Menu
MenkopUKM Ungkapkan 3 Strategi Utama Tingkatkan Ekspor UMKM - KemenkopUKM Gelar FGD Pengembangan Usaha Mikro di Kawasan Wisata Mandalika - Indahnya Keberagaman pada Festival Teluk Jailolo - Pelaku Kreatif Kuliner Bandung Inisiasi Wadah Koperasi untuk Permudah Pembiayaan - MenkopUKM: Berwirausaha Menjadi Pilihan Strategis bagi Kaum Milenial - MenkopUKM Dorong Kopkar RSCM Masuk ke Sektor Usaha Alat Kesehatan - Pemerintah Targetkan 30 Juta Pelaku UMKM Tergabung dalam Ekosistem Digital pada 2030 - Kanwil BRI Jakarta II Salurkan Sembako ke Anak Yatim dan Lansia di Desa Cidokom, Bogor - SeskemenkopUKM: Target Pembangunan Koperasi dan UMKM Tercapai Bila Program Pusat dan Daerah Selaras - MenkopUKM: UMKM Harus Bangun Produk Unggulan yang Khas dan Unik

Menkop dan UKM Berduka Cita Atas Meninggalnya Kader Koperasi dalam Kecelakaan Bus

Februari 12, 2018 | koperasi dan ukm
SURABAYA:(Globalnews.id) – Menteri Koperasi dan UKM AAGN Puspayoga menyatakan rada duka cita yang sangat mendalam atas meninggalnya para kader koperasi terbaik dalam kasus kecelakaan bus pariwisata di Tanjakan Emen, Kecamatan Ciater, Kabupaten Subang, Jawa Barat pada Sabtu (10/2).
       “Saya menyampaikan duka cita yang mendalam atas meninggalnya kader-kader koperasi terbaik Indonesia dalam tragedi kecelakaan di Subang,” kata Menteri Koperasi dan UKM Anak Agung Gede Ngurah (AAGN) Puspayoga di Surabaya, Senin.
       Sebagaimana diberitakan sebanyak 26 dari 27 korban meninggal dunia dalam kecelakaan bus pariwisata di Tanjakan Emen, Kecamatan Ciater, Kabupaten Subang, Jawa Barat pada Sabtu (10/2) adalah karyawan Koperasi Simpan Pinjam Pemata, Ciputat, Tangerang Selatan.
           Menteri Puspayoga pun mendoakan semoga arwah korban kecelakaan itu mendapatkan tempat terbaik di sisi Tuhan serta keluarga yang ditinggalkan mendapatkan ketabahan.
            Ia berpesan agar para penerus dan kader yang ada kini di KSP Permata Ciputat tetap bersemangat untuk melanjutkan perjuangan para pendahulunya.
      Terlebih selama ini tercatat banyak masyarakat sekitar menjadi anggota koperasi itu bahkan menggantungkan hidup dan keluarganya pada koperasi.(jef)

Related For Menkop dan UKM Berduka Cita Atas Meninggalnya Kader Koperasi dalam Kecelakaan Bus