Menu
36 Perusahaan Raih Predikat Best Insurance 2020 - LPDB-KUMKM Amankan Uang Negara Senilai Rp6,8 Miliar - Ekosistem Digital Bantu Percepatan Penanganan Covid-19 - MenkopUKM Perkuat Kemitraan Koperasi Dengan TaniHub Dalam Menyerap Hasil Pertanian - MenkopUKM Resmikan Logo Baru LPDB, Wujudkan Layanan Berkualitas - MenkopUKM: Transformasi Digital Koperasi Harus Dipercepat - Optimalkan Pemulihan Perekonomian Masyarakat Melalui Dana Bergulir, LPDB-KUMKM Gandeng Kejari Kota Bandung - MenkopUKM Dorong Petani Bangun Korporatisasi Petani Melalui Koperasi - KemenkopUKM: Banpres Produktif Harus Tepat Sasaran, Pencairan dan Pemanfaatan - Panen Udang Vaname di Lahan Perhutanan Sosial di Muara Gembong Bekasi, KemenkopUKM - KKP Siap Fasilitasi Pengembangan Usaha dan Offtaker Udang

Komunitas Fotografer Aviasi Indonesia Memperoleh Undangan Angkasa Pura 2

Maret 4, 2020 | news

JAKARTA:(GLOBALNEWS.ID)-Tanggal 17 Februari 2020 lalu Komunitas Fotografer Aviasi Indonesia atau disingkat KFAI berkesempatan untuk memenuhi undangan dari Angkasa Pura 2.

Undangan tersebut sangat berharga bagi pihak KFAI dalam rangka memperkenalkan diri sebagai satu-satunya Komunitas Fotografer Aviasi yang berbadan hukum di Indonesia.

Sebagaimana kita ketahui bersama bahwa Angkasa Pura 2 adalah satu satu pihak yang mengelola bandara-bandara di Indonesia bersama dengan pihak Angkasa Pura 1.

Bagi KFAI, Bandara merupakan bagian dari dunia penerbangan yang tak terpisahkan dan merupakan salah satu stakeholder penting.

Tim KFAI diterima dengan baik oleh Haerul Anwar selaku Manajer Komunikasi AP2 Cabang Utama Bandara Internasional Soekarno-Hatta. Pihak KFAI yang diwakili oleh Yudhie Setiawan selaku anggota pengawas KFAI melakukan presentasi maksud dan tujuan keberadaan KFAI terkait dengan aktivitas Fotografi Aviasi yang tetap mengedepankan sisi keamanan penerbangan.

Dalam kesempatan tersebut Haerul Anwar menyatakan menerima KFAI dengan baik sekaligus memberi kesempatan untuk segera bekerja sama dengan KFAI dalam waktu dekat.

Pertemuan tersebut dilanjutkan dengan ramah tamah dan diakhiri dengan penyerahan plakat oleh Tim KFAI yang diwakili oleh Yudhie Setiawan kepada Haerul Anwar dari AP2 serta foto bersama.

Apresiasi mendalam juga tak lupa disampaikan oleh KFAI kepada AP2 atas sambutan dan penerimaan baiknya dan tindak lanjut untuk mengadakan kerjasama yang baik di masa mendatang. (jef)

Related For Komunitas Fotografer Aviasi Indonesia Memperoleh Undangan Angkasa Pura 2