengembangan Smart Mobil Tangki untuk Mencegah Kebakaran Kendaraan yang Angkut BBM - MenkopUKM Terbitkan Permenkop No 4/2020, Pangkas Syarat Dana LPDB dari 16 Menjadi 3 Saja - KITA BISA MEMBANTU MEREKA YANG HARUS BERGERAK DILUAR RUMAH DENGAN BERGERAK DARI DALAM RUMAH #CimahiBergerak - Bangkitkan Ekonomi, KemenkopUKM Adakan Pelatihan Kapasitas SDM bagi KUMKM di Tasikmalaya - DPP INSA APRESIASI TERBITNYA INPRES NO 5 TAHUN 2020 - Di-PHK dengan Alasan Covid 19, Pekerja Hotel Gran Mahakam Tuntut Perundingan dengan Perusahaan - BNI Syariah Hadirkan Kartu Debit Co-Branding KTA NU Cilegon - LPDB-KUMKM Diharapkan Makin Cepat Bantu Pulihkan Ekonomi Nasional

Komunitas Fotografer Aviasi Indonesia Memperoleh Undangan Angkasa Pura 2

Maret 4, 2020 | news

JAKARTA:(GLOBALNEWS.ID)-Tanggal 17 Februari 2020 lalu Komunitas Fotografer Aviasi Indonesia atau disingkat KFAI berkesempatan untuk memenuhi undangan dari Angkasa Pura 2.

Undangan tersebut sangat berharga bagi pihak KFAI dalam rangka memperkenalkan diri sebagai satu-satunya Komunitas Fotografer Aviasi yang berbadan hukum di Indonesia.

Sebagaimana kita ketahui bersama bahwa Angkasa Pura 2 adalah satu satu pihak yang mengelola bandara-bandara di Indonesia bersama dengan pihak Angkasa Pura 1.

Bagi KFAI, Bandara merupakan bagian dari dunia penerbangan yang tak terpisahkan dan merupakan salah satu stakeholder penting.

Tim KFAI diterima dengan baik oleh Haerul Anwar selaku Manajer Komunikasi AP2 Cabang Utama Bandara Internasional Soekarno-Hatta. Pihak KFAI yang diwakili oleh Yudhie Setiawan selaku anggota pengawas KFAI melakukan presentasi maksud dan tujuan keberadaan KFAI terkait dengan aktivitas Fotografi Aviasi yang tetap mengedepankan sisi keamanan penerbangan.

Dalam kesempatan tersebut Haerul Anwar menyatakan menerima KFAI dengan baik sekaligus memberi kesempatan untuk segera bekerja sama dengan KFAI dalam waktu dekat.

Pertemuan tersebut dilanjutkan dengan ramah tamah dan diakhiri dengan penyerahan plakat oleh Tim KFAI yang diwakili oleh Yudhie Setiawan kepada Haerul Anwar dari AP2 serta foto bersama.

Apresiasi mendalam juga tak lupa disampaikan oleh KFAI kepada AP2 atas sambutan dan penerimaan baiknya dan tindak lanjut untuk mengadakan kerjasama yang baik di masa mendatang. (jef)

Related For Komunitas Fotografer Aviasi Indonesia Memperoleh Undangan Angkasa Pura 2