Global News Indonesia
Menu
Mendes PDTT Eko Putro Sandjojo Ajak Mahasiswa Indonesia Di Australia Membangun Desa - KEK Mandalika Akan Jadi Trigger Perekonomian NTB - BI : Melemahnya Rupiah Masih dalam Batas Wajar - BRI Kerja Sama Srategis dengan UGM dan UNAIR, Sediakan Layanan Perbankan, Corporate Card dan Student Loan Briguna Pendidikan - Meski Sudah ada 2 Capres, Konvensi Capres SOLUSI UI Berlanjut Hingga Agustus 2018 - Kagum Proyek Padat Karya Tunai, Ini Pesan Jokowi ke Mendes - Kemenkop dan UKM Apresiasi Perusahaan yang Dirikan Koperasi - Kualitas SDM Satgas Pengawas Jadi Tolak Ukur Peningkatan Kinerja Koperasi - Triwulan I 2018, DPK BTN Melesat 23,54% - Koperasi diminta Terapkan Prinsip Keuangan Bertanggung Jawab

Menag direncanakan Buka Islamic Tourism Expo 2017

Oktober 9, 2017 | news
JAKARTA:(Globalnews.id)-Menteri Agama Lukman Hakim  Saifuddin atau yang mewakili menurut rencana akan membuka Islamic Tourism 2017 yang akan digelar di Lantai 3 Mall Kasablanka Jl Prof Satrio,Selasa,(10/10) pk 10:00 pagi.
Acara pembukaan juga akan dihadiri sejumlah pejabat dan pengusaha terkait dari sejumlah negara peserta seperti dari Timur Tengah, ASEAN, Eropa dan Central Asia seperti Saudi Arabia, Uni Emirate Arab, Jordania, Mesir, Turki, Syria, Palestina, Uzbekistan, China, Korea, Malaysia, Singapura, dan  Brunei Darussalam.
Diperoleh keterangan salah seorang Menteri dari Irak akan menghadiri acara pembukaan ini. Dan akan ikut hadir seluruh perwakilan bank syariah nasional.
Ketua Panitia yang juga Direktur H ajj People Ind, Bambang Hamid di Jakarta, Ahad,(8/10) mengatakan bahwa seringkali yang namanya pameran kerap dinilai dengan hanya ajang penjualan atau promosi semata. Atau kadang disebut cuma wahana untuk sekedar jualan dengan diskon jor-joran.
“Tapi tidak untuk Islamic Tour Expo 2017 yang akan diikuti ratusan peserta biro travel dan perusahaan umroh dalam dan luar negeri. Di mana event ini akan didukung oleh berbagai acara penunjang lain seperti ajang konsultasi langsung dengan biro-biro travel  secara gratis,” papar dia.
Dari pameran tersebut, pengunjung dapat memperoleh sejumlah manfaat diantaranya berkonsultasi secara langsung dengan para Biro Perjalanan Wisata Penyelenggara Umroh & Haji, Bank, Asosiasi Penyelenggara Umroh & Haji, Asosiasi Perjalanan Wisata, Maskapai Penerbangan, Hoteliers, Daerah Tujuan Wisata Dalam dan Luar Negeri, Computer Reservation Systems dan perusahaan – perusahaan terkait lainnya seperti perusahaan transportasi, catering, serta lain – lainnya, lanjut beliau.
“Apalagi dalam Islamic Tourism Expo ini juga akan dihadirkan Conjunction Event berupa seminar dengan tema-tema menarik yang akan memberikan tambahan pengetahuan bagi para profesional ,pelaku bisnis, serta masyarakat umum dan di hari pertama pada Conjuction Event dalam Islamic Tourism Expo akan digelar pertemuan seluruh perwakilan bank syariah yang antara lain akan membahas pembiayaan umroh,” kata Bambang.
Pameran yang akan di selenggarakan pada 10 – 12 Oktober ini, akan disajikan hiburan bagi pengunjung dari artis-artis kenamaan seperti Rossa, Fatin Shidqia Lubis, Nasyid Senada dan Inda Nevertari. Serta akan ditarik undian gratis umroh setiap hari satu orang. Dengan hadiah puncak satu unit Suzuki Ignis.(jef)

Related For Menag direncanakan Buka Islamic Tourism Expo 2017