Menu
PLUT Jembrana, Pacu Inovasi di Tengah Pandemi Covid-19 - Bangkitkan Ekonomi di Tengah Pandemi, Teten Masduki Aktif Dampingi Pelaku UMKM di Kabupaten Garut - KNKT Dukung Pengembangan Smart Mobil Tangki untuk Mencegah Kebakaran Kendaraan yang Angkut BBM - MenkopUKM Terbitkan Permenkop No 4/2020, Pangkas Syarat Dana LPDB dari 16 Menjadi 3 Saja - KITA BISA MEMBANTU MEREKA YANG HARUS BERGERAK DILUAR RUMAH DENGAN BERGERAK DARI DALAM RUMAH #CimahiBergerak - Bangkitkan Ekonomi, KemenkopUKM Adakan Pelatihan Kapasitas SDM bagi KUMKM di Tasikmalaya - DPP INSA APRESIASI TERBITNYA INPRES NO 5 TAHUN 2020 - Di-PHK dengan Alasan Covid 19, Pekerja Hotel Gran Mahakam Tuntut Perundingan dengan Perusahaan - BNI Syariah Hadirkan Kartu Debit Co-Branding KTA NU Cilegon - LPDB-KUMKM Diharapkan Makin Cepat Bantu Pulihkan Ekonomi Nasional

Menkop dan UKM Teten Masduki Masuk 10 Besar Menteri Berkinerja Memuaskan

Februari 15, 2020 | koperasi dan ukm

JAKARTA:(GLOBALNEWS.ID)- Lembaga survei Alvara Research Center menyebutkan, Menteri Koperasi dan UKM Teten Masduki masuk daftar 10 besar menteri dengan kinerja memuaskan di peringkat 10 dengan nilai 3,84. Survei dilakukan dalam kurun waktu 100 hari kerja pemerintahan Joko Widodo-Ma’ruf Amin.

Nama-nama menteri lainnya adalah Menteri BUMN Erick Thohir (4,02), Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Nadiem Makarim (3,95), Menteri Keuangan Sri Mulyani (3,94), Menteri Luar Negeri Retno Marsudi (3,91), Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono (3,88), Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian (3,88), Menteri Pertahanan Prabowo Subianto (3,86), Menteri Riset dan Teknologi Bambang Brodjonegoro (3,85), dan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Wishnutama.

CEO Alvara Research Center Hasanuddin Ali menyatakan, dengan menggunakan skala 1 (sangat tidak puas sekali) sampai 6 (sangat puas sekali), diperoleh Top 10 Menteri yang menonjol dengan persepsi kinerja yang memuaskan publik.

“Menteri-menteri dari kalangan profesional lebih mendapat apresiasi dari publik. Terbukti, dengan hampir semua 10 menteri dengan tingkat kepuasan tertinggi berasal dari kalangan profesional,” papar Hasanuddin Ali melalui keterangan tertulis, beberapa waktu lalu.

Hasanuddin menambahkan, kebijakan bersih-bersih BUMN yang banyak didukung publik mendapat apresiasi tinggi dengan menempatkan Erick Thohir sebagai menteri yang mendapat kepuasan tertinggi.(jef)

Related For Menkop dan UKM Teten Masduki Masuk 10 Besar Menteri Berkinerja Memuaskan