Global News Indonesia
Menu
Mendes PDTT Eko Putro Sandjojo Ajak Mahasiswa Indonesia Di Australia Membangun Desa - KEK Mandalika Akan Jadi Trigger Perekonomian NTB - BI : Melemahnya Rupiah Masih dalam Batas Wajar - BRI Kerja Sama Srategis dengan UGM dan UNAIR, Sediakan Layanan Perbankan, Corporate Card dan Student Loan Briguna Pendidikan - Meski Sudah ada 2 Capres, Konvensi Capres SOLUSI UI Berlanjut Hingga Agustus 2018 - Kagum Proyek Padat Karya Tunai, Ini Pesan Jokowi ke Mendes - Kemenkop dan UKM Apresiasi Perusahaan yang Dirikan Koperasi - Kualitas SDM Satgas Pengawas Jadi Tolak Ukur Peningkatan Kinerja Koperasi - Triwulan I 2018, DPK BTN Melesat 23,54% - Koperasi diminta Terapkan Prinsip Keuangan Bertanggung Jawab

NIDA Rooms Berikan Jaminan Harga Terendah

Desember 7, 2016 | news

nida-rooms-_160520165411-265

JAKARTA- (Globalnews.id) – Baru saja memperluas jaringan ke lebih dari 4.000 + branded hotel di Asia, NIDA Rooms hari ini mengumumkan “Jaminan Harga Terendah” pada pemesanan yang dilakukan melalui website, serta aplikasi mobile iOS dan Android.

Begini Cara kerjanya! Jika pelanggan menemukan menemukan ada yang menawarkan harga lebih rendah di sebuah hotel yang sama dengan lokasi yang sama, maka pelanggan akan dikreditkan dua kali selisih harga, hingga maksimal Rp 180.000 per malam (setara RM 60, THB 490, atau PHP 660) yang bisa digunakan untuk pemesanan NIDA Rooms berikutnya.

Agar memenuhi syarat untuk klaim, pelanggan harus mengisi formulir aplikasi Jaminan Harga Terendah di situs NIDA Rooms, dalam waktu 24 jam dari tanggal pemesanan. Klaim akan diberikan dalam bentuk kupon diskon, yang dapat digunakan untuk pemesanan NIDA Rooms berikutnya, berlaku satu tahun sejak tanggal kupon dikeluarkan.

“NIDA Rooms telah bermitra langsung dengan lebih dari 4.000 + hotel mulai dari Aceh ke Manado di Indonesia, dari Chiang Mai ke Hadyai di Thailand, dari Langkawi ke Kota Kinabalu di Malaysia, sampai dari San Fernando ke Davao di Filipina. Sebagian besar hotel kami bahkan tidak tercantum dalam situs online lainnya yang memberikan pelanggan kami pilihan lokasi terbaik di setiap kota.

Bersama NIDA Rooms, kami berusaha untuk menyediakan pelanggan kami penawaran terbaik dari segi lokasi, kualitas, dan sekarang : harga termurah. Semua ini selaras dengan jargon kami Hidup untuk Menjelajah”, Demikian disampaikan Suman Mathevan, Country Head NIDA Rooms Indonesia.

“Pelanggan usia muda semakin menghabiskan lebih banyak waktu di luar hotel, entah itu perjalanan bisnis atau liburan. Rata-rata waktu yang dihabiskan di hotel oleh mereka adalah di bawah 13 jam, karena semakin banyak pelanggan menghabiskan waktu berharga mereka untuk berbelanja, wisata kuliner, menjelajahi tempat baru, dan mengunjungi tempat hiburan lokal selama perjalanan mereka, termasuk dalam perjalanan bisnis.

NIDA Rooms memberikan penawaran terbaik yang cocok untuk segmen pasar ini, sejak wisatawan muda tidak akan menghabiskan uang mereka untuk kemewahan yang tidak digunakan.” Tambah Suman.

NIDA Rooms adalah perusahaan teknologi dengan model baru yang sanggup merubah industri hotel di ASEAN. Kami memberikan nilai tambah yang signifikan untuk wisatawan liburan atau bisnis, melalui aplikasi pemesanan yang inovatif, mudah digunakan yang memungkinkan tamu untuk membuat keputusan yang tepat tentang lokasi, kualitas dan harga kamar mereka.

NIDA Rooms telah memiliki mitra di lebih dari 4.000 + hotel di lokasi-lokasi penting di Indonesia, Thailand, Malaysia dan Filipina hanya di bawah 10 bulan, walaupun bisnis baru berjalan pada bulan September 2015. Seluruh mitra hotel telah melalui pemeriksaan yang kualitas menyeluruh untuk memastikan hanya hotel yang dikelola dengan baik yang dapat bergabung di jaringan NIDA Rooms.

NIDA Rooms dapat dipesan melalui situs www.nidarooms.com, serta aplikasi mobile iOS dan Android. NIDA Rooms juga tersedia melalui agen perjalanan online (OTAs) seperti Agoda, Expedia, Booking, Misteraladin, Via, Goibibo, Pegipegi, Ctrip, dan Tuija.

NIDA Rooms juga saat ini adalah start-up dengan nilai pendanaan paling kuat pada segmennya. Dimana perusahaan telah mengamankan investasi dari dua perusahaan Venture Capital paling dihormati di Asia Tenggara, Convergence Ventures dan CyberAgent Ventures, pada awal tahun ini. (jef)

Related For NIDA Rooms Berikan Jaminan Harga Terendah