Global News Indonesia
Menu
Peningkatan Koperasi dan UMKM Dinilai Mampu Kurangi Kesenjangan - Masa Depan Industri Pariwisata Ubud Bali, Butuh Entrepreneurship Berbalut Kearifan Lokal  - Pisahkan Fungsi Pembuat Kebijakan, Regulator Serta Operasional dalam Kelola Infrastruktur - Waralaba Cara Efektif Tingkatkan Rasio Kewirausahaan - Kemenkop dan UKM akan Kucurkan Bantuan WP kepada Pedagang Korban Kebakaran Pasar Gedebage - Bermula dari PLTMH, KSU Puncak Ngengas Sukses Bangkitkan Ekonomi Desa - BNI Dukung Proyek Tol Ruas Kunciran-Serpong - Koperasi Wadah Tepat bagi Pemberdayaan Perempuan - KSU Gapoktan Albasiko II, Berkah Kepercayaan dan Keragaman Etnis dalam Wadah Koperasi - Perkuat Bisnis di Pelabuhan, BNI Berikan Port Service Financing untuk Pengguna Jasa Pelindo III

Menkop dan UKM Berduka Cita Atas Meninggalnya Kader Koperasi dalam Kecelakaan Bus

Februari 12, 2018 | koperasi dan ukm
SURABAYA:(Globalnews.id) – Menteri Koperasi dan UKM AAGN Puspayoga menyatakan rada duka cita yang sangat mendalam atas meninggalnya para kader koperasi terbaik dalam kasus kecelakaan bus pariwisata di Tanjakan Emen, Kecamatan Ciater, Kabupaten Subang, Jawa Barat pada Sabtu (10/2).
       “Saya menyampaikan duka cita yang mendalam atas meninggalnya kader-kader koperasi terbaik Indonesia dalam tragedi kecelakaan di Subang,” kata Menteri Koperasi dan UKM Anak Agung Gede Ngurah (AAGN) Puspayoga di Surabaya, Senin.
       Sebagaimana diberitakan sebanyak 26 dari 27 korban meninggal dunia dalam kecelakaan bus pariwisata di Tanjakan Emen, Kecamatan Ciater, Kabupaten Subang, Jawa Barat pada Sabtu (10/2) adalah karyawan Koperasi Simpan Pinjam Pemata, Ciputat, Tangerang Selatan.
           Menteri Puspayoga pun mendoakan semoga arwah korban kecelakaan itu mendapatkan tempat terbaik di sisi Tuhan serta keluarga yang ditinggalkan mendapatkan ketabahan.
            Ia berpesan agar para penerus dan kader yang ada kini di KSP Permata Ciputat tetap bersemangat untuk melanjutkan perjuangan para pendahulunya.
      Terlebih selama ini tercatat banyak masyarakat sekitar menjadi anggota koperasi itu bahkan menggantungkan hidup dan keluarganya pada koperasi.(jef)

Related For Menkop dan UKM Berduka Cita Atas Meninggalnya Kader Koperasi dalam Kecelakaan Bus