Menu
MenkopUKM: Transformasi Digital, Solusi Bagi UMKM yang Terdampak PPKM - ASDP Salurkan Bantuan 2000 Paket Sembako untuk Pengemudi Ojol di 4 Kota - Respons PPKM KemenkopUKM Terus Salurkan BPUM Tahap 2 - MenkopUKM: Kolaborasi Berbagai Pihak, Kunci Selamatkan UMKM di Masa Pandemi - ASDP Raih Pendapatan 1,69 Triliun dan Cetak Laba 147 Miliar di Semester I - 2021 - KPLP EVAKUASI JENAZAH ABK WNI YANG MENINGGAL SAAT BEKERJA DI KAPAL IKAN BERBENDERA CINA - BSI Lakukan Auto Migrasi Untuk Nasabah ex-BRIS - PELNI Siapkan Kapal Jadi Tempat Isolasi Khusus OTG Covid-19 - KemenKopUKM Gencarkan Vaksinasi Pelaku UMKM ke Berbagai Daerah - Terpilih Jadi President ICSB Global,Hermawan Kartajaya Bagikan Kiat UKM Hadapi Musim Pandemi

MenkopUKM Sampaikan Duka Cita Mendalam atas Berpulangnya Subiakto Tjakrawerdaja

Januari 3, 2021 | koperasi dan ukm

Jakarta:(Globalnews.id)- Menteri Koperasi dan UKM Teten Masduki menyampaikan duka cita mendalam dan rasa kehilangan besar atas berpulangnya tokoh koperasi Dr (HC ) Drs.H.Subiakto Tjakrawerdaja.

“Kami kami turut berduka cita, kita kehilangan beliau,” kata Menteri Teten Masduki di Jakarta, Minggu (3/1/2021).

Subiakto dikabarkan meninggal dunia pada 2 Januari 2021 sekitar pukul 23.10 WIB di RSPP Simprug Jakarta setelah berjuang melawan COVID-19.

Subiakto Tjakrawerdaya adalah Menteri Koperasi Indonesia pada 1993 hingga 1998 di era Kabinet Pembangunan VI dan Kabinet Pembangunan VII pada masa pemerintahan Presiden Soeharto.

Subiakto lahir di Cilacap, Jawa Tengah, 30 Juli 1944 dan menjabqt sebagai Menteri Koperasi menggantikan pendahulunya Bustanil Arifin.

Teten mengaku sangat kehilangan sosok pendahulunya tersebut karena beberapa waktu sebelumnya memiliki rencana bersama untuk mengembangkan sebuah program.

“Sebelum pandemic kami punya rencana untuk mengembangkan koperasi produksi di sektor pangan,” kata Teten.

Subiakto meninggalkan istri Hj. Siti Milangoni dan tiga anak yakni Larasati, Wirendra, dan Hapsari, serta menantu dan cucu.(Jef)

Related For MenkopUKM Sampaikan Duka Cita Mendalam atas Berpulangnya Subiakto Tjakrawerdaja