Menu
Ciptakan Bisnis yang Sehat, MenKopUKM Harap Koperasi-koperasi Kecil Segera Merger - Dukung TEI 2021, BNI Xpora Resmi Diluncurkan - Dongkrak Kinerja Ekspor, MenKopUKM Lepas Pengiriman Mangga Gresik ke Singapura - LABA BERSIH BTN PERIODE JANUARI- SEPTEMBER 2021 TUMBUH 35,32% MENJADI Rp 1,52 TRILIUN - Rakornas Indonesia Creative Cities Network (ICCN) 2021: Akselerasi Jejaring Kota/Kabupaten Kreatif Bangkit Lebih Kuat Pascapandemi - Batik Sampang Ikut Meriahkan APKASI Otonomi Expo 2021 - KemenKopUKM dan Mabes Polri Koordinasi Terkait Kasus Perizinan Usaha Makanan Beku - MenKopUKM Sebut Darussyifa Al-Fithroh Sukabumi Sebagai Prototype Ponpes Modern - Sinergitas Kominfo dan MUI Dorong Strategi dan Inovasi Pembelajaran Untuk Bangkit dari Pandemi - Kementerian Kominfo Dukung Digitalisasi UMKM di Majelis Taklim Muslimat NU

Nasabah BNI Kini Bisa Transfer Uang Hanya Lewat Suara

Agustus 19, 2020 | ekbis

Jakarta:(Globalnews.id)- PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) bertransformasi dengan terus menciptakan inovasi baru di dunia perbankan. Kini BNI semakin menyempurnakan aplikasi BNI Call Virtual Assistant dengan menambahkan fitur transaksi melalui voice-command.

Di Jakarta, Rabu (19 Agustus 2020), Direktur Layanan dan Jaringan BNI Adi Sulistyowati yang akrab disapa Susi menyampaikan bahwa nasabah di era digital menyukai kemudahan dalam mengakses produk serta merasa senang apabila diperlakukan secara personal dan mendapatkan respon yang cepat untuk kebutuhannya. Untuk itulah, BNI meng-upgrade Layanan Call Centernya dengan aplikasi baru yaitu BNI Call Virtual Assistant.

“Sekarang nasabah bisa melakukan berbagai transaksi melalui aplikasi ini secara Voice Command mulai dari transfer antar BNI dan antar bank, pembelian, pembayaran, pemblokiran kartu debit, hingga tracking penyelesaian pengaduan. Selain itu, nasabah juga bisa mendapatkan informasi terkait produk-produk perbankan dari BNI melalui BNI Call Virtual Assistant,” ujar Susi.

Susi menambahkan, demi keamanan nasabah, setiap transaksi finansial akan membutuhkan password transaksi layaknya transaksi melalui BNI Mobile Banking. Dengan adanya aplikasi tersebut, nasabah dan non-nasabah dapat mengakses BNI Call di mana pun dan kapan pun melalui smartphone dengan cara melakukan Download Aplikasi BNI Call melalui Playstore atau Appstore.

Webinar “Empowering CX Transformation”
Setelah meluncurkan inovasi perbankan tersebut, BNI juga mengadakan webinar bertajuk “Empowering CX Transformation” disiarkan langsung melalui Live Youtube. Webinar tersebut dihadiri oleh Direktur Layanan & Jaringan BNI Adi Sulistiyowati, Chairman of Indonesia Contact Center Association Andi Anugrah,Pemimpin Divisi Solusi Teknologi Informasi BNI Heri Atmoko, dan Artis Boy William.

Webinar membahas mengenai bagaimana perusahaan harus membangun customer experience di era digital. Saat ini, customer lebih suka mengakses informasi, membeli produk dan berlangganan secara online. Customer ingin semuanya mudah dan cepat selesai hanya dalam genggaman tangan tanpa beranjak dari tempat masing-masing, terutama di masa pandemi Covid-19 ini.(jef)

Related For Nasabah BNI Kini Bisa Transfer Uang Hanya Lewat Suara